Titik Pijat Refleksi

LeapPad Explorer Tablet untuk Anak-Anak | Berita Informasi Terbaru Update & Lengkap 2014

Welcome to our website, take it slow and see whats going on today:)



LeapPad Explorer Tablet untuk Anak-Anak



Pasar Perangkat Tablet memang sedang naik daun, hampir setiap minggu para vendor komputer tablet mengeluarkan produk terbaru mereka, salah satunya Produksi LeapFrog Hops  yang bernama LeapPad Explorer.  Sepintas memang tidak ada perbedaan dengan kebanyakan perangkat tablet yang ada saat ini, tetapi siapa sangka kehadiran tablet yang satu ini ternyata mengusung misi yang sangat mulia yang jarang ditemukan saat ini. Tablet ini memang dirancang untuk mensukseskan pendidikan bagi anak-anak.

Dengan spesifikasi panjang diagonal 5 inci, tablet tersebut memiliki layar sentuh dengan dan rasio aspek 16:9 dan resolusi 480 x 272 pixel. Table LeapPad Explorer ini diperuntukkan bagi anak-anak, dan katanya tablet ini hanya didukung oleh keberadaan processor 400MHz saja.

Selain sebagai sarana penunjang pendidikan, tablet ini juga bisa dipergunakan sebagai perangkat hiburan, berkat accelerometer, built-in kamera, mikrofon dan bahkan stylus (untuk menggambar dan semacamnya). Ditambah dengan bentuknya yang kekar dan agak bulat serta perpaduan warna yang memikat tentunya sangat cocok bila dipergunakan oleh Anak-anak.

 

“Kami ingin LeapPad bisa menawarkan kemampuan kepada anak-anak untuk menciptakan pengalaman mereka pribadi melalui konten yang secara otomatis bisa menyesuaikan ke tingkat keterampilan mereka”, kata Craig Hendrickson, wakil presiden senior dan pimpinan produk di Leapfrog.

“Aplikasi LeapPad menginspirasi anak-anak untuk mengeksplorasi kreativitas batin mereka. Apakah itu mencoret-coret foto yang dijambil dengan kamera built-in, menciptakan sebuah cerita tentang diri mereka sendiri di Story Studio, atau membawa karakter favorit mereka agar bisa hidup dengan Animation Studio, dan pokoknya memang benar-benar diperuntukkan bagi anak-anak”.

Mengenai ketersediaannya sendiri, tablet LeapPad Explorer ini kini telah dipasarkan di luar negeri dengan bandrol per unitnya seharga 100 USD atau setara dengan 860 ribuan rupiah.

Comments

Powered by Facebook Comments


Suka dengan artikel ini?..klik tombol like dan bagikan dengan teman anda

INDEX BERITA ARMYLOOKFASHION.COM

LeapPad Explorer Tablet untuk Anak-Anak

Comments are closed.


/** Jasa Pembuatan Web Banner, Header, Flash dan Logo */

Switch to our mobile site