Direktori ramuan tradisional Indonesia

Kedatangan Obama ke Bali | Kunjungan kerja ke Indonesia | Berita Informasi Terbaru Update & Lengkap 2014

Welcome to our website, take it slow and see whats going on today:)



Kedatangan Obama ke Bali | Kunjungan kerja ke Indonesia



Kedatangan ke Bali | Kunjungan kerja ke Indonesia – Obama berencana untuk datang ke Pulau Dewata Bali, Indonesia dalam rangka pertemuan ASEAN Summit sekitar Bulan September 2011.  Obama sendiri sudah 2 kali menunda kedatangannya ke Pulau Dewata, Bali Indonesia ini.   Tetapi pada akhirnya Obama datang ke Indonesia hanya beberapa jam saja dan hanya datang ke Jakarta, bertemu Presiden RI, berkunjung ke Masjid Istiqlal dan melakukan orasi ilmiah di Universitas Indonesia.

Kedatangan Presiden Obama ke Bali ini diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan dunia internasional terhadap keamanan dan kenyamanan Pulau Dewata, Bali khususnya dan negara Indonesia pada umumnya.  Tanggapan positif tentu perlu dilakukan mengenai kedatangan Presiden Obama ke Bali ini, maka dari itu perlu dilakukan persiapan yang khusus untuk kedatangan Presiden Obama ke Bali.

Kelancaran acara ASEAN Summit dan datangnya Presiden Obama ke Bali akan menjadikan citra dan persepsi positif kepada masyarakat Internasional bahwa di Bali dan Indonesia aman untuk di datangi dan diharapkan akan meningkatkan kunjungan wisatawan ke Bali.  Nama Pulau Bali saat ini semakin membaik di mata internasional, hal ini ditenggarai dengan adanya beberapa film internasional yang melakukan syuting di Pulau Dewata ini, seperti film Eat Pray and Love yang diperankan oleh Julia Roberts.  Di dalam film itu menggambarkan keadaan dan keindahan pulau Bali, sehingga secara tidak langsung mempromosikan wisata Pulau Bali

 

 


Comments

Powered by Facebook Comments

Tags:

Suka dengan artikel ini?..klik tombol like dan bagikan dengan teman anda

INDEX BERITA ARMYLOOKFASHION.COM

Kedatangan Obama ke Bali | Kunjungan kerja ke Indonesia

Comments are closed.


/** Jasa Pembuatan Web Banner, Header, Flash dan Logo */

Switch to our mobile site