Titik Pijat Refleksi

Tingkah Laku Anjing Yang Kepanasan.. | Berita Informasi Terbaru Update & Lengkap 2014

Welcome to our website, take it slow and see whats going on today:)



Tingkah Laku Anjing Yang Kepanasan..



Tingkah Laku Yang Kepanasan – Milo adalah anjing yang berasal dari St. Bernad, yaitu sebuah tempat di Pegunungan Alpen Swiss.  Seperti kita ketahui suhu dan cuaca di Swiss sangat dingin dan ini menyebabkan adaptasi binatang / hewan disana berkembang mengikuti cuaca dan lingkungan di sekitaran Pegunungan Alpen Swiss yang dingin tersebut.  Hewan yang hidup di kawasan dingin seperti di Swiss dipastikan memiliki fungsi untuk menghangatkan tubuh, seperti memiliki bulu yang tebal.  Milo salah satu anjing yang memiliki bulu tebal, karena adaptasi dengan lingkungan yang dingin.

Tetapi bagaimana apabila Milo berkunjung ke daerah panas?Kota Bangkok Misalnya.  Milo diajak oleh pemiliknya berjalan-jalan di kota Bangkok yang ternyata cuacanya berbeda sekali dengan keadaan di Lingkungan St. Bernad dingin.  Pertanyaannya bagaimana dengan Milo yang memiliki bulu tebal yang berfungsi sebagai mantel penghangat tubuh, padahal di Bangkok sama sekali tidak dingin bahkan panas.  Jawabannya pasti Milo kepanasan, tetapi Milo tidak bisa mencopot bulunya begitu saja, layaknya manusia yang melepas bajunya.  Akibatnya Milo kepanasan, ini terlihat dari lidah milo yang menjulur.  Salah satu kebiasaan anjing untuk mempertahankan suhu tubuhnya yaitu dengan menjulurkan lidahnya dan mengeluarkan air Liur.

Selama di Bangkok Milo benar-benar berjuang untuk bertahan dari panasnya Kota Bangkok.  Jelasnya silahkan lihat gambar dibawah ini :

 

Comments

Powered by Facebook Comments

Tags: ,

Related posts


Suka dengan artikel ini?..klik tombol like dan bagikan dengan teman anda

INDEX BERITA ARMYLOOKFASHION.COM

Tingkah Laku Anjing Yang Kepanasan..

Comments are closed.


/** Jasa Pembuatan Web Banner, Header, Flash dan Logo */

Switch to our mobile site