Titik Pijat Refleksi

5 Peradaban Kuno yang berteknologi canggih | Berita Informasi Terbaru Update & Lengkap 2014

Welcome to our website, take it slow and see whats going on today:)



5 Peradaban Kuno yang berteknologi canggih



5 Peradaban Kuno yang berteknologi canggih

 

5 Peradaban Kuno yang berteknologi canggih – Siapa bilang peradaban kuno identik dengan kehidupan primitif.  Banyak peradaban-peradaban kuno yang ternyata memiliki teknik dan teknologi canggih dibandingkan saat ini.  Malahan teknologi tersebut bisa dibilang tidak masuk diakal dan bahkan ada yang belum terpecahkan bagaimana cara membuatnya, contohnya saja pembuatan piramida yang masih diperdebatkan oleh para ahli.  Ini lah 10 peradaban kuno yang berteknologi canggih yang disadur dari forum di internet :


1. ANCIENT MU OR LEMURIA

5 Peradaban Kuno yang berteknologi canggih

Menurut berbagai sumber esoteris, peradaban pertama muncul 78.000 tahun yang lalu di benua raksasa yang dikenal sebagai Mu atau Lemuria dan berlangsung untuk 52.000 tahun. Konon benua tersebut telah hancur dalam gempa bumi yang dihasilkan oleh pergeseran kutub yang terjadi beberapa 26.000 tahun yang lalu, atau pada sekitar 24.000 SM.

5 Peradaban Kuno yang berteknologi canggih

Sementara Mu tidak mencapai teknologi tertinggi, bagaimanapun dikatakan telah mencapai beberapa teknologi canggih, khususnya dalam membangun bangunan megalitik yang mampu tahan terhadap gempa. Selain itu, ada juga ilmu pemerintahan yang konon sudah dipakai oleh Peradaban Mu. 5 Peradaban Kuno yang berteknologi canggih semakin meyakinkan kita akan Kebesaran Allah SWT.

5 Peradaban Kuno yang berteknologi canggih

Diduga, terdapat satu bahasa dan satu pemerintah. Pendidikan adalah kunci keberhasilan Kekaisaran, dan karena setiap warga negara adalah harus menguasai hukum alam semesta dan diberi pelatihan yang menyeluruh dalam profesi atau perdagangan. Pendidikan seorang anak adalah wajib sampai usia 21 supaya dia memenuhi syarat untuk menghadiri sekolah kewarganegaraan. Periode pelatihan ini berlangsung selama tujuh tahun, maka usia paling awal di mana seseorang bisa menjadi warga negara kerajaan diusia 28 tahun.

5 Peradaban Kuno yang berteknologi canggih

2. ANCIENT ATLANTIS

Dikatakan bahwa ketika benua Mu tenggelam, lautan dunia turun secara drastis karena air mengalir ke Cekungan Pasifik yang baru dibentuk. Pulau-pulau yang relatif kecil yang sudah ada di Atlantik pada masa peradaban Lemuria tersisa menjadi tinggi tinggi dan kering oleh laut surut. Tanah yang baru saja dibentuk bergabung dengan Kepulauan Poseid dari Samudera Atlantik membentuk sebuah benua kecil. Benua ini disebut Atlantis oleh sejarawan hingga saat ini, yang nama slinya adalah Poseid.

5 Peradaban Kuno yang berteknologi canggih
Atlantis diyakini telah melakukan teknologi ke tahap sangat maju, jauh melampaui apa yang ada di planet kita hingga saat ini. Dalam buku A Dweller On Two Planet, pertama ditulis pada tahun 1884 oleh para Phylos Thibetan Young di California bernama Frederick Spencer Olive, tehnologi yang pernah dibuat adalah : Alat Pendingin Udara untuk mengatasi gas beracun agar udara mengalir keatas, lampu tabung hampa udara, tabung kristal untuk penerangan, senapan listrik, transportasi mono rel, generator air, dll (wah ternyata canggih juga mereka disaat itu )

5 Peradaban Kuno yang berteknologi canggih
5 Peradaban Kuno yang berteknologi canggih
5 Peradaban Kuno yang berteknologi canggih width=Fakta dibalik sumur zam zam



3. RAMA EMPIRE OF INDIA

Untungnya, buku-buku kuno dari India Rama Kekaisaran telah dilestarikan, tidak seperti orang-orang dari Cina, Mesir, Amerika Tengah, Peru. Banyak bangsa-bangsa kuno sekarang peradaban mereka di telan gurun sahara, hutan tebal atau di dasar laut . Namun India, meskipun kehancuran oleh perang dan invasi, berhasil mempertahankan sebagian besar dari sejarah kuno. Untuk waktu yang lama, peradaban India diduga berasal dari sekitar 500 SM, hanya sekitar 200 tahun sebelum invasi Alexander Agung dari benua tersebut. Pada abad lalu, kota-kota di India sangat canggih seperti Mohenjo Daro (Mound of the Dead) dan Harappa yang ditemukan di Lembah Indus di Pakistan.

5 Peradaban Kuno yang berteknologi canggih
5 Peradaban Kuno yang berteknologi canggih
5 Peradaban Kuno yang berteknologi canggih

Penemuan pada kedua kota ini memaksa arkeolog untuk mendorong kembali melihat peradaban India ribuan tahun lalu. Suatu yang sangat mengherankan bagi para peneliti , kota yang yang sangat berkembang dan menyebabkan arkeolog terkemuka untuk percaya bahwa terbentuknya kota-koata tersebut berawal dari perencanaan yang hebat. Bahkan lebih luar biasa adalah bahwa sistem pipa-limbah seluruh kota besar lebih unggul dari yang ditemukan di Pakistan, India, dan sebagian besar negara Asia hingga saat ini.

5 Peradaban Kuno yang berteknologi canggih
5 Peradaban Kuno yang berteknologi canggih

4. OSIRIAN CIVILIZATION OF THE MEDITERRANEAN

Dikatakan bahwa pada saat Atlantis dan Rama, Mediterania adalah sebuah lembah besar dan subur. Ini peradaban kuno, pra-sejarah-Dinasti Mesir , dikenal sebagai Peradaban Osirian. Sungai Nil di Afrika atau disebut Sungai Stix . Namun, bukannya mengalir ke Laut Mediterania di Delta Nil di Mesir utara dan malahan kemudian berbalik ke arah barat mengalir di bagian terdalam pada lembah Mediterania di mana ia menciptakan sebuah danau yang besar dan kemudian mengalir keluar antara Malta dan Sisilia, dan selatan Sardinia ke Atlantik di Gibraltar (Pilar Hercules). Ketika Atlantis hancur dalam pergolakan bencana besar, perubahan dahsyat di Atlantik perlahan membanjiri Basin Mediterania, menghancurkan kota-kota besar para Osirian dan memaksa mereka untuk pindah untuk tempat yang lebih tinggi. Teori ini membantu menjelaskan tentang megalitik aneh yang tetap ditemukan di seluruh Mediterania.

Teknologi yang dimiliki oleh peradaban ini adalah, membangun struktur megalitik yang besar dan tahan gempa, membangun sambungan listrik, menggunakan alat transportasi, dan para ahli juga menemukan jejak gerobak yang kemungkinan membawa air dari tebing ke sumur. dan mereka juga memiliki trem-rel yang berfungsi sebagai membawa batu untuk mengatasi kota dari banjir.
(weh hebat juga mereka sudah punya rel trem )


Mungkin contoh terbaik dari teknologi tinggi Osirians adalah platform yang luar biasa ditemukan di Ba’albek, Libanon. Platform utama terdiri dari batuan dipahat yang terbesar di dunia, ashlars terkenal Ba’albek. Beberapa batu memiliki panjang 82 meter dan tebal 15 kaki dan berat diperkirakan masing-masing antara 1.200 dan 1.500 ton !



5. THE MAYANS

Piramida Maya ditemukan dari Amerika Tengah sampai ke pulau Jawa Indonesia. Piramida Sukuh, di lereng Gunung Lawu di dekat Surakarta di Jawa Tengah adalah sebuah kuil yang menakjubkan dengan stelae batu dan piramida yang cocok dengan apa yg ditemukan di Amerika Tengah. Piramida sebenarnya hampir identik dengan piramida yang ditemukan di situs Maya kuno di Uaxactun, dekat Tikal.




Bangsa Maya kuno adalah ahli dalam astronom dan matematika yang brilian. Mereka membangun kanal dan pembangunan kota taman hidroponik di seluruh semenanjung Yucatan kuno. Beberapa glyph Maya diduga memiliki alat kontrol radionic, yang berfungsi untuk mengatasi hama.


Hal ini diyakini bahwa Ruang Rekam histori Kuno berada di suatu tempat di kawasan Maya, mungkin di bawah sebuah kompleks piramida yang ada, dalam sebuah terowongan bawah tanah dan sistem ruang. Beberapa sumber mengatakan bahwa repositori ini dari pengetahuan kuno ini disimpan dalam kristal kuarsa yang berkualitas luar biasa dan mampu menampung sejumlah besar informasi dalam cara yang sama seperti pada CD modern.


 

Itulah 5 Peradaban kuno yang berteknologi canggih yang terkadang membuat kita tidak terpikirkan sebelumnya, mengapa begitu canggihnya kemampuan di peradaban kuno tersebut.   Hingga saat ini masih menjadi pertanyaan para ahli dan kita sendiri.  Semakin banyak penemuan peradaban kuno, semakin banyak misteri yang belum tergali.

 

 

Comments

Powered by Facebook Comments

Tags:

Suka dengan artikel ini?..klik tombol like dan bagikan dengan teman anda

INDEX BERITA ARMYLOOKFASHION.COM

5 Peradaban Kuno yang berteknologi canggih

Comments are closed.


/** Jasa Pembuatan Web Banner, Header, Flash dan Logo */

Switch to our mobile site