Direktori ramuan tradisional Indonesia

Cara Mengatur Waktu Dengan Baik | Berita Informasi Terbaru Update & Lengkap 2014

Welcome to our website, take it slow and see whats going on today:)



Cara Mengatur Waktu Dengan Baik



Cara Mengatur Dengan Baik

Cara Mengatur Waktu Dengan Baik

Cara Mengatur Waktu Dengan Baik – Kata orang Barat time is money, dan kata orang Timur Tengah time is sword atau waktu adalah pedang.  Istilah tersebut memiliki makna yang sangat mendalam tentang pentingnya waktu.  Banyak orang yang mengeluh dan berandai-andai agar mengulang kembali waktu itu.  Penyesalan biasanya datang setelah waktu itu terbuang percuma dan tidak berguna. Setiap masing-masing orang pasti memiliki Cara Mengatur Waktu Dengan Baik tersendiri.

Sedangkan mengulang waktu adalah sesuatu hal yang tidak mungkin terjadi, banyak orang yang melakukan kesia-siaan dalam hidup dalam hal membuang waktu untuk hal-hal yang tidak berguna dan bermanfaat malah merugikan diri nya dan orang lain.  Maka dari itu kita harus memanfaatkan waktu dengan sebaik-baiknya.  Ada beberapa Cara mengatur waktu dengan baik , yang mungkin berguna untuk anda :

  1. Rencanakanlah hari Anda setiap pagi dengan menuliskan hal-hal yang wajib Anda lakukan. Tandai setiap pekerjaan yang telah diselesaikan pada hari itu.
  2. Jangan mengunjungi teman sebelum terlebih dahulu memberikan kabar kepadanya atau menghubunginya lewat telepon.
  3. Senantiasa menyimpan pulpen, kertas, dan buku catatan dalam kantong bajumu, untuk mencatat setiap rencana yang akan dilakukan.
  4. Rencanakan waktu istirahat dan usahakan supaya berbarengan dengan waktu-waktu shalat.
  5. Manf’atkan waktu dengan membaca, menghafal, dan pekerjaan positif lainnya.
  6. Jika membuat janji, maka tegaskanlah bahwa kedua belah pihak telah menyetujui waktu, tempat, dan alamatnya secara meyakinkan.
  7. Perkirakanlah lama perjalanan menuju tempat yang dijanjikan dan tambahkanlah beberapa saat(baca:menit), sebagai kehati-hatian atas hal-hal yang tidak terduga sehingga dapat sampai tepat pada waktunya.
  8. Persiapkanlah alat-alat/rujukan yang dibutuhkan ada ditangan Anda sebelum memulai pekerjaan, apakah pekerjaan itu memasak (bagi ibu-ibu), atau menulis makalah, atau mempersiapkan ceramah, atau pekerjaan lainnya.
  9. Jauhilah orang-orang yang suka mencuri waktu Anda yang memiliki sikap egois.
  10. Janganlah mengambil keputusan untuk pergi dalam rangka menyelesaikan sebuah pekerjaan jika memungkinkan diselesaikan dengan menulis surat/menghubunginya lewat telepon.
  11. Jika ada beberapa keperluan kecil/ada beberapa barang yang harus dibeli, maka catatlah dalam daftar yang memuat seluruh keperluan tersebut.
  12. Luangkan waktu untuk keluarga anda sekedar untuk makan, belanja atau berlibur bersama

 

Itulah beberapa Cara Mengatur Waktu Dengan Baik yang harus kita perhatikan.  Ingat lah bahwa waktu tidak akan pernah terulang, dan penyesalan akan datang di belakang.  Manfaatkan waktu kita dengan baik, manfaat kan dengan kegiatan yang positif, yang berguna dan bermanfaat bagi diri kita, ibu, ayah, teman, keluarga dan negara serta agama.

Cara Mengatur Waktu Dengan Baik

—————————————————————————————————————————-

 

How To Manage a Good Time – They say the West time is money, and they say time is the Middle East or the Sword is a sword. The term has a very deep meaning about the importance of time. Many people have complained and wished to reiterate that time. Regret usually comes after that time wasted and useless.

While the repeat time is something that can not happen, many people who do the vanity of life in terms of wasting time on things that are not useful and helpful even his self-harm and others. Therefore we must use the time with the best. There is some way manage your time well, which may be useful for you:

1. Plan your day each morning by writing down the things you must do. Mark each work completed on that day.
2. Do not visit friends before the first gave the news to him or contact him by phone.
3. Always keep a pen, paper, and notebook in your shirt pocket, to record each plan will do.
4. Plan rest periods and try to coincide with times of prayer.
5. Manf’atkan time by reading, memorizing, and other positive work.
6. If you make an appointment, then affirm that the two sides have agreed the time, place and address decisively.
7. Estimate the long journey to a place of promise and add in a few moments (read: minutes), as caution over things that are unexpected so it can arrive in time.
8. Prepare any necessary alat-alat/rujukan your hands before starting work, whether the work was to cook (for mothers), or writing papers or preparing lectures, or other work.
9. Stay away from people who like to steal your time have a selfish attitude.
10. Do not take the decision to go in order to complete a job if possible be resolved by writing a letter / contact him by phone.
11. If there are multiple needs of small / there are some items to buy, then make a note in the list that contains all these purposes.
12. Take time for your family just to eat, shopping or a vacation with

Those are some How To Manage a Good Time that we must pay attention. Remember is that time will never be repeated, and regret will come behind. Take advantage of our time with the good, the benefits of it with a positive activity, which is useful and beneficial for us, mother, father, friends, family and country and religion. Like Muse song : Our Time is Running Out ..

 

Cara Mengatur Waktu Dengan Baik

Comments

Powered by Facebook Comments

Tags:

Suka dengan artikel ini?..klik tombol like dan bagikan dengan teman anda

INDEX BERITA ARMYLOOKFASHION.COM

Cara Mengatur Waktu Dengan Baik

Comments are closed.


/** Jasa Pembuatan Web Banner, Header, Flash dan Logo */

Switch to our mobile site