Titik Pijat Refleksi

Belanja ke Pasar Baru Bandung | Berita Informasi Terbaru Update & Lengkap 2014

Welcome to our website, take it slow and see whats going on today:)



Belanja ke Pasar Baru Bandung



Belanja ke

 

Belanja ke Pasar Baru Bandung - Kota Bandung memang mempunyai daya tarik tersendiri dimata para wisatawan.Belanja ke Pasar Baru Bandung Kota Bandung identik dengan pariwisata di bidang fashion, kreatif serta kulinernya.  Khusus untuk bidang fashion, Kota Bandung merupakan salah satu icon dari trend center dari fashion di Indonesia, maka jangan heran setiap akhir pekan maupun hari libur jalan-jalan di sini dipenuhi dengan para wisatawan yang berburu belanja pakaian.  Salah satu tempat favorit bagi para wisatawan ialah Pasar Baru Bandung atau lebih dikenal juga Pasar Baru Trend Center.

Pasar Baru Bandung ini berlokasi di Jl.Otto Iskandar Dinata, yang bisa dibilang merupakan area pusat jantung Kota Bandung.  Belanja ke Pasar Baru Bandung memang sangat mengasyikan karena barang-barang nya bervariasi, up to date serta yang penting cocok di kantong dan untuk semua kalangan baik kalangan bawah maupun kalangan atas.  Setiap harinya tempat ini banyak dikunjungi, maka jangan heran apabila anda lewat Jl. Otto Iskandar Dinata yang khususnya mengarah dan melewati tempat ini maka laju kendaraan anda akan sedikit terhambat karena padatnya orang yang ingin berbelanja.

Di sini ada bermacam-macam barang yang dijual dimulai dari aneka pakaian jadi, kain batik, Baju Batik, Bed Cover, Baju Muslim, Jilbab, Kebaya, Perlengkapan Muslim dan lain lain.  Di sekitaran tempat ini anda pun akan menemui pusat-pusat perbelanjaan lainnya seperti pusat Karpet, penjualan bahan baku kaos, Alat Tulis Kantor (ATK), Percetakan Undangan dan pusat grosir lainnya yang dijamin murah dibandingkan tempat yang lain.

Pasar Baru Trade Center BandungSedikit sejarah mengenai Pasar Baru Bandung yang dulunya merupakan Pasar Baroeweg. Pasar ini di bangun sekitar tahun 1884 sebagai pengganti pasar lama di kawasan Ciguriang (di daerah Jl.Kepatihan saat ini) dulu masih merupakan pasar biasa yang kemudian di adakan renovasi pada tahun 2001 menjadi Pasar Baru Bandung yang kita ketahui saat ini. Satu yang pernah membanggakan dari Pasar Baru Bandung ini yaitu pada tahun 1935, Pasar Baru Bandung mendapatkan predikat sebagai pasar terbersih dan teratur se- Hindia Belanda.
Pasar Baru Bandung yang juga merupakan pasar modern tertua yang masih berdiri saat ini memiliki 11 lantai termasuk area parkir. Di Pasar Baru Bandung selain banyak penjual pakaian, sepatu, tas dan lain sebagainya terdapat pula satu lantai yang khusus menjual tekstil, sentra penjualan kain dan batik yang ada di Pasar Baru Bandung pun cukup terkenal hingga ke negeri sebrang, hingga biasanya selalu saja tamu dari Jacktour.com memakai pilihan service Bandung Car Rental dari Jacktour.com selain untuk di kendarai pribadi juga disediakan satu mobil kosong hanya untuk di isi belanjaan mereka dari Pasar Baru Bandung dan di tambah pula dari tempat perbelanjaan lain seperti Factory Outlet Bandung misalnya.

 

Akses Transportasi ke Pasar Baru Bandung

Pasar Baru Bandung terletak di area jantung pusat kota Bandung, anda sangat mudah untuk menjangkaunya apalagi bagi para pelancong yang menggunakan kereta api.  Karena lokasi ini dekat sekali dengan Stasiun Kereta Api Bandung, bahkan apabila anda mau, anda bisa berjalan kaki sekitar 10 menit saja.  Kemudian apabila anda menggunakan Pesawat terbang, lokasi Pasar Baru Bandung pun tidak terlalu jauh.  Anda bisa menggunakan angkutan umum seperti angkutan kota ataupun taxi, dan perjalanan akan memakan waktu sekitar 20 menit apabila tidak terjebak macet.

Pasar Baru Trade Center Bandung

Foto Pasar Baru Bandung Trade Center

 

 

Tips Belanja ke Pasar Baru Bandung

Tempat ini memiliki 11 Lantai dan banyak sekali toko serta pengujung pastinya.  Ada beberapa tips untuk anda yang ingin belanja ke Pasar Baru Bandung :

  • Jangan menggunakan perhiasan yang berlebihan
  • Jaga baik-baik barang bawaan anda karena bisa saja copet mengintai anda
  • Ketika berbelanja pilih dengan cermat barang pembelian anda
  • Sebelum menentukan pilihan, cobalah untuk berkunjung dan melihat-lihat toko lainnya sebagai pembanding harga
  • Diharapkan anda membawa minuman sendiri, karena padatnya orang yang berkunjung dan luasnya area mungkin membuat anda haus.
  • Diusahakan ketika Belanja ke Pasar Baru Bandung dengan ditemani oleh orang lain
  • Usahakan untuk menghapal jalan keluar dan masuk, karena bisa dibilang bagi anda yang pertama kali datang anda akan kebingungan kemana jalan keluar dan masuknya
  • Tanyakan terlebih dahulu toko referensi kepada teman anda, agar anda tidak kebingungan ketika datang ke sini
  • Jangan terlihat seperti orang kebingunan ketika berada disini, santai dan anggap saja anda pernah ke tempat ini walaupun sebetulnya baru pertama kali

Pasar Baru Trade Center Bandung

Mungkin sekian mengenai Belanja ke Pasar Baru Bandung.  Sedikit informasi serta tips ini diharapkan dapat membuat anda sedikit mengetahui mengenai tempat ini.  Dan yang pasti sekarang ini di Pasar baru banyak sekali orang Malaysia, maka jangan heran Pasar Baru merupakan tempat favorit dari pelancong Malaysia ini.  Selamat berbelanja, pastikan anda bisa berbelanja dengan aman dan nyaman serta mendapatkan barang yang anda inginkan.

 

———————————————————————————————–

Belanja ke Pasar Baru Bandung  - Clothes, clothes, clothes, and clothes. No matter where your eyes go, except for a very small minority, you cannot see anything else being sold at the shop counters. And people! There are so many people here someone can get easily overwhelmed by it, especially for those who are not accustomed to or comfortable in large crowds. Regardless, search as you may, you might find it difficult to find a comparable place like this if you wish to seek a combination of large variety of clothing options to purchase with affordability. What place does this post talking about? Well, Pasar Baru, of course!

Belanja ke Pasar Baru Bandung  Trade Center—which is only short distance away from Golden Flower Hotel and even shorter from Carrcadin Business & Entertainment Hotel—is, as one might dramatically say, the heaven for a smart shopper. What is the definition of this ‘smart shopper’? A shopper that patiently searches a wide range of available options to find just the thing that he/she really likes, a shopper that knows a good value business when it appears, and most importantly, a shopper that can haggle expertly.

Because you see, unlike in places like shopping malls and the like where deal is “the prices you see on the name tag is the prices that you have to pay, no negotiations permitted!”, in Pasar Baru a good haggling skill can indeed carry you quite far ahead in terms of getting good items/products with decent prices.

However, as has been mentioned before, Pasar Baru is always thickly crowded with people, so let this be a caution for those who are not comfortable being in crowded places. It is also not recommended for you to use private vehicles should you intend to visit this place—the lack of decent parking space is a concern in Pasar Baru.

That aside, however, in terms of price and product variety, you’ll be hard pressed to find any better place to shop clothing items in Bandung other than Pasar Baru.  Happy Shopping , Belanja ke Pasar Baru Bandung!!

For detail you can see little bit video of  Pasar Baru Bandung Trade Center



Comments

Powered by Facebook Comments

Tags:

Suka dengan artikel ini?..klik tombol like dan bagikan dengan teman anda

INDEX BERITA ARMYLOOKFASHION.COM

Belanja ke Pasar Baru Bandung

Comments are closed.


/** Jasa Pembuatan Web Banner, Header, Flash dan Logo */

Switch to our mobile site