Titik Pijat Refleksi

Titi DJ dan Ovy Rif Cerai | Berita Informasi Terbaru Update & Lengkap 2014

Welcome to our website, take it slow and see whats going on today:)



Titi DJ dan Ovy Rif Cerai



Titi DJ dan Ovy Rif Cerai

 

Titi DJ dan Ovy Rif Cerai –Kabar kurang bahagia di Bulan Ramadhan ini datang dari pasangan Titi DJ dan Ovy Rif yaitu berita perceraian mereka di salah satu media online di Indonesia.  Hal ini tentu sangat mengejutkan berbagai pihak, baik keluarga, fans, teman, dan rekan lainnya.  Perlu teman-teman ketahui kedua pasangan ini menikah tanggal 23 mei 2007 di Mekkahlalu.

Ketika melakukan pernikahan, Titi DJ sendiri sudah memiliki 4 orang anak dari suami-suami sebelumnya sedangkan Ovy sendiri memiliki 2 anak dari istri sebelumnya.  Mereka berkata bahwa pernikahan itu bukan hanya menyatukan dua insan semata, tetapi mencoba menyatukan 2 keluarga besar.  Penyebab Titi DJ dan Ovy Rif Cerai sendiri belum diketahui dengan pasti sampai dengan berita ini dimuat.  Titi DJ sendiri merupakan salah satu diva musik Indonesia yang lahir 27 Mei 1966, sedangkan Ovy yang bernama lengkap Noviar Rachmansyah merupakan gitaris band rock papan atas Indonesia /RIF.

Titi DJ sendiri sebelumnya pernah menikah dengan Bucek Depp pada 9 Mei 1995.  Dari pernikahannya dengan Bucek Depp ini dikaruniai tiga orang anak yaitu Salmaa Chetizsa Muchtar dan saudara kembarnya, Salwaa Chetizsa.Muchtar, serta Daffa Jenaro Muchtar.   Kemudian bercerai pada Desember 1997.  Pernikahan kedua TIti DJ yaitu dengan seseorang berkebangsaan Amerika Serikat Andrew Hollis Dougherly.  Pernikahan kedua ini berlangsung pada 5 November 1999, dan dikaruniai 1 orang anak.  Tetapi setelah 7 tahun mengarungi bahtera rumah tangga, pernikahan kedua ini pun kandas pada 27 November 2006.  Pada tahun 2007, ia kembali menikah dengan Noviar Rachmansyah (Ovy), salah satu personel grup band /rif. Pernikahan mereka dilangsungkan pada tanggal 23 Mei 2007 di Mekkah dengan disaksikan oleh Tantowi Yahya dan Habib Assegaf Abdullah sebagai saksi, serta Taufiqur SH sebagai wali hakim. Mas kawin yang diberikan Ovie berupa uang tunai senilai Rp 2.352.007,- yang disesuaikan dengan tanggal berlangsungnya pernikahan mereka. Pernikahan Titi dengan Ovie membuahkan dua orang anak yang masing-masing bernama Excel dan Keisha.

Ada berita kurang mengenakan mengenai perpisahan mereka.  Dikabarkan perceraian ini merupakan bagian dari ajang promosi keduanya dalam dunia musik, dan membuat sensasi semata.  Tetapi kabar burung ini lantas dibantah oleh keduanya.  Perceraian ini semata dikarenakan hubungan persaudaraan akan lebih baik dibandingkan suatu ikatan yaitu pernikahan.

Bahkan manajer Titi DJ, Jenni membantah dengan tegas bahwa tidak etis menghubung-hubungkan berita duka ini dengan strategi pemasaran, “Setahu saya sih, promo Rif sudah berlangsung sejak bulan lalu… Dan menjadikan masalah perpisahan sebagai salah satu cara untuk berpromosi sangatlah tidak pantas,” kata Jenni. Sementara itu, di tempat yang berbeda, pihak band Rif juga membantah spekulasi tentang perpisahan ini sebagai ajang promosi album mereka. Menurut Joshua – manajer Rif: Pertama, launching album Rif sudah dilakukan sejak Agustus 2010; Kedua, promo single pertama Fight juga sudah dari tahun lalu, Dan yang ketiga, promo single kedua berjudul 1 sudah berlangsung sejak bulan lalu. “Jadi, secara kronologis perceraian ini jelas tidak beralasan kalau dihubungkan dengan kepentingan Rif,” tegas Joshua.

Berita Titi DJ dan Ovy Rif Cerai ini tentu menjadi suatu berita yang kurang baik dan sangat berat memukul mereka berdua beserta keluarga.  Apalagi mereka berdua sudah Empat (4) Tahun menjalani hidup bersama.  Apalagi mereka tinggal ber -8 dengan anak-anak mereka.  Mantan pasangan ini berharap bahwa kehidupan mereka akan tetap saling mendukung walaupun sudah tidak memiliki ikatan lagi.  Dan tak lupa juga mantan pasangan ini juga meminta dukungan serta doa kepada teman-teman media agar diberi ketabahan dan kekuatan menghadapi cobaan ini, serta mampu melewatinya dengan selalu bertawakal kepada Allah S.W.T

Titi DJ dan Ovy Rif Cerai

Comments

Powered by Facebook Comments

Tags:

Suka dengan artikel ini?..klik tombol like dan bagikan dengan teman anda

INDEX BERITA ARMYLOOKFASHION.COM

Titi DJ dan Ovy Rif Cerai

Comments are closed.


/** Jasa Pembuatan Web Banner, Header, Flash dan Logo */

Switch to our mobile site