Titik Pijat Refleksi

Film Animasi Petualangan Didi Tikus | Berita Informasi Terbaru Update & Lengkap 2014

Welcome to our website, take it slow and see whats going on today:)



Film Animasi Petualangan Didi Tikus



 

Film Animasi Petualangan Didi TikusFilm Animasi Petualangan Didi Tikus –  Indonesia sebetulnya memiliki Sumber Daya Manusia yang kreatif.  Hal ini dibuktikan mulai berkembang dan munculnya industri-industri kreatif yang dibuat dan dikelola oleh anak bangsa sendiri, seperti clothing, kerajinan, software development dan animasi.  Khusus untuk animasi kartun sebetulnya banyak sekali pengembang-pengambang animasi kartun lokal di Indonesia, tetapi memang belum banyak yang tahu karena kurang nya kesempatan mereka untuk tampil di media dan televisi Indonesia ini.

Tetapi ada hal yang melegakan yaitu tayangnya Film Animasi Petualangan Didi Tikus.  Film animasi kartun ini merupakan film karya anak bangsa.  Adalah Pixel Efekt yang membuat film animasi kartun tersebut.  Film Animasi Kartun Karya Anak Bangsa Indonesia ini merupakan tontonan keluarga yang berisikan nilai-nilai persahabatan, kesetiakawanan, keriangan yang dikemas dalam humor.

Film Animasi Petualangan Didi Tikus

Foto Salah satu adegan di Film Animasi Petualangan Didi Tikus

Berbeda dengan serial-serial televisi yang sudah ada, Film animasi kartun ini dibuat dengan teknik live-action yang digabungkan dengan animasi komputer 3D.  Karakter 3D ini merupakan karakter Didi Tikus.  Bisa dibilang ini merupakan untuk pertama kalinya di Indonesia sebuah serial televisi memakai karakter tokoh yang digarap dengan teknik animasi komputer 3D.

Apabila anda melihat konsep film ini hampir sama dengan stuart little, yang menggunakan konsep live-action dimana tokoh utamanya menggunakan karakter 3D tetapi lingkungan serta latarnya menggunakan konsep nyata.  Bagi yang penasaran dengan trailer nya kami berikan Video Trailer Film Animasi Petualangan Didi Tikus :

Video Salah satu Episode Film Animasi Petualangan Didi Tikus

 

Sinopsis Cerita Film Animasi Petualangan Didi Tikus

Film animasi ini bercerita tentang seorang bocah ber nama Didin (10 tahun) yang gemar bermain kelereng. Kegemarannya ini sering membual ia lupa waktu. Begitu seringnya ia lupa waktu, sehingga kerap ia mendapat hukuman dari orangtuanya Didin punya sahabat bernama Endah, teman sekelasnya yang sering bermain bersamanya. Kali ini Didin kembali keasvikan bermain ke-lereng Lawannya adalah Dion, kakak kelasnya yang sering menjadi musuh bebuyutannya. Setelah bermain seru dan menegangkan hingga larut senja, Didin akhirnya berhasil mengalahkan Dion. Dion yang penasaran mengancam dan menantangnya bermain kelereng lagi besok. Sesampai di rumah, hari telah gelap.

Ibunya akhirnyamenghukum Didin tidak boleh bermain selama satu minggu dan kelerengnya disita. Maka Didin harus mencari akal, agar ia memiliki kelereng kembali supaya bisa meladeni tantangan Dion. Kebetulan ibunya meminta tolong Didin membereskan peralatan dapur yang sudah tidak terpakai. Didin pun mendapat ide untuk menukar beberapa peralatan itu dengan kelereng di tukang loak.

Namun, saat ia siap bermain kelereng dengan Dion, ternyata kotak kelereng yang ia terima dari tukang loak bukan berisi kelereng, tetapi sebuah boneka tikus! Sedih dan malu karena ditertawai Dion cs, Didin pun berlari pulang. Sesampai dirumah, ternyata boneka tikus itu hidup dan bisa berbicara. Dari tidak percaya karena takjub, kemudian mereka akhirnya bersahabat. Tikus yang menyebut dirinya bernama Didi ini kerap sok tahu dan memang begitu menarik tingkah dan polahnya. Didin pun berjanji tidak akan memberitahukan soal tikus Didi yang bisa berbicara ini (karena sangat berbahaya bagi keselamatan Didi). Lagi pula Didin memang tidak bisa membuktikan kalau Didi Tikus hidup dan bisa berbicara- siapa yang mau percaya.

 

Film animasi kartun ini tayang di MNC TV.  Untuk jam tayangnya sekitar malam hari antara pukul 18.30 dan 19.00.  Film ini sendiri diperankan oleh  pemain-pemain baru seperti Dandy Rainaldy, Lif a Alhbr, Jouzu, Iyang Dharmawan, Ranty Purnamasari, dan Tesar Wardhana sebagai pengisi suara Didi Tikus.  Dengan adanya film ini mudah-mudahan industri animasi Indonesia bangkit, dan diberi perhatian khusus oleh pemerintah serta diberikan kesempatan oleh media-media nasional.  Jangan sampai industri animasi di tanah air mati dan kalah oleh animasi luar negeri seperti Jepang, India dan Malaysia.  Jadikan animasi indonesia sebagai momentum kebangkita bangsa Indonesia.

 

——————————————————————————————————————–

Animated Adventures of Rat Didi – Indonesiaactually has a creative Human Resources. This is evidenced started growing and the emergence ofcreative industries are created and managed by the children of the nation itself, such as clothing,handicrafts, software development and animation.Especially for the animated cartoon is actually a lot of developer-pengambang local cartoon animationin Indonesia, but it is not widely known because ofits lack of their opportunity to perform in the Indonesian media and television.

But there are things that relieve the slot AnimatedAdventures of Rat Didi. Animation cartoon movie is a film by children of the nation. Pixel Efekt is theanimated film cartoons. Animated Cartoon FilmChild Work Nation Indonesia is a family viewingcontaining the values ​​of friendship, solidarity, joythat is packaged in humor.

Film Animasi Petualangan Didi Tikus

Unlike the television series which already exist,animated cartoon film was made with a techniquethat combined live action with 3D computeranimation. 3D Character is the character of DidiRats. You could say this is the first time inIndonesia for a television series to use the character who worked with 3D computer animationtechniques.

If you look at the concept of this film is almost the same as Stuart Little, who uses the concept of live-action where the main character uses 3Dcharacters but the environment as well as thebackground using a real concept. For the curiouswith its trailer we give Animation Adventure MovieTrailer Video Didi Rats:

This animated cartoon films aired on TV MNC. For the time slot around the evening between the hours of 18:30 and 19:00. The film itself is played by new players like Dandy Rainaldy, Lif a Alhbr, Jouzu,Iyang Dharmawan, Ranty Purnamasari, and TesarWard as the voice of Didi Rats. Given this moviehopefully Indonesia rose animation industry, and given special attention by the government and given the opportunity by the national media. Do not let the animation industry in the country dead anddefeated by the animation overseas such as Japan, India and Malaysia. Make animatedIndonesia as the Indonesian Revival momentum. Film Animasi Petualangan Didi Tikus

Comments

Powered by Facebook Comments

Tags:

Suka dengan artikel ini?..klik tombol like dan bagikan dengan teman anda

INDEX BERITA ARMYLOOKFASHION.COM

Film Animasi Petualangan Didi Tikus

Comments are closed.


/** Jasa Pembuatan Web Banner, Header, Flash dan Logo */

Switch to our mobile site