Titik Pijat Refleksi

Inilah 6 Kandidat Pemain Sepakbola Naturalisasi | Berita Informasi Terbaru Update & Lengkap 2014

Welcome to our website, take it slow and see whats going on today:)



Inilah 6 Kandidat Pemain Sepakbola Naturalisasi



Inilah 6 Kandidat Pemain Sepakbola Naturalisasi

 

6 Kandidat Pemain Sepakbola Naturalisasi – Setelah Christian Gonzales, Kim Kurniawan dan Irfan Bachdim sekarang ini ada lagi beberapa pemain sepakbola naturalisasi yang siap berpindah kewarganegaraan menjadi Warga Negara Indonesia.  Hal ini diungkapkan Menurut Mantan Deputi Bidang Teknik Badan Tim Nasional PSSI, Iman Arif. Proses naturalisasi keenam pemain impor tersebut sudah disetujui oleh Komisi III dan VIII DPR RI. Selanjutnya, keenam pemain tersebut akan dibawa ke Departemen Hukum dan HAM untuk disumpah seperti pemain naturalisasi lainnya. Setelah dinyatakan resmi sebagai Warga Negara Indonesia, keenam pemain tersebut berpeluang memperkuat timnas proyeksi Pra Piala Dunia (PPD) 2014 maupun timnas U-23.

Berikut ini merupakan Inilah 6 Kandidat Pemain Sepakbola Naturalisasi yang diproyeksikan akan membela Tim Nasional.  Kehadiran mereka tentu diharapkan akan mampu mengangkat prestasi tim nasional Indonesia, tetapi jangan lupa bahwa lebih baik peningkatan regenerasi pemain lokal di Indonesia lebih diutamakan.  Karena kami yakin masih banyak anak-anak berbakat di bumi Indonesia ini yang memiliki talenta tinggi dalam bermain sepakbola. Tetapi kesemua ini kembali ke pelatih Tim Nasional Indonesia siapa yang layak untuk masuk ke Tim nasional Indonesia.

Inilah 6 Kandidat Pemain Sepakbola Naturalisasi :

Stefano Lilipaly

Stefano Lilipaly


Stefano Lilipaly, lahir di Arnhem, Belanda, 10 Januari 1990 adalah seorang pemain sepak bola Belanda yang memiliki garis keturunan Indonesia.  Saat ini dia bermain untuk tim Junior FC Utrecht di Eredivisie. Dia pernah mewakili Belanda U-15 hingga U-18, namun berkeinginan membela timnas senior Indonesia. Dia biasa berposisi sebagai gelandang serang.  Darah Indonesia mengalir dari ayahnya yang merupakan keturunan Ambon, Maluku. Sedangkan ibunya adalah asli Belanda. Lilipaly telah bergabung dengan pemusatan latihan timnas U-23 saat masih ditangani oleh Alfred Riedl, Maret 2011 lalu. Sebagai gelandang, Lilipaly tak hanya memiliki naluri menyerang. Pemain berpostur tubuh 170 cm itu juga punya kemampuan dalam membagi bola dengan baik. Lilipaly juga dikenal memiliki tendangan jarak jauh yang akurat.

 

Sergio van Dijk

Serginho van Dijk

6 Kandidat pemain sepakbola naturalisasi lainnya yaitu, Sergio Van Dijk lahir pada tanggal 6 Agustus 1982 dan saat ini bermain untuk Adelaide United di Liga Australia.  Dia merupakan pencetak gol terbanyak Liga Australia musim 2010 – 2011, saat bergabung dengan Brisbane Roar. Sergio mengawali karir profesionalnya dengan membela klub Groningen 2000-2002. Selanjutnya, Sergio pindah ke Helmond Sport namun hanya mampu mencetak mencetak 13 gol pada musim 2002-2005.

Setelah sempat memperkuat Emmen (2005/08) Sergio mengadu nasib di Liga Australia dengan memperkuat Brisbane Roar pada 2008-2010. Di musim pertamanya, Sergio tampil sebagai top skorer setelah mencetak 47 gol. Setelah gagal menjalani tes kesehatan di klub asal Inggris, Leicester, Sergio akhirnya bergabung dengan Adelaide United hingga saat ini.

 

Victor Igbonefo

Victor Igbonefo

Nama lengkapnya adalah Victor Chukwuekezie Igbonefo, Lahir di Nigeria 10 Oktober 1985 dan saat ini bermain untuk Persipura Jayapura. Pemain asal Nigeria itu sudah membela Persipura Jayapura sejak 2005 lalu. Bersama Mutiara Hitam, bek tangguh ini sudah merasakan tiga kali gelar juara. Masing-masing saat Persipura merebut gelar juara Liga Indonesia 2005 dan Liga Super Indonesia (ISL) 2008/09 dan 2010/11.

 

Jhon van Beukering

Jhon van Beukering

Jhon van Beukering atau Jhon “Jhonny” van Beukering ini lahir di Velp, Genderland Belanda 29 September 1983. Beukering mengawali karirnya di dunia sepak bola dengan membela Vitesse 2000-2004. Di musim pertamanya, pemain yang berposisi sebagai striker itu  mencetak 2 gol dari tiga kali penampilannya. Di musim berikutnya Beukering mendapat tempat di tim inti namun hanya mampu mencetak tiga gol saja.  Dikabarkan dia sudah mengikat kontrak dengan Pelita Jaya untuk musim 2011-2012 ini selama 3 tahun.

 

Greg Nwokolo

Greg Nwokolo

Nama Greg Nwokolo pasti sudah tidak asing lagi ditelinga persepakbolaan Indonesia. Lahir di Enugu, Nigeria, 3 Januari 1986  adalah seorang pesepakbola yang berasal dari Nigeria, saat ini dia bermain untuk Persija Jakarta pada Super Liga Indonesia musim 2010/2011. Begitu sering kita disuguhi tontonan menarik lewat aksi-aksi individu Greg. Aksinya terkadang mampu menarik 2 sampai 3 perhatian bek lawan, alhasil Greg kadang mampu memberi umpan matang pada targetmen atau langsung mengeksekusi bola. Greg memiliki kapabilitas sebagai seorang striker, namun coach RD yang memberinya pos di sayap kiri, sepertinya mampu mengeksplor kemampuan Greg dengan maksimal. Ia sangat potensial kotak penalti. Greg bukan tipikal pemain sayap yang hobi memberi umpan crossing, ia lebih menyukai tusukan-tusukan di kotak penalti. Lini belakang lawan seringkali berantakan akibat aksi individu Greg, karena hal ini dia masuk kedalam 6 Kandidat Pemain Sepakbola Naturalisasi.

 

Tonnie Cusell Lilipaly

Tonnie Cusell Lilipaly

Tonnie cusell Lilipaly merupakan sepupu dari Stefano Lilipaly.  Pemain kelahiran 4 Februari 1983 itu, Tonnie merupakan pemain yang telah malang melintang di sepak bola Belanda. Berbagai klub telah dibela mulai Vitesse Arnhem, RKC Waalwijk, FC Twente, AFC Amsterdam dan terakhir di FC Hilversum. Tonnie dikenal sebagai pemain yang memiliki kecepatan, passing yang matang, dan penguasaan bola yang baik.

 

Itulah 6 Kandidat Pemain Sepakbola Naturalisasi yang awalnya diharapkan dapat meningkatkan prestasi sepakbola di Indonesia.  Kita semua pasti sangat menghargai keinginan mereka untuk hijrah kewarganegaraan menjadi Warga Negara Indonesia, tetapi sekarang semua itu tergantun pelatih karena yang menentukan skuad tim nasional Indonesia adalah pelatih.  Kabar terakhir untuk Tim Nasional senior dalam artikel yang kami posting sebelumnya mengenai Skuad Tim Nas, tidak ada satupun nama pemain diatas. 6 Kandidat Pemain Sepakbola Naturalisasi sebetulnya bisa sangat membantu tim nasional tetapi jangan lupa yang paling penting adalah mengembangkan potensi bakat di dalam negeri terlebih dahulu. 6 Kandidat Pemain Sepakbola Naturalisasi

6 Kandidat Pemain Sepakbola Naturalisasi

Comments

Powered by Facebook Comments

Tags:

Suka dengan artikel ini?..klik tombol like dan bagikan dengan teman anda

INDEX BERITA ARMYLOOKFASHION.COM

Inilah 6 Kandidat Pemain Sepakbola Naturalisasi

Comments are closed.


/** Jasa Pembuatan Web Banner, Header, Flash dan Logo */

Switch to our mobile site