Heello, Jejaring Sosial Terbaru Saingan Twitter

Heello, Jejaring Sosial Terbaru Saingan Twitter

Heello

Heello, Jejaring Sosial Terbaru Saingan Twitter – Persaingan jejaring sosial memang semakin ketat, setelah beberapa pekan lalu Google mengeluarkan Google + (Plus) yang merupakan saingan dari Facebook, sekarang ini hadir jejaring sosial baru yaitu bernama Heello.  Uniknya jejaring sosial Heello ini dikenal melalui twitter sendiri, karena Heello sempat menjadi trending topic di twitter. Heello ini sendiri didirikan oleh Noah Everett yang merupakan pendiri dari Twipic.

Peluncuran Heello hanya sehari setelah twitter meluncurkan layanan berbagi foto. Layanan berbagi foto ini tentunya akan berkompetisi dengan pihak ketiga penyedia layanan foto berbasis twitter’s API seperti twitpic yang dimiliki Noah. Helloo bisa dibilang sangat mirip dengan twitter, karena wajar Heello, Jejaring Sosial Terbaru Saingan Twitter.  Para pengguna Heello akan menemukan beberapa kesamaan fitur dan fungsi dengan twitter, seperti penulisan status yang memiliki batas maksimal 140 karakter, Heello dan Twitter sangat mirip.

Heello, Jejaring Sosial Terbaru Saingan Twitter

Pengguna Heello bisa menemukan sejumlah kesamaan dengan twitter seperti dalam hal penulisan status yang maksimal hanya 140 karakter, menggunakan simbol “@” untuk nama dan jenis teman yang disebut listening dan listener.  Kemudian fitur Messages yang di twitter dikenal dengan DM (Direct Message) tapi di Heello bernama Message, tetapi perbedaannya di Heello kita dapat mengiri pesan dengan 2 pilihan yaitu Individual dan Group.

Kesamaan berikutnya yaitu mengenai followers dan following.  Kalau di Heello dikenal dengan nama Listeners dan Listening.   Kemudian istilah tweet dalam twitter dikenal dengan istilan Ping dalam Heello.  Bagi yang penasaran seperti apa itu Heello, silahkan lihat videonya dibawah ini :

 

 

Video Cara menggunakan Heello

Modifikasi heello nantinya akan terintegrasi dengan video sekaligus teks. Adapula fitur channel yang menggabungkan jenis-jenis pendengar seperti circle dalam google+. Noah, sebenarnya tidak berminat untuk melawan twitter, mungkin dia hanya ingin merayakan ulang tahunnya ke-27.  Nah bagi yang penasaran langsung saja masuk ke websitenya dengan alamat http://heello.com.

Heello, Twitter, Nice To Meet You [Twitpic Founder Noah Everett Launches Twitter Look-Alike Heello A Day After Twitter Announces Own Photo Sharing Tool]

Page 1 of 2 | Next page

Comments

Powered by Facebook Comments