Titik Pijat Refleksi

Kumpulan Cerita Humor Lucu Terbaru | Berita Informasi Terbaru Update & Lengkap 2014

Welcome to our website, take it slow and see whats going on today:)



Kumpulan Cerita Humor Lucu Terbaru



Kumpulan Lucu Terbaru

Kumpulan Cerita Humor Lucu Terbaru

– Rutinitas dan kesibukan dalam bekerja pasti membuat teman-teman membutuhkan hiburan atau sedikit relaksasi.  Salah satu cara untuk menghilangkan dan mengurangi tingkat stress akibat pekerjaan yaitu dengan cara rekreasi atau mencari hiburan.  Terkadang mencari hiburan malas dilakukan oleh orang-orang karena identik dengan adanya biaya yang dikeluarkan, padahal apabila teman-teman menonton acara kocak dan lucu di televisi ataupun membaca itu merupakan bagian dari hiburan yang dapat mengurangi dan menekan tingkat stress anda.

Kami memiliki cerita-cerita lucu dan cerita humor yang kami sadur dari berbagai sumber di Internet mudah-mudahan dapat membuat teman-teman sedikit terhibur, berikut ini Kumpulan Cerita Humor Lucu Terbaru nya :


Kumpulan Cerita Humor Lucu Terbaru

Cerita Humor dan Lucu :  Pejabat dan Supirnya

Suatu hari 2 orang pejabat sedang meeting di sebuah cafe, kedua pejabat itu menceritakan kebodohan Supirnya masing-masing

Pejabat1: eeh..lo tau gak, sopir gue tuh yeeh bego banget!!

Pejabat2: sopirr gue apalagi,sama anak monyet juga masih begoan die.

Pejabat1: nih yeeh gue panggil sopir gue. pirrrrrrrrrrrr!! (memanggil sopirnya)

Sopir1: ada apa tuan??

Pejabat1: pir..tolong dong lo beliin gue MOBIL BMW sekarang, nih duitnya! (si pejabat1 memberikan uang Seribu perak)

Sopir1: hoo okee. Siappp gan !! (si supir pun berlari)

Pejabat1: tuhh kan…begoo bangeeet sopir gue!!

Pejabat2: aah ntu mah gak ada apa-apanya….nih yah sopir gue.pirrrrrrrrrr sini (memanggil sopirnya)

Sopir: iya tuan ada apa?

Pejabat2: pirr coba tolong kamu cek ke rumah ..saya ada di rumah gak! cepet sekarang.

Sopir2: oh iyaa…tuan siap.

pejabat1&2: JIAHAHAHAAHAHAHAA ..

Di tempat parkir kedua sopir tersebut bertemu

Sopir1: heeh mau kemane lo?

Sopir2: ini gue kesel bener dah..kok punya majikan Bego amat.

Sopir1: aah begoan mana sama majikann gue coba,masa majikann gue nyuruh gue beli MOBIL BMW pake duit serebu perak…uda jelas-jelas kan toko-toko pada tutup,sekarang ini hari libur.

Sopir2: aaah..masih begoan majikan gue.masa dia nyuruh gue pulang ke rumah buat nyari dia ada apa enggak di rumah,padahal kan dia punya HP..kenapa ga dia telpon ke rumah aja.

 

Kumpulan Cerita Humor Lucu Terbaru

Cerita Humor dan Lucu :  Ujian Anak IT

Tiga mahasiswa IT clubbing sebelum ujian akhir. Besoknya, mereka nggak siap untuk ikut ujian akhir. Mereka memutuskan untuk tidak datang, terus sepakat ngarang cerita, lalu belajar selama seminggu. Seminggu kemudian, mereka bertiga menghadap professor, mereka cerita bahwa mereka pergi ke pedalaman kalimantan naik jip, terus ban mereka meledak, sementara ban cadangan mereka kempes. Makan waktu 3 hari untuk jalan kembali ke Pontianak, terus pulang naik pesawat ke Jakarta…

Kata professor, “Ya udah, kalo ban kalian kempes gitu, bukan salah kalian kan. Sekarang ikut saya…”

Mereka di kasih 2 buah soal, mereka di pisah, di suruh masuk kelas yang berbeda-beda, lalu mulai ujian…

Pertanyaan pertama,
(5 poin)Apakah singkatan dari RAM?
mereka bertiga mikir… wah gampang bangeet… (RAM = Random Access Memory)

Pertanyaan kedua,
(95 poin) Ban yang mana yang kempes?

Mampuuussss..

 

Kumpulan Cerita Humor Lucu Terbaru

Cerita Humor dan Lucu :  Sumbangan buat Udin

Hari Sabtu di sekitar Jl. Raya Gelora Bung Karno Jakarta Pusat itu tidak biasanya pada hari ini sangat macet banget…!! Seorang bapak2 yang kala itu terjebak di dalamnya hanya berpikir dan heran ternyata hari sabtu yang bukan hari kerja Koq bisa Macet dan tidak ada main TimNas PSSI.

Tak lama ada si Udin berJaket Merah, dengan Tulisan PSSI-Fans Club di dadanya, Ngetuk Kaca Mobil yg d’kendarai oleh bapak2 itu, lalu bapak itu buka kaca Mobil dan bertanya..

Bapak2 : ada apa.., koq Macet?

Udin : itu bang, Nurdin H. di culik Teroris dari kantor Pusat Pengurus PSSI di Gelora Bung Karno…!!! Terorisnya minta TEBUSAN 25 Milyar Rupiah…!!, Jika tidak Nurdin yang Ketum PSSI itu Mau di Siram Bensin, terus di BAKAR!!!

Bapak2 : lantas tugas abang apa…??

Udin : tugas saya adalah mengumpulkan SUMBANGAN dari setiap Mobil yang lewat dari sini bang…!!

Bapak2 : berapa saya harus Nyumbang…??? (Bapak itu bingung pasti jumlah sumbangan yang harus di berikan besar amat)

Udin : terserah…, seiklasnya saja…
Tapi bang.., yang lain yang sudah kasih sumbang tadi ada yang NGASIH 5 Liter, 7 Liter, bahkan 10 Liter BENSIN …!! dengar dengar dari kawan lain ada yang mau Ngirim Truk TANGKI bang…!!

Bapak2 : haahh,. %$#^$&

Kumpulan Cerita Humor Lucu Terbaru

Cerita Humor dan Lucu :  Reaksi Cewek terhadap ukuran P*nis

20 cm – Sakiiiittt…
14 cm – Waaww….Ooghhh…Yeeahh
12 cm – Mmmmmm…
10 cm – Dorong lagi
7 cm – Masuk nggak sih… (Sambil ganti channel TV)
5 cm – Busyet…ganti lidah aja

Kumpulan Cerita Humor Lucu Terbaru

Cerita Humor dan Lucu :  Cewek dan Cowo

  • 1.Kuputar tubuhnya menghadap belakang. Lalu kutusuk lubang kecil nan sempit itu, tiba-tiba tubuhnya bergetar hebat… ”Lagi mau nge-charge HP, eh, ada sms.”2.Rena mengambil tisu, lalu mengelap lendir bening pacarnya itu. “Gara–gara kamu, sampe keluar gini,” kata sang pacar. “Maaf say, kamu jadi ketularan flu,”ujar Rena3.Benda bulat itu dipegang tante Intan, digerakkan naik-turun dengan penuh semangat, otot-ototnya pun menjadi tegang. “Ugh, capeknya angkat barbel.”4.Cewek : “Uuh… Mas, kamu kok lama banget sih keluarnya? Aku pegel nih… cape.” Cowok : “Maaf say, tadi dosennya ngasih tugas dulu. Udah lama di sini?”5.Para tante mengerubungiku, seraya memaksaku mengocoknya lebih cepat, akhirnya keluar juga benda putih itu. “Arisan kali ini yang dapet tante Marni.”

    6.Jariku masuk ke dalam lubang yang sempit itu. Kugesek-gesek lalu tiba-tiba jariku terasa basah oleh lendir yang bening. “Gini nih kalo ngupil pas lagi pilek… huh.”

    7.Gadis muda itu berjongkok di depanku tanpa mengenakan celana dalam, ia pun menatapku dan berkata, “ Ayah… pipisnya udah.”

    8.Setelah lama tawar menawar, harga disepakati. Mawar pun berkata, “Mau pake kondom ga??” Gue, “Boleh, biar ga lecet kan casingnya?”

    9.“Beb, rada cepet dong genjotannya, udah mau nyampe nih…” ujar Rani. “Huff… iya beb, aku udah sekuat tenaga genjotnya nih.” Jawab Tomi sambil ngos-ngosan. “Awas ada anak kecil nyebrang!” pekik Rani panik.

    10.Mulut Rani kempot saking nafsu mengenyotnya, dan benar saja, tak lama kemudian cairan kental dan manis itu tumpah dalam mulutnya. “Oh, enaknya permen blaster.”

 

Kumpulan Cerita Humor Lucu Terbaru

Cerita Humor dan Lucu :  Perantau

ada 2 orang bekerja di luar kota sebut saja kadek sama komang

kadek : mang kenapa lu gue perhatiin dah 3 hari ngelamun aja

komang : ia dek gue kangen sm anak gue dah 6 bulan gak liat dia

kadek : sabar mang tar jg klo kt pulang pasti jg lu ke temu sm anak lu

komang : ia dek makasih yah atas suport lu sama gue

kadek : eeh mang ngomong2 lu kangen sama anak lu apa lu kagak
kangen sama bini lu

komang : jauh lebih kangen anak gue dek dr pada bini gue
anak itu kan darah daging gue dek

kadek : klo bini …?

komang : klo bini kan cuma buat jepit daging gue aja dek klo itu
di mari juga banyak dek

 

Itu beberapa Kumpulan Cerita Humor Lucu Terbaru yang bisa armylookfashion.com sajikan.  Semoga kami bisa memposting cerita humor dan lucu lainnya supaya kita semua tertawa dan sejenak menghilangkan segala kepenatan yang ada di pikiran kita.

Comments

Powered by Facebook Comments

Tags: , , ,

Suka dengan artikel ini?..klik tombol like dan bagikan dengan teman anda

INDEX BERITA ARMYLOOKFASHION.COM

Kumpulan Cerita Humor Lucu Terbaru

Comments are closed.


/** Jasa Pembuatan Web Banner, Header, Flash dan Logo */

Switch to our mobile site