Kumpulan Cerita Humor Lucu Terbaru

Kumpulan Cerita Humor Lucu Terbaru

Kumpulan Cerita Humor Lucu Terbaru

Kumpulan Cerita Humor Lucu Terbaru – Rutinitas dan kesibukan dalam bekerja pasti membuat teman-teman membutuhkan hiburan atau sedikit relaksasi.  Salah satu cara untuk menghilangkan dan mengurangi tingkat stress akibat pekerjaan yaitu dengan cara rekreasi atau mencari hiburan.  Terkadang mencari hiburan malas dilakukan oleh orang-orang karena identik dengan adanya biaya yang dikeluarkan, padahal apabila teman-teman menonton acara kocak dan lucu di televisi ataupun membaca cerita lucu itu merupakan bagian dari hiburan yang dapat mengurangi dan menekan tingkat stress anda.

Kami memiliki cerita-cerita lucu dan cerita humor yang kami sadur dari berbagai sumber di Internet mudah-mudahan dapat membuat teman-teman sedikit terhibur, berikut ini Kumpulan Cerita Humor Lucu Terbaru nya :

Kumpulan Cerita Humor Lucu Terbaru

Cerita Humor dan Lucu :  Pejabat dan Supirnya

Suatu hari 2 orang pejabat sedang meeting di sebuah cafe, kedua pejabat itu menceritakan kebodohan Supirnya masing-masing

Pejabat1: eeh..lo tau gak, sopir gue tuh yeeh bego banget!!

Pejabat2: sopirr gue apalagi,sama anak monyet juga masih begoan die.

Pejabat1: nih yeeh gue panggil sopir gue. pirrrrrrrrrrrr!! (memanggil sopirnya)

Sopir1: ada apa tuan??

Pejabat1: pir..tolong dong lo beliin gue MOBIL BMW sekarang, nih duitnya! (si pejabat1 memberikan uang Seribu perak)

Sopir1: hoo okee. Siappp gan !! (si supir pun berlari)

Pejabat1: tuhh kan…begoo bangeeet sopir gue!!

Pejabat2: aah ntu mah gak ada apa-apanya….nih yah sopir gue.pirrrrrrrrrr sini (memanggil sopirnya)

Sopir: iya tuan ada apa?

Pejabat2: pirr coba tolong kamu cek ke rumah ..saya ada di rumah gak! cepet sekarang.

Sopir2: oh iyaa…tuan siap.

pejabat1&2: JIAHAHAHAAHAHAHAA ..

Di tempat parkir kedua sopir tersebut bertemu

Sopir1: heeh mau kemane lo?

Sopir2: ini gue kesel bener dah..kok punya majikan Bego amat.

Sopir1: aah begoan mana sama majikann gue coba,masa majikann gue nyuruh gue beli MOBIL BMW pake duit serebu perak…uda jelas-jelas kan toko-toko pada tutup,sekarang ini hari libur.

Sopir2: aaah..masih begoan majikan gue.masa dia nyuruh gue pulang ke rumah buat nyari dia ada apa enggak di rumah,padahal kan dia punya HP..kenapa ga dia telpon ke rumah aja.

 

Kumpulan Cerita Humor Lucu Terbaru

Cerita Humor dan Lucu :  Ujian Anak IT

Tiga mahasiswa IT clubbing sebelum ujian akhir. Besoknya, mereka nggak siap untuk ikut ujian akhir. Mereka memutuskan untuk tidak datang, terus sepakat ngarang cerita, lalu belajar selama seminggu. Seminggu kemudian, mereka bertiga menghadap professor, mereka cerita bahwa mereka pergi ke pedalaman kalimantan naik jip, terus ban mereka meledak, sementara ban cadangan mereka kempes. Makan waktu 3 hari untuk jalan kembali ke Pontianak, terus pulang naik pesawat ke Jakarta…

Kata professor, “Ya udah, kalo ban kalian kempes gitu, bukan salah kalian kan. Sekarang ikut saya…”

Mereka di kasih 2 buah soal, mereka di pisah, di suruh masuk kelas yang berbeda-beda, lalu mulai ujian…

Pertanyaan pertama,

(5 poin)Apakah singkatan dari RAM?

mereka bertiga mikir… wah gampang bangeet… (RAM = Random Access Memory)

Pertanyaan kedua,

(95 poin) Ban yang mana yang kempes?

Mampuuussss..

 

Kumpulan Cerita Humor Lucu Terbaru

Cerita Humor dan Lucu :  Sumbangan buat Udin

Page 1 of 2 | Next page

Comments

Powered by Facebook Comments