Direktori ramuan tradisional Indonesia

Kereta Api Wisata | Kereta Eksekutif bintang lima | Berita Informasi Terbaru Update & Lengkap 2014

Welcome to our website, take it slow and see whats going on today:)



Kereta Api Wisata | Kereta Eksekutif bintang lima



- Kereta api merupakan salah satu alat transportasi yang efektif dan banyak dipergunakan oleh masyarakat untuk berbagai keperluannya.  Karena bebas macet, menggunakan kereta api merupakan salah satu alternatif yang populer di masyarakat.

Kereta Api Wisata | Kereta Eksekutif bintang lima

Saat ini PT Kereta Api Indonesia (KAI) mengeluarkan Kereta Api Wisata | Kereta Eksekutif bintang lima , yang diperuntukan sebagai kereta wisata.  PT Kereta Api Pariwisata, di bawah lisensi PT Kereta Api Indonesia (KAI) membuat terobosan kereta wisata. Kereta ini sekelas hotel berbintang 5 agar para penumpangnya merasa seperti bepergian dengan pesawat terbang.

Awalnya Kereta ini digunakan untuk urusan kepresidenan, tetapi sangat disayangkan apabila tidak digunakan secara optimal maka kereta api ini dapat digunakan oleh masyarakat umum dengan cara pelayanan carter / sewa untuk  berbagai keperluan seperti : rapat, pesta pernikahan, ulang tahun, dsb di atas Kereta Api menuju berbagai kota tujuan.

Jenis Kereta Kereta Api Wisata | Kereta Eksekutif bintang lima ini terdapat 3 jenis yaitu :

 

Kereta Api Wisata Nusantara

Kereta ini memiliki kapasitas tempat duduk eksklusif untuk menampung 19 orang, terdiri dar i2 kamar tidur yang dilengkapi kaca rias, wastafel dan lampu tidur.  Kemudian untuk bagian belakang terdapat balkon VIP, dan di lobi tengah dilengkapi penataan yang mewah dengan adanya Audio, Video/TV Monitor, AC, Kamar Mandi.  Kereta ini sendiri bernomor seri 67501.  Selain itu Kereta Api Wisata Nusantara ini memiliki desain interior dan pernak-pernik yang menggambarkan keindahan dari berbagai pelosok nusantara.

Foto Kereta Api Wisata Nusantara

Foto Kereta Api Wisata Nusantara

 

Kereta Api Wisata Bali

Kereta ini dilengkapi dengan ukiran, desain dan lukisan bernuansa Pulau Bali.  Kereta bernomor seri S.67801 ini memiliki kapasits 22 tepat duduk eksklusif dalam 2 ruangan, kemudian terdapat 16 tempat duduk yang terletak di Meeting Room, dan 6 tempat duduk diruangan khusus (kabin).  Fasilitas mewah lainnya yaitu terdapat Mini bar, kamar mandi, Audio / Video serta pendingin AC.

Foto Kereta Api Wisata Bali

Foto Kereta Api Wisata Bali

 

Kereta Api Wisata Toraja

Jenis yang terakhir yaitu Kereta Api Wisata Toraja.  Kereta api bernomor seri S67802 ini memiliki kapasitas 22 tempat duduk ekslusif, 16 tempat duduk di Meeting Room dan 6 tempat duduk diruang khusus (kabin) serta dilengkapi Mini Bar, kamar mandi (toilet), Audio/Video, pendingin ruangan (AC).  Didalamnya pun terdapat desain interior serta ukiran dan lukisan yang mencerminkan seni dan budaya Toraja, maka disebut kereta api wisata Toraja.

Foto Kereta Api Wisata Toraja

Foto Kereta Api Wisata | Kereta Eksekutif bintang lima Toraja

 

Untuk rute Kereta Wisata ini lazimnya menuju Purwokerto, Yogyakarta dan Solo. Tetapi rute ini bisa disesuaikan dengan keinginan dari pemesan. Untuk tarif harga sewa kereta Api Wisata ini sendiri berkisar Rp. 17,5  Untuk tujuan Yogyakarta atau Solo, sedangkan ke Surabaya Rp 20 juta dengan asumsi penyewaan 1 gerbong. Kalau dibagi 22 orang kan tidak sampai Rp 1 juta. Ketiga kereta wisata tersebut dapat dirangkaikan pada Kereta Api Reguler yang dilengkapi dengan kereta pembangkit (listrik) berkekuatan minimal 300KVA, seperti : KA Argobromo Anggrek, Argo lawu, Dwipangga, Argo Muria, Argo Gede, Bima dan Sembrani.

Jadi bagi teman-teman yang ingin mudik menggunakan Kereta Api Wisata ini lebih baik bersama-sama dengan teman / keluarga.  Anda bisa mudik menggunakan Kereta Api Wisata | Kereta Eksekutif bintang lima dengan nyaman, santai dan eksklusif.  Tetapi tentu biaya yang dikeluarkan pun sebanding dengan pelayanan yang ada di kereta ini.  Untuk lebih jelasnya silahkan langsung menghubungi PT Kereta Api Indonesia untuk prosedur dan cara pemesanannya.

Comments

Powered by Facebook Comments

Tags: ,

Suka dengan artikel ini?..klik tombol like dan bagikan dengan teman anda

INDEX BERITA ARMYLOOKFASHION.COM

Kereta Api Wisata | Kereta Eksekutif bintang lima

Comments are closed.


/** Jasa Pembuatan Web Banner, Header, Flash dan Logo */

Switch to our mobile site