Direktori ramuan tradisional Indonesia

Film Korea Full House 2 | Berita Informasi Terbaru Update & Lengkap 2014

Welcome to our website, take it slow and see whats going on today:)



Film Korea Full House 2 | Sekuel



– Masih ingat dengan salah satu film drama korea yang terkenal di tahun 2004 silam?iya betul film itu berjudul Full House. Film Drama ini sendiri bercerita tentang Han Ji Eun (diperankan oleh Song Hye Kyo), seorang penulis naskah yang berhati baik. Drama seri populer yang melambungkan nama Rain ‘Full House’ dikabarkan akan segera dibuat sekuelnya.

Kesusksesan film ini membuat Hye Kyo mendapatkan penghargaan 2004 KBS Drama Awards:  Excellence Award for Full House; 2004 KBS Drama Awards: Best Couple (with Bi); dan 2004 KBS Drama Awards: Popularity Award. Di Indonesia sendiri Film ini sangat populer dan menjadi suatu tontonan yang paling ditunggu-tunggu oleh banyak orang.

Film Korea Full House 2

Film Korea Full House 2

Karena kesuksesan film ini, Sang penulis cerita, Jo Jong Hwa, telah menghabiskan beberapa tahun terakhir ini untuk menulis jalan ceritanya. Ia harus berhati-hati agar sekuel ini tidak mencoreng kesuksesan film pertamanya.  Dan saat ini direncanakan akan dibuat Sekuel film ini yaitu Film Korea Full House 2.

Namun ada kabar mengejutkan di film sekuel ini rumor yang beredar bahwa kedua pemeran utama, Song Hye Gyo dan Rain tidak akan bermain kembali dalam serial itu. Serial kedua ini masih akan bercerita seputar rumah. Namun ceritanya bukan sambungan dari serial yang pertama.

Belum ada berita sedikit pun tentang siapa yang akan menggantikan Song Hye Gyo. Namun, pemeran utama yang dimainkan Rain kabarnya akan digantikan oleh aktor muda No Min Woo.

“Kami positif akan memakai No Min Woo,” lanjut juru bicara tersebut. Meski demikian, pihak agensi No Min Woo sendiri saat dihubungi via telepon belum bisa memastikan hal tersebut. Film Korea Full House 2 akan memulai syuting bulan depan. Belum ada tanggal pasti, kapan serial itu bisa tayang di televisi.

For Full House Season 2, the scripts for 3 episodes are already complete. For the leading roles, they’re currently in talks with Song Joong Gi, Shin Min Ah, and Big Bang’s T.O.P (Choi Seung Hyun).

Begitulah berita yang diungkapkan oleh TV Report pada 7 Januari 2011 kemarin.

Tetapi agensi resmi Shin Min Ah mengatakan bahwa semua itu hanya rumor belaka. Shin Min Ah tidak pernah menerima tawaran untuk bermain dalam film yang direncanakan sepanjang 20 episode ini.

Jika Shin Min Ah adalah pemeran utamanya, hal ini akan menjadi sedikit menarik karena Min Ah dan Choi Seung Hyun pernah berpacaran.

Meski sekarang telah berpisah, tidak menutup kemungkinan untuk mereka kembali bersama karena kebersamaan mereka dalam syuting nantinya. Namun hal ini seolah mempertegas bahwa Rain dan Song tidak akan bermain dalam film yang pernah melambungkan nama mereka.

Kabarnya mereka terlalu sibuk sehingga tidak bisa menerima job tersebut. Hal ini sudah dapat dipastikan agak mengecawakan fans Full House. Bagaimana tidak? Song dan Rain seperti sudah melekat dengan sosok Ji Eun dan Yong Jae.

Apakah film ini akan sesukses film pertamanya? Entahlah, berita ini masih simpang siur. Belum ada kepastian mengenai Film Korea Full House 2 ini. Namun setidaknya kita sudah mengantongi satu kepastian bahwa drama ini akan dibuat sekuelnya. Tunggu saja update dari kami selanjutnya.

Comments

Powered by Facebook Comments

Tags:

Suka dengan artikel ini?..klik tombol like dan bagikan dengan teman anda

INDEX BERITA ARMYLOOKFASHION.COM

Film Korea Full House 2 | Sekuel

Comments are closed.


/** Jasa Pembuatan Web Banner, Header, Flash dan Logo */

Switch to our mobile site