Direktori ramuan tradisional Indonesia

Pemenang Master Chef Indonesia | Berita Informasi Terbaru Update & Lengkap 2014

Welcome to our website, take it slow and see whats going on today:)



Pemenang Master Chef Indonesia



Acara Master Chef Indonesia merupakan suatu ajang pencarian bakat yang ditayangkan di salah satu Televisi swasta di Indonesia.  Acara ini merupakan adopsi dari Master Chef yang berasal dari Inggris.  Master Chef Indonesia merupakan kompetisi memasak yang diikuti oleh seluruh masyarakat dari berbagai profesi.  Acara ini sendiri sudah tayang sejak 1 Mei 2011.

Pemenang Master Chef Indonesia

Kontestan dan peserta Master Chef Indonesia ini terdiri dari berbagai kalangan dan profesi yang disaring dengan audisi di berbagai kota.  Dari ribuan calon kontestan yang disaring didapat kan 20 kontestan dan peserta Master Chef Indonesia, yang dapat tampil mengasah bakat dan kemampuan memasaknya di televisi.

Dan hari Minggu (21/08/2011)  dilakukan Grand final Master Chef Indonesia untuk menentukan Pemenang Master Chef Indonesia antara Lucky dan Agus Gazali Rahman.  Pertandingan di Grand Final ini sangat seru sekali, apa lagi ditambah antusiasme masyarakat yang tinggi untuk menyaksikan acara ini.

Dan Akhirnya di Grand Final Master Chef yang pertama ini dimenangkan oleh Lucky.  Lucky merupakan Pemenang Master Chef Indonesia yang pertama.  Atas keberhasilannya maka hadiah bagi yang menang dalam Master Chef Indonesia akan mendapatkan :

  1. Paket perjalanan ke sydney australia
  2. Kitchen Set senilai 200jt Rupiah
  3. Uang tunai senilai 300jt rupiah

Profil Lucky sendiri sebagai Juara Master Chef yang pertama sendiri adalah seorang pengusaha mebel asal Malang Jawa Timur.  Berikut ini profil lengkap dari Lucky, Juara Master Chef Indonesia :

Pemenang Master Chef Indonesia

Foto Lucky, Pemenang Master Chef Indonesia

 

Nama : Lucky
Usia : 26 Tahun
Pekerjaan : Pengusaha Furniture
Asal : Malang, Jawa Timur
Facebook : Facebook
Twitter : Twitter
Profil : Profil

 

Sebagai informasi tambahan Lucky pertama kali tertarik pada dunia memasak ketika melihat sang nenek, tetapi yang paling banyak mengajarkan Lucky bagaimana cara memasak yang baik adalah Mamanya.  Ketika pisah dari Sang  Mama sewaktu di luar Negeri, Lucky belajar memasak secara otodidak demi memuaskan hobi, keinginan dalam menikmati masakan kesukaannya.  Mengikuti Acara Master Chef Indonesia ini, Lucky bisa dibilang telah mengorbankan cukup banyak hal seperti pekerjaannya, keluargannya hingga hubungan dengan Ayahnya. Tetapi hal ini justru semakin menguatkan dia untuk membuktikan bahwa dia bisa membangun dan mengembangkan kemampuannya dalam dunia memasak, serta membangun karir dalam dunia kuliner yang sebetulnya sangat menjanjikan.

 

 

Comments

Powered by Facebook Comments

Tags: ,

Suka dengan artikel ini?..klik tombol like dan bagikan dengan teman anda

INDEX BERITA ARMYLOOKFASHION.COM

Pemenang Master Chef Indonesia

Comments are closed.


/** Jasa Pembuatan Web Banner, Header, Flash dan Logo */

Switch to our mobile site