Titik Pijat Refleksi

Nadine Alexandra Dewi Ames | Berita Informasi Terbaru Update & Lengkap 2014

Welcome to our website, take it slow and see whats going on today:)



Nadine Alexandra Dewi Ames



Nadine Alexandra Dewi Ames – Nama ini memang terdengar asing ditelinga masyarakat Indonesia, tapi jangan salah Nadine adalah 2010.  Awalnya dia merupakan perwakilan dari DKI Jakarta 4, hingga akhirnya pada tanggal 8 Oktober 2010 dinobatkan menjadi Putri Indonesia. Nadine sendiri merupakan wanita keturunan Inggris – Indonesia Lahir di Inggris, 23 Mei 1991.  Ayahnya merupakan keturunan indo dan ibunya berasal dari Jawa Tengah, memiliki tinggi badang 179 cm.

Wanita cantik berdarah indo blasteran Inggris – Solo ini merupakan mahasiswa Jurusan Film Screen Studies di Bath Spa University Inggris.  Masa kecil Nadine sendiri berpindah-pindah dari Inggris ke Indonesia kemudian di Inggris lagi.  Sejak kelas IV SD sampai kelas 1 SMU, Nadine bersekolah di Indonesia yaitu di Gandhi Memorial International School Jakarta.  Tetapi setelah menamatkan SMU pada usia 16 Tahun,  Nadine Alexandra Dewi Ames pindah ke Inggris.

Ketika menjadi Finalis dari DKI Jakarta 4 Nadine ini tidak pernah menyangka, apalagi terpilih menjadi Puteri Indonesia 2010, dimana dia berhasil menyisihkan dua kandidat lainnya, dr Reisa Kartikasari dari Yogyakarta dan Alessandra Khadijah Usman S.Mn dari Gorontalo. Dengan dipilihnya Nadine sebagai pemenang, akhirnya dia menjadi menjadi Puteri Indonesia ke-15.

Wanita cantik ini sendiri fasih dalam berbahasa Inggris dan Prancis.  Saat terpilih menjadi Putri Indonesia 2010, Nadine mengaku masih belum fasih dalam berbahasa Indonesia.  Hal ini sangat tampak ketika dia gugup menjawab pertanyaan dari dewan juri.  Dia menjawab dengan sedikit terbata-bata dalam bahasa Indonesia.  Bagi yang tidak tahu siapa nadine berikut ini fotonya :

 

 

Nadine Alexandra Dewi Ames

Puteri Indonesia di Miss Universe 2011!

Foto Nadine Alexandra Dewi Ames

Nadine sendiri saat ini merupakan wakil Indonesia di ajang yang diselenggarakan di Sao Paulo Brazil.    Di ajang ini diikuti 87 Kontestan dari berbagai negara termasuk Indonesia. Miss Universe sendiri merupakan kontes kecantikan wanita-wanita diseluruh dunia yang dikelola oleh yayasan Miss Universe.  Kontes Miss Universe ini sendiri pertama kali diselenggarakan pada tahun 1952 di California.

Tahun lalu acara ini diadakan di Las Vegas Nevada Amerika Serikat, dan gelar juara Miss Universe 2010 dipegang oleh Ximena navarrete yang berasal dari Mexico. Apakah Si cantik Nadine Alexandra Dewi Ames bisa mendulang prestasi di ajang Miss Universe 2011 ini.  Sebagai wakil Indonesia tentu saja merupakan suatu kebanggaan dan pasti akan menjadi beban tersendiri karena membawa nama Indonesia di kancah internasional.

 

Comments

Powered by Facebook Comments

Tags: , ,

Suka dengan artikel ini?..klik tombol like dan bagikan dengan teman anda

INDEX BERITA ARMYLOOKFASHION.COM

Nadine Alexandra Dewi Ames

Comments are closed.


/** Jasa Pembuatan Web Banner, Header, Flash dan Logo */

Switch to our mobile site