Titik Pijat Refleksi

Tanggapan Alyssa dan Desta Soal Video Mereka | Berita Informasi Terbaru Update & Lengkap 2014

Welcome to our website, take it slow and see whats going on today:)



Tanggapan Alyssa dan Desta Soal Video Mereka



Tanggapan Alyssa dan Desta Soal Video Mereka – Sebelumnya kami telah memposting Video Alyssa Subandono dan Desta yang sedang ciuman.  Video tersebut saat ini sedang menjadi pembicaraan hangat di dunia maya, dan dengan cepat tersebar dari satu orang ke orang yang lain.

Alyssa dan Desta sendiri dengan cepat menanggapi upload Video mesra mereka di account twitter masing-masing, berikut ini merupakan Tanggapan Alyssa dan Desta Soal Video Mereka yang didapat dari account twitter :

account twitter Alyssa Subandono yaitu @aichasoebandono memberikan klarifikasi bahwa video tersebut merupakan video mereka berdua dimana pada waktu itu memang pernah menjalin asmara.  Salah satu tweet Alyssa mengatakan :

@aichasoebandono : Video itu memang diambil saat masih berstatus pacaran.  Dan sekarang saya sudah tidak sama D lagi.  Sayadan dia  menjalani kehidupan masing..

Kemudian tweet berikutnya Alyssa meminta maaf atas tersebarnya video tersebut icha mengatakan bahwa kita semua punya privacy kehidupan masing-masing.  Untuk jelasnya kami punya screenshot tweet langsung dari twitter Alyssa Subandono :

 

Tanggapan Alyssa dan Desta Soal Video Mereka

Kemudian Tanggapan Alyssa dan Desta Soal Video Mereka, Desta pun memberi tanggapan mengenai kebenaran Video tersebut.  Dalam account twitternya yang beralamat kan di @desta80s bilang dalam tweetnya yang bernada sedikit kocak, santai dan tidak terlalu ambil pusing menanggapi video mereka berdua :

@desta80s : Video masa lalu kok diributin..Orang yang di video aja sekarang udah jalan masing2..Mending bantuin mikirin cariin jodoh.. :)

Dari klarifikasi kicauan mereka berdua sudah jelas bahwa video tersebut memang mereka berdua.  Gosip dahulu dimana mereka berdua pernah berpacaran memang benar adanya.  Tetapi itu semua sudah masa lalu, Desta dan Alyssa sudah jalan masing-masing.

Video tersebut di posting pada tanggal 21 Agustus 2011 dengan akun gembalgembil.  Dalam video yang berdurasi 29 detik, tampak sekali Alyssa dan Desta berciuman dan tampak intim layaknya sepasang kekasih.  Dalam video tersebut terlihat Desta dan Alyssa tengah berada di pusat kota London Inggris.  Video tersebut merupakan video dokumentasi yang diambil langsung oleh Desta.  Sebelum itu mereka berdua terlibat percakapan hingga akhirnya melakukan adegan layaknya sepasang kekasih.  Penaran pengen lihat videonya? klik disini Video desta dan Alyssa.

Tanggapan Alyssa dan Desta Soal Video Mereka

Comments

Powered by Facebook Comments


Suka dengan artikel ini?..klik tombol like dan bagikan dengan teman anda

INDEX BERITA ARMYLOOKFASHION.COM

Tanggapan Alyssa dan Desta Soal Video Mereka

Comments are closed.


/** Jasa Pembuatan Web Banner, Header, Flash dan Logo */

Switch to our mobile site