Titik Pijat Refleksi

Tia Ivanka Cerai dengan Suaminya | Berita Informasi Terbaru Update & Lengkap 2014

Welcome to our website, take it slow and see whats going on today:)



Tia Ivanka Cerai dengan Suaminya



Tia Ivanka Cerai dengan Suaminya – Lama santer tak terdengar, artis cantik Tia Ivanka ternyata kepergok sedang jalan bareng dengan Steve Immanuel.  Seperti kita ketahui Tia Ivanka dikabarnya masih menjadi seorang istri, tetapi kabar terbaru menyatakan ternyata Tia Ivanka Cerai dengan Suaminya, George Manuel Sotello pada 9 Juni 2011 lalu yang merupakan warga negara asing.

Tia Ivanka Cerai dengan Suaminya

Tia Ivanka Cerai dengan Suaminya

Sontak kabar perceraian ini mengegerkan publik, yang ternyata selama ini jauh dari pemberitaan media-media.  Ketika kepergok jalan dengan Steve Immanuel barulah Tia buka suara mengenai keretakan dan perceraian mahligai rumah tangganya. Pasangan Tia Ivanka dan George Manuel Sotello sendiri sudah dikarunia 1 orang anak.

Sekedar informasi saja, gugatan cerai Tia sendiri dilakukan di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang pada 26 Mei 2011.  Sidang pun diputuskan verstek (keputusan diambil tanpa tergugat) lantaran saat dua kali panggilan sidang, George tak pernah datang.

Kabar perceraian ini sendiri disampaikan langsung oleh Tia dalam jumpa pers di Contoh Studio Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (26/8/2011).  Berita ini sekaligus menepis bahwa Steve Immanuel bukanlah orang ketiga yang mengakibatkan perceraianya, karena kedekatan dengan Steve terjadi ketika Tia telah bercerai.

Tia Ivanka Cerai dengan Suaminya sendiri diakibatkan tidak harmonisnya hubungan mereka dalam berumah tangga.  Konflik yang terjadi diantara mereka ternyata tidak dapat diselesaikan, dan akhirnya hubungan pernikahan mereka berakhir sampai disini.

Comments

Powered by Facebook Comments


Suka dengan artikel ini?..klik tombol like dan bagikan dengan teman anda

INDEX BERITA ARMYLOOKFASHION.COM

Tia Ivanka Cerai dengan Suaminya

Comments are closed.


/** Jasa Pembuatan Web Banner, Header, Flash dan Logo */

Switch to our mobile site