Titik Pijat Refleksi

Dea Tunggaesti Pengacara Cantik Nazaruddin | Berita Informasi Terbaru Update & Lengkap 2014

Welcome to our website, take it slow and see whats going on today:)



Dea Tunggaesti Pengacara Cantik Nazaruddin



– Kasus Nazzarudin saat ini menjadi kasus nasional yang mengguncang beberapa petinggi dan pejabat negara di Indonesia.  Mantan bendahara partai Demokrat itu akhirnya tertangkap setelah pelariannya di beberapa negara.  Nazaruddin tertangkap di Kolombia.  Yang membuat kasus ini heboh karena pernyataan-pernyataannya baik melalui BBM (Blackberry Messengger) dan melalui video chat Skype.  Dalam kesempatan ini kami akan mencoba membahas mengenai Profil Dea Tunggaesti Pengacara Cantik Nazaruddin.

Tetapi dibalik dari peliknya kasus Nazaruddin, muncul sosok yang saat ini menjadi perbincangan di masyarakat umum yaitu munculnya Dea Tunggaesti Pengacara Cantik Nazaruddin.   Dea panggilan akrabnya muncul ke publik sebagai salah satu tim pengacara dari Nazarrudin.  Kemunculannya seolah-olah sedikit memberikan nafas yang lega dibalik peliknya kasus Nazarrudin.

Berpenampilan cantik, tenang dan menguasai keadaan membuat Wanita kelahiran Solo tahun 1982 ini banyak dinantikan publik.  Seperti penampilannya di Jakarta Lawyers Club, beliau bak selebritis baru yang muncul dan diperbincangkan banyak orang.  Dea Tunggaesti Pengacara Cantik Nazaruddin yang merupakan tim dari Firma OC Kaligis.  Wanita cantik lulusan Magister ini memang dikenal dengan penampilannya yang menarik.

Sebelum memasuki dunia hukum, sebetulnya Dea pernah menjadi model dan bintang sinetron.  Ada beberapa sinetron yang pernah dia bintangi seperti Malam Pertama, Kisah Adinda, dan Bukan Cinderella. Namun karena sejak awal memang ingin berkiprah di dunia hukum, akting dan modeling pun ditinggalkan oleh perempuan yang sudah beristri ini.

Ibu dua anak yang memiliki darah campuran Jawa, Cina, Belanda, Pakistan, dan Arab itu mulai tertarik dengan dunia hukum saat ia masih duduk di bangku SMA. Minatnya ke dunia hukum makin kuat setelah ia menyaksikan film yang menceritakan seorang pengacara berjudul ‘Ally Mcbeal’.  Dea sendiri sudah memiliki dua orang anak perempuan hasil pernikahan dengan suaminya yang bernama Nevio Parodi, Warga Negar Italia.

Karena kepopulerannya saat ini Dea Tunggaesti Pengacara Cantik Nazaruddin banyak menerima permintaan untuk menjadi temannya di situs jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter. Walaupun begitu, dirinya tidak mengeluh. Ia sadar ini adalah konsekuensinya menjadi pembela seorang tersangka kasus korupsi yang sangat menyita perhatian media massa tersebut.

Comments

Powered by Facebook Comments

Tags: , , ,

Suka dengan artikel ini?..klik tombol like dan bagikan dengan teman anda

INDEX BERITA ARMYLOOKFASHION.COM

Dea Tunggaesti Pengacara Cantik Nazaruddin

Comments are closed.


/** Jasa Pembuatan Web Banner, Header, Flash dan Logo */

Switch to our mobile site