Titik Pijat Refleksi

Pertandingan AC Milan Glories Vs Indonesia All Star | Berita Informasi Terbaru Update & Lengkap 2014

Welcome to our website, take it slow and see whats going on today:)



Pertandingan AC Milan Glories Vs Indonesia All Star



Setelah lebaran ini ada pertandingan sepakbola seru yang wajib ditonton oleh para pecinta sepakbola di tanah air.  Pertandingan ini merupakan laga amal dimana nanti akan bertanding Tim AC Milan legends and Indonesia All Stars Legend, laga ini bertajuk AC Milan Glories Vs Indonesia All Star.

Pertandingan AC Milan Glories Vs Indonesia All Star

Pertandingan AC Milan Glories Vs Indonesia All Star

Direncakaan Pertandingan AC Milan Glories Vs Indonesia All Star ini akan dilakukan tanggal 4 September 2011 di Stadion Gelora Bung Karno mulai pukul 18.00.  Pertandingan ini sendiri di organize oleh PT. Asia Sport Development (ASD).   Laga persahabatan ini sendiri bertujuan sebagai laga amal yang nantinya Hasil dari penjualan tiket ini rencananya akan disalurkan ke Yayasan Nadhlatul Ulama Indonesia.

Adapun nanti Susunan Pemain AC Milan Glories dan Indonesia All Star ini diisi oleh pemain legenda dari masing-masing klub dan negara.  Nantinya Tim AC Milan Glories ini sendiri diisi oleh para mantan pemain legenda top AC Milan seperti Nelson Dida, Alesandro Costacurta, Paolo Maldini, Franco Baresi, Cafu, Masimmo Taibi, Christian Panucci, Roberto Mussi, Giuseppe Favalli, Giuseppe Pancaro, Gigi Lentini, Angelo Carbone, Serginho, Daniele Massaro, George Weah, Roberto Lorenzini, Boban, Bierhoff dan lainnya.

Kemudian untuk Tim Indonesia All Star Legends nantinya akan diarsiteki oleh Benny Dollo.  Untuk pemainnya sendiri terdiri dari Ricky Yakobi, Yeyen tumena, Hendro Kartiko, Rully Nerre, Rochy Puttiray, Philippe n’diono, Patar Tambunan, Fachry Husaini, Ponaryo Astaman, Jaya Hartono, Hermansyah, Roger Milla , Bima Sakti, Charis Yulianto dan Robby Darwis, dll.  Untuk tim Indonesia sendiri nanti akan dipilih berdasarkan dekade tahun 1980, 1990 dan tahun 2000an.

sendiri bisa teman-teman peroleh dan beli sajak 3 Agustus lalu yang dijual melalui sejumlah tiket box di Gelora Bung Karno dan tiket juga dijual melalui online yaitu di Tiku.co.id, Rajakarcis.com, Ibudibjo.com, dan plasa.com.  Untuk harga tiketnya sendiri bervariasi mulai dari 50.000 hingga 1.250.000 ,berikut ini lengkapnya :

  • VIP Barat: Rp. 1.250.000
  • VIP Timur: Rp. 750.000
  • Kategori 1: Rp. 250.000
  • Kategori 2: RP. 150.000
  • Kategori 3: RP. 50.000.

Comments

Powered by Facebook Comments

Tags: , , ,

Suka dengan artikel ini?..klik tombol like dan bagikan dengan teman anda

INDEX BERITA ARMYLOOKFASHION.COM

Pertandingan AC Milan Glories Vs Indonesia All Star

Comments are closed.


/** Jasa Pembuatan Web Banner, Header, Flash dan Logo */

Switch to our mobile site