Titik Pijat Refleksi

Posko Mudik Lebaran | Berita Informasi Terbaru Update & Lengkap 2014

Welcome to our website, take it slow and see whats going on today:)



Posko Mudik Lebaran



Lebaran identik dengan ritual pulang kampung atau mudik.  Berbagai cara dilakukan banyak orang sekedar pulang kampung dan bertemu keluarga, sanak saudara dan teman-teman.  Diperkirakan 15 Juta orang melakukan mudik pada waktu yang bersamaan menjelang mudik ini.  Bisa dibayang begitu banyak orang yang serentak bepergian, dan dipastikan menimbulkan kemacetan yang luar biasa.

Posko Mudik Lebaran

Posko Mudik Lebaran Pos Polisi

Untuk mengakomodasi dan memfasilitasi mudik ini, banyak perusahaan-perusahaan baik swasta maupun pemerintah yang membangun Posko Mudik Lebaran sebagai sarana bagi masyarakat yang ingin sekedar beristirahat sebelum melanjutkan perjalanannya.  Ada banyak perusahaan yang berpartisipasi dalam acara mudik ini dengan membuat tempat atau posko-posko peristirahatan.

Seperti halnya Yamaha yang menyiapkan bengkel jaga dan Posko Mudik Lebaran 2011. Yamaha menyediakan 40 bengkel jaga dan 16 posko mudik, Yang akan dibuka mulai 25 Agustus sampai 4 September di sepanjang jalur mudik.  Kemudian ada juga GT Radial yang membuat Posko Mudik Lebaran GT Radial Safe & Car bertempat di Rest Area Km. 19 Tol Jakarta – Cikampek mulai dari hari Minggu, tanggal 21 Agustus 2011 sampai dengan hari Minggu tanggal 28 Agustus 2011 setiap hari dari pukul 08.00 sampai 24.00 WIB.

Tak ketinggalan Palang Merah Indonesia (PMI) pun membuat posko yang bertempat di dekat pintu masuk Jembatan Suramadu sisi Surabaya, Pelabuhan Tanjung Perak, Terminal Tambak Osowilangun, dan Terminal Purabaya-Bungurasih. Nantinya, kata lanjut dia, setiap posko akan diisi oleh enam tenaga dari PMI serta dibantu seorang dokter atau tenaga medis.

Perusahaan Truk Hino pun menyiapkan 7 Posko dalam lebaran tahun ini. Posko Mudik Hino ada di 7 tempat di Pulau Jawa, dengan 3 orang mekanik bersiaga di setiap Posko Mudik Lebaran.  Adapun titik lokasi dari Posko Hino ini yaitu :

NO

AREA

LOKASI

ALAMAT

HP. POSKO

1

Cilegon RM. Mama Deni Jl. Raya Merak, Gerem 08111330319

2

Indramayu RM. Dian Sari Jl. Raya Sumuradem Timur Kec. Sukra, Indramayu 08111330318

3

Cirebon RM. Ramah Tamah Jl. Raya Tol Kanci Km. 17, Cirebon 088551009458

4

Nagreg RM. Al Mahyidin Jl. Raya Nagreg Km 43, 4 Bandung 08121284951

5

Kebumen RM. Lestari Jl. Raya Revolusi No. 6 Karanganyar, Kebumen 08121084466

6

Weleri RM. Mekar Sari Jl. Raya Kendal – Weleri Km 14,5, Weleri 08551009547

7

Ngawi RM. Putra Jawa Timur Jl. Raya Solo Km 7, Ngawi 08151809450

Bank Rakyat Indonesia (BRI) sebagai salah satu Bank BUMN terbesar di Indonesia pun tak ketinggalan berpartisipasi pada mudik lebaran ini.  BRI membuat posko pada jalur-jalur mudik seperti di Stasiun Gambir, Jatinegara, dan Senen. Juga akan dibuka posko di Terminal Pulo Gadung, Kampung Rambutan, Lebak Bulus serta Pelabuhan Merah, elabuhan Merak dan Ketapang, stasiun Gubeng, Solo balapan dan Tugu, terminal Tirtonadi, serta bandara Soekarno Hatta, hasanudin, Ngurah Rai, Adisucipto dan Adisumarmo.  Selain itu BRI juga membuka layanan kantor khususnya di Lebaran ini seperti di Kantor cabang bandung Asia Afrika, Yogyakarta Cik Di tiro, Solo Slamet Riyadi, Malang Kawi, Medan Putri Hijau, Pekanbaru, Padang, Palembang Rivai, tanjung karang, banjarmasin Samudera, samarinda, balikpapan dam Makassar Ahmad Yani.  Untuk karyawan kantor BRI yang buka pada hari lebaran mendapat kompensasi khusus.

Kemudian tidak ketinggalan Indosat yang setiap tahun membuat Posko Mudik Lebaran, saat ini membuat 2 titik posko yaitu posko spesial dan posko penjualan plus.  Untuk Posko spesial posko bertempat di Rumah Makan Sari Rasa, Jl. Layang Rajapolah no.2 Rajapolah, Tasikmalaya, Jawa Barat.

Jasa Raharja pun membuat 6 titik Posko Mudik Lebaran yang bertempat di Terminal Puuwatu Kendari, Terminal Baruga Kendari, Palabuhan Nusantara Kendari, Pelabuhan Torobulu Konawe Selatan, Pelabuhan Kolaka dan Pelabuhan Baubau. Wahanaartha Group membuat posko yang bertempat di Jalan Fatahillah KM 50 Cikarang Barat, Bekasi dan Jalan Raya Serang KM 35 Jayanti, Tanggerang.  Di posko Wahanaartha Group para pemudik mendapatkan fasilitas berupa servis motor gratis, tempat pijat refleksi untuk para pemudik, ruang santai, musholla, pijat, makanan dan minuman ringan, serta pengecekan motor dan diskon suku cadang.

Tak ketinggalan Auto 2000 membuka Posko Mudik Lebaran 2011 di beberapa tempat seperti Lima titik yang menjadi lokasi posko Auto 2000 yakni Cirebon di ruas Tol Palikanci km 226, Cisarua Bogor, Mesjid Uswatun Khasanah km 39 Nagreg, Rumah Makan Rindu Alam Cipanas, dan ruas tol Cipularang km 57 Cikampek.  Dan  juga Bengkel Pasteur Kota Bandung dan Puncak Bogor Auto 2000 akan buka di hari Lebaran ini.

Comments

Powered by Facebook Comments

Tags: , ,

Suka dengan artikel ini?..klik tombol like dan bagikan dengan teman anda

INDEX BERITA ARMYLOOKFASHION.COM

Posko Mudik Lebaran

Comments are closed.


/** Jasa Pembuatan Web Banner, Header, Flash dan Logo */

Switch to our mobile site