Titik Pijat Refleksi

Kualifikasi Piala Dunia Timnas Indonesia vs Iran | Berita Informasi Terbaru Update & Lengkap 2014

Welcome to our website, take it slow and see whats going on today:)



Kualifikasi Piala Dunia Timnas Indonesia vs Iran



Pertandingan Laga Iran melawan Indonesia dalam kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Asia sangat ditunggu-tunggu pecinta sepak bola tanah air.  Indonesia sendiri lolos ke babak kualifikasi ini setelah sebelumnya menang melawan Turkmenistan.

Kualifikasi Piala Dunia Timnas Indonesia vs Iran

Kualifikasi Piala Dunia Timnas Indonesia vs Iran

Di ajang Laga Kualifikasi Piala Dunia 2013 zona Asia, Indonesia berada di Grup E bersama Qatar, Bahrain, Iran dan Indonesia.  Kualifikasi Piala Dunia Timnas Indonesia vs Iran merupakan laga perdana bagi kedua tim di ajang ini.  Pertandingan Indonesia melawan Iran sendiri dilaksanakan dan digelar di Stadion Azadi.  Stadion ini sendiri memiliki kapasitas 100ribu penonton, dan pasti ketika pertandingan berlangsung akan dipenuhi oleh para supporter tim Nasional Iran.

Dalam pertandingan ini sendiri Iran tidak memandang remeh kekuatan Tim Nasional Indonesia, walaupun Iran sendiri merupakan tim terkuat di Group ini dan jauh kelasnya di bawah tim nasional Indonesia.  Iran tetap mewaspadi pergerakan serta strategi Tim Nasional Indonesia, hal ini dibuktikan dengan kedatangan Pelatih Tim Nasional Iran beberapa waktu lalu ke Jakarta dalam rangka menonton pertandingan Indonesia melawan Palestina.  Hal ini membuktikan bahwa Iran sangat mewaspadai permainan Indonesia. Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia Timnas Indonesia vs Iran akan ditayangkan 2 September 2011 secara di SCTV pada pukul 22.00 WIB.

Walaupun ada beberapa masalah teknis dalam tubuh tim garuda, seperti absennya beberapa pemain pilar seperti Boaz Salossa, Ian Luis Kabes yang izin keperluan keluarga, M. Nasuha karena akumulasi kartu kuning kontroversial, Gunawan Dwi Cahyo serta Riccardo Salampessy yang cedera, serta ahmad bustomi yang masih sakit, Sang Pelatih Wim Rijsbergen yakin dengan skuad pemain saat ini dapat memberikan hasil positif dan yang terbaik dengan target memetik angka di kandang lawan.

Berikut ini merupakan :

  • Penjaga gawang: Markus Horizon, Ferry Rotinsulu, I Made Wirawan.
  • Bek: M. Roby, Hamka Hamzah, M. Nasuha, Zulkifly Syukur, Benny Wahyudi, Supardi, M. Ridwan, Wahyu Wiji Asnanto, Ambrizal
  • Gelandang: M. Ilham, Arif Suyono, Tony Sucipto, Eka Ramdani, Oktovianus Maniani, Firman Utina, Hariono.
  • Penyerang: Irfan Bachdim, Cristian Gonzales, Bambang Pamungkas, Ferdinand Sinaga.

Adapun Hasil Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia Timnas Indonesia vs Iran dapat membawa poin yang positif dan memetik nilai disana.  Mudah-mudahan juga permainan anak-anak Garuda dapat memberikan nilai yang terbaik sehingga sepakbola Indonesia dapat mengalami kemajuan yang berarti.

 

Comments

Powered by Facebook Comments

Tags: , ,

Suka dengan artikel ini?..klik tombol like dan bagikan dengan teman anda

INDEX BERITA ARMYLOOKFASHION.COM

Kualifikasi Piala Dunia Timnas Indonesia vs Iran

Comments are closed.


/** Jasa Pembuatan Web Banner, Header, Flash dan Logo */

Switch to our mobile site