Titik Pijat Refleksi

Istri Saiful Jamil Meninggal | Berita Informasi Terbaru Update & Lengkap 2014

Welcome to our website, take it slow and see whats going on today:)



Istri Saiful Jamil Meninggal



  – Kabar mengejutkan datang dari Pasangan Saiful jamil dan Istrinya yang bernama Virginia Anggraeni atau disapa Egi mengalami kecelakaan lalu lintas.  Kecelakaan lalu lintas itu terjadi ketika keluarga Saiful Jamil kembali dari mudik lebarannya di keluarga sang Istri yang bertempat di Baros, Cimahi Tengah. Egi datang ke rumah orang tuanya di Cimahi pada hari lebaran kedua. Egi merupakan anak ketiga dari tiga bersaudara dari pasangan Rudi Hardianto dan Ati Sudiarti. Umur dan Usia Virginia Anggraeni juga masih terbilang muda yakni 21 tahun.

http://suaramerdeka.com/foto_entertainmen/aa692ae97d0176cc68f5db784ce22c7b.jpg

Foto alm. Istri Saiful Jamil Virginia Anggraeni

Kecelakaan ini sendiri terjadi sekitar pukul 10.00 WIB,  di Tol Purbaleunyi, Cipularang tepatnya di KM 97 pada hari Sabtu, 3 September 2011.  Akibat dari kecelakaan ini Istri Saiful Jamil Meninggal , Virginia Anggraeni dunia di tempat kejadian kecelakaan, sedangkan Saiful Jamil hanya mengalami luka ringan dan beberapa penumpang lainnya luka berat dan ringan.  Kecelakaan itu sendiri menyeret Mobil naas tersebut sejauh 35 Meter.

Bang Ipul,sapaan Saipul Jamiell sendiri sangat syok mendengar Istri Saiful Jamil Meninggal dunia.  Dikutip dari detikhot, dikabarkan Saiful Jamil terus-menerus tak henti-hentinya menangisi kepergian sang istri.   Tetapi Saiful Jamil tetap mencoba tegar walaupun kejadian ini sangat singkat, dan tidak terduga-duga sebelumnya.

Istri Saiful Jamil Meninggal

Foto Jenazah Istri Saiful Jamil Meninggal beberapa saat sesudah kecelakaan

Kronologis serta penyebab kecelakaan yang menimpa Saiful Jamil beserta keluarga ini sendiri masih diselidiki pihak yang berwajib.  Diduga penyebab Kecelakaan yang menimpa Saipul Jamiell menurut Kapolres Purwakarta AKBP Bachtiar Ujung karena Kondisi jalanan di sekitar Kilometer itu sedikit menurun dan berbelok. Kalau kendaraan dipacu dengan kecepatan tinggi maka rawan kecelakaan, Faktor lainnya karena kelebihan beban penumpang.

Pada saat kecelakaan Saiful Jamil sendiri yang mengendarai mobil Toyota Avanza nya dengan nomor Polisi B 18811.  Saat di mobil Egi duduk bersebelahan dengan suaminya Iful yang menjadi sopir. Dalam mobil Avanza itu terdapat 11 orang. Rencananya, mereka akan pergi ke Serang Banten ke rumah saudara Iful.

http://desmond.yfrog.com/Himg859/scaled.php?tn=0&server=859&filename=gu4.jpg&xsize=640&ysize=640

Foto Kendaraan yang menewaskan Istri Saipul Jamiell

Seperti kita ketahui pasangan ini sendiri baru menikah pada tanggal 10 Maret 2011 lalu. Bisa dibilang ini merupakan saat bahagia mereka karena dikabarkan Sang Istri sedang mengandung Janin 2 (dua) Bulan, sedangkan beberapa bulan lalu istri Saipul pernah mengalami keguguran.

Mendengar kabar Istri Saiful Jamil Meninggal , keluarga sangat syok karena tidak menyangka kepergianya secepat itu karena baru saja meninggalkan rumah kedua orang tuanya yang terletak di Kampung Ubuk M Yamin RT 2 RW 16 Kelurahan Baros, Kecamatan Cimahi Tengah dan disemayamkan di Rumah Kedua Orang Tuanya dan dimakamkan di Cimahi.

 

Comments

Powered by Facebook Comments

Tags: ,

Suka dengan artikel ini?..klik tombol like dan bagikan dengan teman anda

INDEX BERITA ARMYLOOKFASHION.COM

Istri Saiful Jamil Meninggal

Comments are closed.


/** Jasa Pembuatan Web Banner, Header, Flash dan Logo */

Switch to our mobile site