Titik Pijat Refleksi

Cerpen Lucu | Kocak | Humor | Berita Informasi Terbaru Update & Lengkap 2014

Welcome to our website, take it slow and see whats going on today:)



Cerpen Lucu | Kocak | Humor



- Cerita pendek (Cerpen) merupakan salah satu favorit yang sering dibaca oleh banyak orang, terutama yang bersifat Humor, Jenaka, Lucu dan Kocak.  Ada banyak sekali Cerita Pendek  | Kocak | Humor yang bisa teman-teman baca melalui internet.

Cerpen Lucu | Kocak | Humorg

 

Berikut ini kami berikan beberapa Cerita Cerpen Lucu | Kocak | Humor yang mudah-mudahan dapat mengocok perut dan tawa teman-teman :

Cerpen Lucu : Buka Baju Majikan

“TUKIMIIIIIN!!!” Teriak Bu Bela yang cantik n imut memanggil supir pribadinya, Tukimin.. yang saat itu sedang asik-asiknya main congkak bersama pak RT,,
Tukimin pun langsung berlari menghampiri Bu Bela yang saat itu sedang sendirian di dalam kamar tidur.

Tukimin : “A.. ada apa panggil saya Bu?”

Bu Bela :”kamu tau kenapa saya memanggil kamu?” (perlahan-lahan mendekati Tukimin dengan menunjukan senyum manisnya)

Tukimin : “Lho? endak tau bu..”

Bu Bela : “Sini deh,, lepasin baju saya dong”

Tukimin :” Ta… tapi bu?”

Bu Bela :”Ahh,, cepetan dong”

Tukimin :”I..iya Bu” (Tukimin nurut)

Bu Bela : “Sekarang lepasin rok saya yaa”

Tukimin : “Serius bu? i.. iya deh”

Bu Bela :”Bagus,, sekalian CD ma BH saya juga dong,, tanggung..”

Tukimin :”Haaaah? serius bu? i.. iya iya”

Bu Bela :”Pinter ya kamu,, SEKALI LAGI SAYA LIAT KAMU PAKE PAKAIAN SAYA, TAK PECAT BENERAN KAMU!!! Sekarang balik kerja!!!”

Tukimin :” Hwaaaaa,, maaf buu.. ampuun jangan pecat saya

: Bunga dan Joni

Ada seorang wanita muda sebut saja Bunga yang masih polos dan lugu tinggal di suatu desa bersama ibunya. Suatu ketika Bunga pergi ke sungai sendiri. Sebelum sampai di sungai Bunga bertemu dengan seorang pria sebut saja Joni. Setelah itu terjadilah sebuah percakapan.
B=Bunga, J=Joni
J=”Bunga, mau kemana?”
B=”Mau ke sungai bang.”
J=”Mau apa ke sungai?”
B=”Mau buang air kecil.”
J=”Boleh nitip g?”
B=”Boleh.”

Dua hari kemudian waktu Bunga pergi ke sungai bertemulah dengan Joni dan terjadi sebuah percakapan.
J=”Bunga, mau kemana?”
B=”Mau ke sungai bang.”
J=”Mau apa ke sungai?”
B=”Mau buang air kecil.”
J=”Boleh nitip g?”
B=”Boleh.”
Sampai 1 bulan lamanya hal tersebut berulang.

Tiga bulan kemudian Bunga hamil, ibunya resah, dan akhirnya terjadilah percakapan antara Bunga dan ibunya.
I=Ibu
I=”Bunga, apakah kamu pernah diperkosa?”
B=”Tidak.”
I=”Apakah kamu pernah melakukan hubungan suami isteri?”
B=”Tidak.”
I=”Coba ingat-ingat kembali.”
B=”Mungkin bang Joni yang waktu itu nitip buang air kecil.”

: Kondom Rasa Khas Indonesia

Seorang pemilik pabrik kondom berang sebab penjualan perusahaannya menurun karena perusahaan pesaing memperkenalkan kondom dengan berbagai rasa seperti strawberi, pisang, coklat.
Pemilik perusahaan itu memanggil kepala divisi risetnya.
“Kamu sebagai kepala divisi riset harus kreatif dong, masak kalah sama perusahaan pesaing” Omel pemilik pabrik itu.
“Iya pak” jawab kepala div. riset takut.

“Oke, kalo gitu saya mau bulan depan pabrik kita sudah mulai memproduksi kondom dengan rasa” lanjut pemilik pabrik.

“Rasa apa pak yang kita pakai” tanya kepala div. riset.
“Saya gak mau tau. Itu tanggung jawabmu. Pokoknya harus beda sama pesaing. Kalo bisa yang khas indonesia” Omel pemilik pabrik itu.
Setelah sebulan, pabrik itu memproduksi kondom dengan rasa. Tapi penjulan tidak meningkat malah komplain ke perusahaan yang meningkat. Komplain kebanyakan berisi keluhan karena sering terjadi kecelakaan dalam permainan sex terutama saat oral sex. Yaitu penis pasangan sering tergigit dalam oral sex.

Peningkatan komplain ini membuat pemilik perusahaan memarahi lagi kepala divisi risetnya.

“Kamu ini gimana sih. Disuruh cuma nambah rasa aja di kondom malah ningkatin komplain ke perusahaan kita. Bisa bangkrut kalo gini” Omel pemilik perusahaan.

“Iya pak, mungkin kondomnya perlu ditarik. Sepertinya pengguna sering terlena karena rasanya” kata kepala div. riset
“Omong-omong emang kamu kasih rasa apa ?” tanya pemilik pabrik.

“Sesuai permintaan bapak, rasa khas indonesia, rasa rendang” jawab kepala div. riset.

Itu merupakan sedikit Cerita Pendek Cerpen Lucu | Kocak | Humor yang mudah-mudahan dapat membuat sedikit tersenyum dan tertawa.  Bagi yang berkenan silahkan cerita diatas dapat teman-teman share ke teman lainnya agar hidup kita diwarnai dengan senyum dan tertawa.

 

Comments

Powered by Facebook Comments

Tags: , , , , , ,

Suka dengan artikel ini?..klik tombol like dan bagikan dengan teman anda

INDEX BERITA ARMYLOOKFASHION.COM

Cerpen Lucu | Kocak | Humor

Comments are closed.


/** Jasa Pembuatan Web Banner, Header, Flash dan Logo */

Switch to our mobile site