Titik Pijat Refleksi

Film Korea Bread, Dream and Loves | Berita Informasi Terbaru Update & Lengkap 2014

Welcome to our website, take it slow and see whats going on today:)



Film Korea Bread, Dream and Loves



, – Indosiar sebagai salah satu televisi yang konsisten menayangkan Korean Drama Movie kembali akan menyiarkan Film Korea terbaru Bulan September 2011 ini yang berjudul Bread, Dream and Loves.  Bisa dibilang Film Korea Bread, Dream and Loves merupakan salah satu Drama Korea sukses di negara asalnya.  Pasalnya Film ini merupakan salah satu film drama terbaik di tahun 2010 ini.

Film Korea Bread, Dream and Loves

Foto Pemain Film Korea Bread, Dream and Loves

kami disini akan mencoba memberikan Cerita dan Sinopsis Bread, Dream and Loves secara lengkap. Drama sangat menarik karena tidak hanya menyajikan alur cerita dan sinopsisnya tetapi juga menghadirkan banyak pendatang baru sebagai aktor utamanya. Cerita dan Sinopsis Lengkap Bread, Dream and Loves Korean Drama ini berawal dari rumah keluarga Go In Jong yang adalah pemilik dari sebuah perusahaan roti yang besar dan terkenal, seorang pemilik perusahaan Samhwa, yang merupakan legenda dalam industri roti.

Walaupun ia amat berbakat dalam membuat roti dan layak meneruskan kesuksesan sang ayah, keluarga Goo In Jong yang lain seperti ibu tiirnya, Seo In Sook (Jun In Hwa) dan saudara tirinya Goo Ma Joon (Joo Won) berupaya untuk merebut mengambil alih usaha dan menyingkirkan Kim Tak Goo. Hal tersebut tak lain karena ternyata Kim Tak Goo merupakan anak dari istri simpanan Goo In Joong.

Mr Go sudah lama menikahi Seo In Suk namun mereka belum dikaruniai anak laki-laki.  Karena merasa depresi, Mr Go mabuk-mabukan dan dengan tidak sengaja menghamili Mi Sun, pembantu yang mengurus kesehatannya. Namun hal ini diketahui oleh istrinya. Merasa kesal mengetahui masalah perselingkuhan tersebut, In Suk akhirnya mengusir Mi Sun yang sedang hamil.

Tak hanya Mr Go, In Suk pun merasa depresi karena terus menerus ditekan oleh sang mertua agar bisa memiliki anak laki-laki. Pada sebuah kesempatan, In Suk akhirnya selingkuh dengan pengawal pribadinya, Han Seung Jae. Dan akhirnya ia dinyatakan positif hamil dan memiliki anak laki-laki. Mi Sun kemudian melanjutkan hidupnya yang sederhana bersama anaknya yang diberi nama Kim Tak Goo. Sementara In Suk hidup dalam kemewahan bersama anaknya Go Maa Jon.

Tak Goo tumbuh menjadi anak miskin yang menyukai roti. Karena tidak punya uang, Tak Goo hanya bisa mencium aroma roti namun tidak bisa membelinya. Kemudian salah seorang teman Tak Goo mengajak Tak Goo ke pabrik tempat ayahnya bekerja agar bisa mengambil roti sepuasnya. Tetapi pencurian roti ini terbongkar oleh Mr Go bersama Maa Jon yang kebetulan sedang lewat. Dan di sini lah awal pertemuan dari Tak Goo dan Maa Jon, kedua anak yang tertukar posisinya. Cerita pun bergulir. Tak Goo bertemu lagi dengan Mr Goo untuk membayar roti yang dicurinya. Presdir (Mr Go) sangat senang melihat sikap Tak Goo kecil. Setelah kejadian itu mereka terus bertemu. Bahkan Tak Goo tinggal di rumah keluarga Goo In Jong. Maa Joon semakin tidak senang dengan keberadaan Tak Goo yang dianggapnya menghalangi jalannya.

Kemudian terjadi satu hal yang merubah semua cerita. Tanpa sengaja In Suk, ibu kandung Goo Ma Joon bertengkar dengan sang nenek yang mengakibatkan kematian sang nenek. Perbuatan tersebut terjadi karena sang nenek tahu jika Ma Joon bukanlah cucu kandungnya. Mulai saat itu pulalah Ma Joon mengetahui posisinya yang bukan anak kandung dari kerajaan roti tersebut.

Kim Tak Goo, Mi Sun, akhirnya mendatangi Go In Jong, ayah biologis Kim Tak Goo dan membeberkan segala kenyataan bahwa Kim Tak Goo adalah darah daging Go In Jong. Kedatangan Kim Tak Goo ke istana kerajaan roti tentu saja di tentang oleh istri In Jong. Terlebih lagi oleh Goo Ma Joon.

Setelah mengetahui kenyataan bahwa ia bukan anak yang sah, kehadiran Kim Tak Goo tentu saja merupakan ancaman baginya karena Tak Goo lah satu-satunya pewaris kerajaan roti tersebut. Dalam hatinya, orang yang sangat ia benci adalah Kim Tak Goo. Sang pengawal, yang juga ayah kandung Maa Jon, juga senantiasa mengancam akan menghancurkan dan membuat sengsara ibu Kim Tak Goo jika Kim Tak Goo tidak patuh kepadanya.

Merasa nyawa ibu kandungnya terancam maka Kim Tak Goo mau bernegosiasi dengan sang pengawal untuk pergi dari rumah dan tidak akan kembali ke istana tersebut asalkan nyawa ibunya baik-baik saja. Namun ternyata Kim Tak Goo telah di bohongi. Setelah ia keluar dari rumah, ibunya ternyata tetap juga di culik.

Selama 12 tahun kemudian Kim Tak Goo mencari ibunya. Dan hanya satu petunjuk yang ia tahu untuk mencari jejak ibunya. Orang yang menculik ibunya adalah orang yang memilki tatoo yang bergambar kincir angin di tangannya.  Hanya orang tersebut yang tahu di mana ibu kandungnya berada. Suatu ketika Kim Tak Goo berhasil menemukan siapakah yang telah menculik ibunya . Namun sang penculik justru menangis karena ia tak berhasil menyelamatkan  ibu Kim Tak Goo saat ibunya terjatuh di sungai. Dan ia tak tahu bagaimana rimbanya sang ibu.

Akhirnya Kim Tak Goo bertemu lagi dengan Goo Ma Joon. Dendam Goo Ma Joon tetap saja membara. Karena Kim Tak Goo adalah orang yang selalu menghambat ambisinya. Mereka bertemu saat test penerimaan karyawan baru di sebuah pabrik roti. Kim Tak Goo pula yang menghalangi ia mendapatkan wanita yang ia sukai. Karena ternyata wanita tersebut lebih menyukai Kim Tak Goo. Dan persaingan pun dimulai.

Film Korea Bread, Dream and Loves  ini sendiri terdiri dari Episode 1, Episode 2 , Episode 3 ,Episode 4 , Episode 5, Episode 6, Episode 7, Episode 8 , Episode 9 , Episode 10 , Episode 11 , Episode 12 , Episode 13 , Episode 14, Episode 15, Episode 16, Episode 17 , Episode 18, Episode 19, Episode 20, Episode 21, Episode 22, Episode 23, Episode 24, Episode 25, Episode 26, Episode 27, Episode 28, Episode 29 sampai dengan Episode 30. Dan telah tayang di korea sana mulai tanggal 9 Juni sampai 16 September 2010.

Berikut ini merupakan Pemain Film Korea Bread, Dream and Loves  :

 

Bread Love Dreams-Yoon Si-Yoon.jpg Bread Love Dreams-Ju Won.jpg Bread Love Dreams-Lee Young-A.jpg Bread Love Dreams-Eugene.jpg
Yoon Si-Yoon Joo Won Lee Young-Ah Eugene
Kim Tak-Goo Ku Ma-Joon Yang Mi-Soon Shin Yu-Kyung
Bread Love Dreams-Jeon Kwang-Leol.jpg Bread Love Dreams-Jeon In-Hwa.jpg Bread Love Dreams-Jeong Seong-Mo.jpg Bread Love Dreams-Jeong Hye-Seon.jpg
Jeon Kwang-Leol Jeon In-Hwa Jeong Seong-Mo Jeong Hye-Seon
Koo Il-Joong Seo In-Suk Han Seung-Jae Mrs. Hong
Bread Love Dreams-Jeon Mi-Seon.jpg Bread Love Dreams-Jang Hang-Seon.jpg Bread Love Dreams-Park Sang-Myeon.jpg Bread Love and Dreams-Choi Ja-Hye.jpg
Jeon Mi-Seon Jang Hang-Seon Park Sang-Myeon Choi Ja-Hye
Kim Mi-Soon Pal-Bong Yang In-Mok Koo Ja-Kyung
Bread Love and Dreams-Choi Yoon-Young.jpg Bread Love and Dreams-Hwang Mi-Seon.jpg Bread Love and Dreams-Lee Han-Wi .jpg Bread Love and Dreams-Park Seong-Woong.jpg Bread Love and Dreams-Park Yong-Jin.jpg
Choi Yoon-Young Hwang Mi-Seon Lee Han-Wi Park Seong-Woong Park Yong-Jin
Koo Ja-Rim Oh Young-Ja Heo Kap-Soo Jo Jin-Goo Go Jae-Bok

Film Korea Bread, Dream and Loves  sebetulnya merupakan Drama Ulangan, karena Indosiar pun telah menayangkan Film ini pada bulan Desember 2010 yang lalu.  Mungkin dikarenakan banyak nya permintaan dari para pemirsa yang tidak sempat menonton dan tidak mempunyai DVD nya. Dan juga teman-teman yang belum Download Film Korea Bread, Dream and Loves  bisa menikmati kembali film populer di tahun 2010 ini.  Berikut ini Video trailer Film Bread, Dream and Loves yang didapat dari youtube yang beralamat kan di Youtube.com :

Video Bread, Dream and Loves Korean Drama

Bagi teman-teman yang masih penasaran seperti apa Serial Drama terbaru ini, Film Korea Bread, Dream and Loves  akan tayang di Indosiar mulai tanggal 14 September 2011 mulai pukul 13.30 WIB.  Jangan lupa untuk terus membaca informasi terbaru di blog kami ya..

Comments

Powered by Facebook Comments

Tags: , ,

Suka dengan artikel ini?..klik tombol like dan bagikan dengan teman anda

INDEX BERITA ARMYLOOKFASHION.COM

Film Korea Bread, Dream and Loves

Comments are closed.


/** Jasa Pembuatan Web Banner, Header, Flash dan Logo */

Switch to our mobile site