Film Korea Bread, Dream and Loves

Film Korea Bread, Dream and Loves – Indosiar sebagai salah satu televisi yang konsisten menayangkan Korean Drama Movie kembali akan menyiarkan Film Korea terbaru Bulan September 2011 ini yang berjudul Bread, Dream and Loves.  Bisa dibilang Film Korea Bread, Dream and Loves merupakan salah satu Drama Korea sukses di negara asalnya.  Pasalnya Film ini merupakan salah satu film drama terbaik di tahun 2010 ini.

Film Korea Bread, Dream and Loves

Foto Pemain Film Korea Bread, Dream and Loves

kami disini akan mencoba memberikan Cerita dan Sinopsis Bread, Dream and Loves secara lengkap. Drama sangat menarik karena tidak hanya menyajikan alur cerita dan sinopsisnya tetapi juga menghadirkan banyak pendatang baru sebagai aktor utamanya. Cerita dan Sinopsis Lengkap Bread, Dream and Loves Korean Drama ini berawal dari rumah keluarga Go In Jong yang adalah pemilik dari sebuah perusahaan roti yang besar dan terkenal, seorang pemilik perusahaan Samhwa, yang merupakan legenda dalam industri roti.

Walaupun ia amat berbakat dalam membuat roti dan layak meneruskan kesuksesan sang ayah, keluarga Goo In Jong yang lain seperti ibu tiirnya, Seo In Sook (Jun In Hwa) dan saudara tirinya Goo Ma Joon (Joo Won) berupaya untuk merebut mengambil alih usaha dan menyingkirkan Kim Tak Goo. Hal tersebut tak lain karena ternyata Kim Tak Goo merupakan anak dari istri simpanan Goo In Joong.

Mr Go sudah lama menikahi Seo In Suk namun mereka belum dikaruniai anak laki-laki.  Karena merasa depresi, Mr Go mabuk-mabukan dan dengan tidak sengaja menghamili Mi Sun, pembantu yang mengurus kesehatannya. Namun hal ini diketahui oleh istrinya. Merasa kesal mengetahui masalah perselingkuhan tersebut, In Suk akhirnya mengusir Mi Sun yang sedang hamil.

Tak hanya Mr Go, In Suk pun merasa depresi karena terus menerus ditekan oleh sang mertua agar bisa memiliki anak laki-laki. Pada sebuah kesempatan, In Suk akhirnya selingkuh dengan pengawal pribadinya, Han Seung Jae. Dan akhirnya ia dinyatakan positif hamil dan memiliki anak laki-laki. Mi Sun kemudian melanjutkan hidupnya yang sederhana bersama anaknya yang diberi nama Kim Tak Goo. Sementara In Suk hidup dalam kemewahan bersama anaknya Go Maa Jon.

Tak Goo tumbuh menjadi anak miskin yang menyukai roti. Karena tidak punya uang, Tak Goo hanya bisa mencium aroma roti namun tidak bisa membelinya. Kemudian salah seorang teman Tak Goo mengajak Tak Goo ke pabrik tempat ayahnya bekerja agar bisa mengambil roti sepuasnya. Tetapi pencurian roti ini terbongkar oleh Mr Go bersama Maa Jon yang kebetulan sedang lewat. Dan di sini lah awal pertemuan dari Tak Goo dan Maa Jon, kedua anak yang tertukar posisinya. Cerita pun bergulir. Tak Goo bertemu lagi dengan Mr Goo untuk membayar roti yang dicurinya. Presdir (Mr Go) sangat senang melihat sikap Tak Goo kecil. Setelah kejadian itu mereka terus bertemu. Bahkan Tak Goo tinggal di rumah keluarga Goo In Jong. Maa Joon semakin tidak senang dengan keberadaan Tak Goo yang dianggapnya menghalangi jalannya.

Kemudian terjadi satu hal yang merubah semua cerita. Tanpa sengaja In Suk, ibu kandung Goo Ma Joon bertengkar dengan sang nenek yang mengakibatkan kematian sang nenek. Perbuatan tersebut terjadi karena sang nenek tahu jika Ma Joon bukanlah cucu kandungnya. Mulai saat itu pulalah Ma Joon mengetahui posisinya yang bukan anak kandung dari kerajaan roti tersebut.

Kim Tak Goo, Mi Sun, akhirnya mendatangi Go In Jong, ayah biologis Kim Tak Goo dan membeberkan segala kenyataan bahwa Kim Tak Goo adalah darah daging Go In Jong. Kedatangan Kim Tak Goo ke istana kerajaan roti tentu saja di tentang oleh istri In Jong. Terlebih lagi oleh Goo Ma Joon.

Page 1 of 5 | Next page

Comments

Powered by Facebook Comments