Film Korea Bread, Dream and Loves

Setelah mengetahui kenyataan bahwa ia bukan anak yang sah, kehadiran Kim Tak Goo tentu saja merupakan ancaman baginya karena Tak Goo lah satu-satunya pewaris kerajaan roti tersebut. Dalam hatinya, orang yang sangat ia benci adalah Kim Tak Goo. Sang pengawal, yang juga ayah kandung Maa Jon, juga senantiasa mengancam akan menghancurkan dan membuat sengsara ibu Kim Tak Goo jika Kim Tak Goo tidak patuh kepadanya.

Merasa nyawa ibu kandungnya terancam maka Kim Tak Goo mau bernegosiasi dengan sang pengawal untuk pergi dari rumah dan tidak akan kembali ke istana tersebut asalkan nyawa ibunya baik-baik saja. Namun ternyata Kim Tak Goo telah di bohongi. Setelah ia keluar dari rumah, ibunya ternyata tetap juga di culik.

Selama 12 tahun kemudian Kim Tak Goo mencari ibunya. Dan hanya satu petunjuk yang ia tahu untuk mencari jejak ibunya. Orang yang menculik ibunya adalah orang yang memilki tatoo yang bergambar kincir angin di tangannya.  Hanya orang tersebut yang tahu di mana ibu kandungnya berada. Suatu ketika Kim Tak Goo berhasil menemukan siapakah yang telah menculik ibunya . Namun sang penculik justru menangis karena ia tak berhasil menyelamatkan  ibu Kim Tak Goo saat ibunya terjatuh di sungai. Dan ia tak tahu bagaimana rimbanya sang ibu.

Akhirnya Kim Tak Goo bertemu lagi dengan Goo Ma Joon. Dendam Goo Ma Joon tetap saja membara. Karena Kim Tak Goo adalah orang yang selalu menghambat ambisinya. Mereka bertemu saat test penerimaan karyawan baru di sebuah pabrik roti. Kim Tak Goo pula yang menghalangi ia mendapatkan wanita yang ia sukai. Karena ternyata wanita tersebut lebih menyukai Kim Tak Goo. Dan persaingan pun dimulai.

Film Korea Bread, Dream and Loves  ini sendiri terdiri dari Episode 1, Episode 2 , Episode 3 ,Episode 4 , Episode 5, Episode 6, Episode 7, Episode 8 , Episode 9 , Episode 10 , Episode 11 , Episode 12 , Episode 13 , Episode 14, Episode 15, Episode 16, Episode 17 , Episode 18, Episode 19, Episode 20, Episode 21, Episode 22, Episode 23, Episode 24, Episode 25, Episode 26, Episode 27, Episode 28, Episode 29 sampai dengan Episode 30. Dan telah tayang di korea sana mulai tanggal 9 Juni sampai 16 September 2010.

Berikut ini merupakan Pemain Film Korea Bread, Dream and Loves  :

 

Bread Love Dreams-Yoon Si-Yoon.jpg

Bread Love Dreams-Ju Won.jpg

Bread Love Dreams-Lee Young-A.jpg

Bread Love Dreams-Eugene.jpg

Yoon Si-Yoon

Joo Won

Lee Young-Ah

Eugene

Kim Tak-Goo

Ku Ma-Joon

Yang Mi-Soon

Shin Yu-Kyung

Page 2 of 5 | Previous page | Next page

Comments

Powered by Facebook Comments