Titik Pijat Refleksi

Honda Brio di Indonesia | Berita Informasi Terbaru Update & Lengkap 2014

Welcome to our website, take it slow and see whats going on today:)



Honda Brio di Indonesia



Honda merupakan salah satu produsen mobil terbesar di dunia yang sudah malang melintang menghasilkan mobil-mobil yang banyak dipakai hingga saat ini. Salah satu varian Honda yang akan di pasarkan di Indonesia yaitu Honda Brio.  Sebelumnya mobil ini sendiri telah di pasarkan di Thailand, dan bisa di bilang cukup sukses di sana. Baca Mobil Murah Toyota Agya – Daihatsu Ayla

Honda Brio di Indonesia

Foto Mobil Honda Brio

Melihat peluang tersebut kini Honda Brio di Indonesia siap hadir bagi teman-teman semua.  Mobil ini merupakan Mobil Murah Honda yang ditujuan untuk segmen pasar negara-negara berkembang seperti halnya Indonesia. Adapun harga Jual Honda Brio di Thailand seharga 399.900 Bath setara Rp. 115 Juta.  Dan dikabarkan di Indonesia pun harga jual nya tidak akan jauh dari angkat tersebut.

Salah satu Keunggulan Honda Brio ini yaitu mobil nya yang irit.  Mobil Honda ini di klaim mampu menempuh jarak 20 Kilometer dengan satu liter BBM, desain joknya juga menarik dan bergaya agak sporty.

Adapun Spesifikasi Honda Brio di Indonesia diantaranya :

  • Ukuran panjang, lebar, dan tingginya 3.610 mm × 1.680 mm × 1.485 mm serta bermesin 1,2 liter dan menghasilkan tenaga 90 PS.
  • Dua kantong pengaman SRS untuk pengemudi dan penumpang depan, anti-lock braking system (ABS)
  • electronic brakeforce distribution (EBD)
  • Transmisi CVT (otomatis) dan manual 5-percepatan.
  • hatchback 5-pintu
  • mesin i-VTEC 4 silinder berkapasitas 1.200 cc
  • tenaga sebesar 90 hp pada putaran mesin setinggi 6.000 rpm dan torsi sebesar 110 nm pada 4800 rpm

Mobil Brio tersedia dalam dua versi, yakni tipe S dan V. Kedua tipe tersebut juga tersedai adalam transmisi manual 5 kecepatan, sedangkan khusus tipe V disediakan pilihan transmisi CVT otomatis. Brio S yang bertransmisi manual dibanderol 399.900 baht atau sekitar Rp 115,9 juta dan Brio bertransmisi otomatis dihargai 469.500 baht atau sekitar Rp 136 juta.

Di Indonesia sendiri Honda Brio akan bersaing dengan Nissan March , yaitu Toyota Etios Liva (sedang disiapkan), Chevrolet Spark, Suzuki Splash, Kia Picanto, dan Hyundai i10. Dan rencananya Proton (Savvy) dan Chery (QQ) juga akan masuk ke dalam pasar city car ini.  Bagi yang masih penasaran seperti apa tampilan mobil ini, berikut ini Video yang kami dapatkan dari situs youtube.com :

Video Mobil Honda Brio

Kehadiran Honda Brio di Indonesia tentu akan ditunggu-tunggu oleh masyarakat, karena seperti kita ketahui saat ini jenis mobil seperti ini sedang digrandungi oleh masyarakat, dikarenakan keiritan serta ukurannya yang tidak terlalu besar tetapi lincah dan gesit.

Comments

Powered by Facebook Comments

Tags: , ,

Suka dengan artikel ini?..klik tombol like dan bagikan dengan teman anda

INDEX BERITA ARMYLOOKFASHION.COM

Honda Brio di Indonesia

Comments are closed.


/** Jasa Pembuatan Web Banner, Header, Flash dan Logo */

Switch to our mobile site