Titik Pijat Refleksi

Pemenang Miss Universe 2011 | Berita Informasi Terbaru Update & Lengkap 2014

Welcome to our website, take it slow and see whats going on today:)



Pemenang Miss Universe 2011



Akhirnya selesai sudah pagelaran akbar pemilihan Ratu Sejagat tercantik di dunia tahun 2011 ini. Acara yang digelar di Sao Paulo Brazil, tanggal 12 September 2011 ini memang merupakan salah satu acara tahunan yang ditunggu-tunggu banyak pemirsa.  Tak heran acara ini di siarkan di banyak negara di dunia.  Dan pada akhirnya Pemenang Miss Universe 2011 ialah Miss Angola, Leila Lopes.

Pemenang Miss Universe 2011

Miss Angola Leila Lopes, Pemenang Miss Universe 2011

Leila Lopes yang merupakan wakil dari salah satu negara Afrika Angola akhirnya diumumkan sebagai Juara dan pemenang Miss Universe 2011  menyisihkan sekitar 87 kontestan di seluruh dunia.  Kemenangan ini tentu saja mengejutkan banyak pihak, karena Miss Angola Leila Lopes tidak pernah di prediksikan sebelumnya dapat menjuarai ajang satu tahunan ini.  Malah sebelumnya diprediksi yang akan menjuarai kontes kecantikan ini yaituMiss USA Alyssa Campanella, Miss Venezuela Vanessa Goncalves, Miss Philippines Shamcey Supsup dan Miss Mexico Karin Ontiveros merupakan yang terfavorit.

Sementara beberapa peringkat lain yaitu Miss Ukraine Olesya Stefanko  sebagai runner up pertama. Runner up kedua diberikan kepada Miss Brazil Priscila Machado, runner up ketiga yaitu Miss Philippines Shamcey Supsup dan Miss China Luo Zilin sebagai runner up keempat.

Berikut ini Daftar Lengkap Juara dan Pemenang Miss Universe 2011 :

  • Leila Lopes ( Miss Angola) Juara Pertama
  • Olesya Stefanko ( Miss Ukraine ) Runner Up Pertama
  • Priscila Machado ( Miss Brazil ) Runner Up Kedua
  • Shamcey Supsup ( Miss Philippines ) Runner Up Ketiga
  • Luo Zilin ( Miss China ) Runner Up Keempat

Biodata dan Profil Miss Angola Leila Lopes sendiri memiliki nama lengkap Leila Luliana da Costa Vieira Lopes  ini lahir di Benguela, Angola pada tanggal 26 Februari 1986, memiliki tinggi 179 cm. Leila Lopes mendapatkan gelar Miss Angola UK pada tanggal 8 Oktober 2010.  Miss Angola Leila Lopes berkuliah di Inggris mengambil jurusan Manajemen Bisnis.

Dalam Final Miss Universe 2011, Miss Angola Leila Lopes yang berusia 25 tahun,tampil anggun dengan balutan gaun malam berwarna broken white yang ditaburi permata.  Leila Lopes menggatikan peran Ximena Navarrete yaitu Miss Universe 2010 (tahun sebelumnya) yang berasal dari Meksiko.

Wakil Indonesia Nadine Alexandra Dewi Ames sendiri gagal untuk melangkah ke babak 16 besar serta menjadi Pemenang Miss Universe 2011 , Tetapi bagaimanapun yang terjadi kita patut bangga bahwa wakil negara kita bisa tampil di ajang internasional dimana mengemban misi membawa kebudayaan Indonesia. Semoga ditahun-tahun berikutnya wakil Indonesia dapat berprestasi di ajang ini.

 

Comments

Powered by Facebook Comments

Tags: , ,

Suka dengan artikel ini?..klik tombol like dan bagikan dengan teman anda

INDEX BERITA ARMYLOOKFASHION.COM

Pemenang Miss Universe 2011

Comments are closed.


/** Jasa Pembuatan Web Banner, Header, Flash dan Logo */

Switch to our mobile site