Titik Pijat Refleksi

Foto Scarlett Johansson Syur di Hack | Berita Informasi Terbaru Update & Lengkap 2014

Welcome to our website, take it slow and see whats going on today:)



Foto Scarlett Johansson Syur di Hack



Koleksi Kabar tidak sedap sekarang sedang melanda para selebritis Hollywood.  Bagaimana tidak, komputer dan Handphone para selebritis itu di hack oleh orang yang tidak bertanggung jawab.  Akibatnya beberapa koleksi pribadi sejumlah selebritis seperti Mila Kunis dan Scarlett Johansson disebarkan melalui dunia maya.

Salah satu artis yang marah besar karena koleksi foto pribadi dan foto panas nya di sebar yaitu Scarlett Johansson.  Foto Scarlett Johansson Syur di Hack saat ini telah ditangani oleh Biro Investigasi Federal / FBI.  Para Hacker mendapatkan koleksi foto pribadi panas tersebut dari telepon gengamnya.  Para peretas atau Hacker ini sedang gemar dan getol-getolnya menjebol sistem keamanan dan komputerisasi di Amerika Serikat.  Dalam gambar ini terdapat 2 pose foto panas Scarlett sedang di tempat tidur dan di kamar mandi.  Pose di tempat tidur memperlihatkan dia mengambil gambar oleh dirinya sendiri.  Begitu juga dengan gambar di kamar mandi, diambil oleh dia sendiri melalui ponselnya sehingga bagian belakang tubuhnya terlihat.

Bagi yang penasaran berikut ini armylookfashion.com memiliki gambar Exclusive Koleksi Foto Scarlett Johansson Syur di Hack :

 

Foto Scarlett Johansson Syur di Hack

 

Foto Scarlett Johansson Syur di Hack

Gambar Panas Scarlett Johansson

Pada awalnya Scarlett tidak mempercayai bahwa para perentas itu bisa menyadap, tetapi setelah melihat secara langsung melalui internet, dia yakin bahwa gambar itu berasal dari ponselnya.  Dia pun langsung menghubungi FBI untuk meminta penyelidikan pembobolan ponselnya tersebut. Dikabarkan kelompok perentas / hacker ini tergabung dengan inisial dan nama hacker yang menamakan diri mereka Hollywood Leaks ini

Sekedar informasi tambahan artis cantik Scarlett ini lahir di New York, Amerika Serikat pada tanggal 22 November 1984.  Dia adalah seorang aktris dan penyanyi kewarganegaraan ganda Amerika dan Denmark.  Scarlett sendiri populer ketika menjadi pemeran dalam film Iron Man 2.

Selain itu para perentas ini memiliki hobi untuk meretas para selebritas terutama selebriti perempuan.  Menurut MSN, Sejak bulan Maret lalu, dilaporkan jika lebih dari 50 selebritas, termasuk Johansson, telah menjadi korban kejahatan sekaligus kejahilan para peretas, yang tidak bertanggungjawab. Termasuk di dalamnya sejumlah nama tenar, seperti Vanessa Hudgens, Jessica Alba, Christina Aguilera, Ali Larter dan Demi Lovato.

Sampai dengan saat ini artikel diturunkan dikabarkan Koleksi gambar Pribadi Mila Kunis juga sudah bocor di Internet. Empat foto pribadi milik Mila , Termasuk dua fotonya Justin Timberlake sedang berbaring di tempat tidur sudah bocor di Internet. selain itu beredar juga gambar yang memperlihatkan Mila Kunis sedang berada di bath up.

Sampai dengan saat ini Johansson masih enggan buka suara mengenai kasus Kumpulan Foto Scarlett Johansson Syur di Hack ini.  Tetapi yang pasti Scarlett marah besar akibat ulah para hacker ini yang menjebol data-data pribadi telepon genggamnya ini.

 

Comments

Powered by Facebook Comments

Tags:

Suka dengan artikel ini?..klik tombol like dan bagikan dengan teman anda

INDEX BERITA ARMYLOOKFASHION.COM

Foto Scarlett Johansson Syur di Hack

Comments are closed.


/** Jasa Pembuatan Web Banner, Header, Flash dan Logo */

Switch to our mobile site