Titik Pijat Refleksi

Hasil Pertandingan dan Klasemen Group Liga Champions | Berita Informasi Terbaru Update & Lengkap 2014

Welcome to our website, take it slow and see whats going on today:)



Hasil Pertandingan dan Klasemen Group Liga Champions



2011-2012 Lengkap – Pertandingan Sepakbola Liga Champions Eropa memang merupakan salah satu kompetisi yang paling ditunggu-tunggu penggemar sepakbola.  Di dalam kompetisi ini merupakan pertandingan-pertandingan klub terbaik di daratan Eropa, seperti Klub Barcelona, Valencia, Real Madrid dari Spanyol.  Manchester United, Manchester City, Arsenal, Chelsea dari Inggris.  AC Milan, Inter Milan, Napoli dari Itali.  Bayer Muenchen, Borrusia Dortmund dari Jerman, dan beberapa tim juara di negara nya masing-masing seperti Zenit, Shakhtar Donetsk, FC Basel , Ajax , Olimpique Lyon , Benfica, Dinamo Zagreb dan lainnya.

Hasil Pertandingan dan Klasemen Group Liga Champions

Jadwal Pertandingan dan Hasil Pertandingan dan Klasemen Group Liga Champions

Seperti tahun-tehun sebelumnya Musim 2011-2012 ini menggunakan sistem Group League, yang terdiri dari Group A , Group B, Group C , Group D , Group E , Group F , Group G dan Group H.  Didalam setiap Group tersebut terdiri dari 4 tim, dimana hanya 2 klub yang berada pada posisi 1 (juara grup) dan 2 (runner up group)  saja yang akan lolos di putaran berikutnya, yaitu Putaran 2, putaran 3 maupun Perempat Final, Semifinal dan Final Liga Champions itu sendiri.  Berikut ini kami memiliki Hasil Pertandingan dan Klasemen Group Liga Champions :

Hasil Pertandingan dan Klasemen Group Liga Champions Musim 2011-2012 Lengkap :

 

Kami akan memberikan berita terbaru dan Update Pertandingan Liga Eropa ini dari yang telah bertanding tentunya.  Anda juga dapat memilih menu diatas untuk mengetahui perjalanan pertandingan para klub dalam kompetisi Liga Champions Eropa Musim 2011-2012 ini.  Kami juga memberikan Hasil Pertandingan Liga Champions terbaru.

Sekedar informasi tambahan Kejuaraan ini pertama kali dicetuskan oleh salah satu majalah olah raga Perancis. Trofi berbentuk piala yang dijuluki The Big Ears (Telinga Besar),dan trofi pertama berbeda dengan yang sekarang diperebutkan (dibuat oleh Stadellman) yang dimulai pada musim 1955/1956. Pemegang Juara terbanyak sampai artikel ini dimuat yaitu Real Madrid telah menjuarai kompetisi ini sembilan kali dan menjadi yang terbanyak di seluruh Eropa. Tim-tim yang paling sukses berikutnya adalah AC Milan (7 kali juara), Liverpool FC (5 kali juara), FC Bayern München, AFC Ajax dan FC Barcelona (4 kali juara), Manchester United dan Internazionale Milan (3 kali juara).

Dalam 19 musim terakhir, hanya ada satu tim yang berhasil mempertahankan gelar juara Liga Champions (saat itu format dan namanya masih Piala Champions) selama dua musim berturut-turut, yaitu AC Milan yang kala itu masih berpredikat The Dream Team. Namun, setelah diubah formatnya menjadi Liga Champion, belum ada satu timpun yang berhasil mempertahankan gelar juaranya. Milan dan Juventus adalah tim dalam 15 musim terakhir yang berhasil meraih final secara 3 kali berturut-turut. Milan (1993, 1994 (Juara), dan 1995) dan Juventus(1996(Juara), 1997, dan 1998).

Tim yang bisa mengikuti Kualifikasi Liga Champions ini ditentukan oleh posisi tim-tim di liga negara masing-masing dan terdapat sistem kuota.  Ada negara yang memiliki jatah / kuota 4 klub teratas dan 2 klub teratas yang bisa mengikuti kualifikasi, tetapi hal itu dipengaruhi oleh kekuatan dari liga tersebut di mata persepakbolaan Eropa. Untuk klub yang berada di peringkat 1 dan 2 biasanya langsung lolos ke group, tetapi untuk posisi 3 dan 4 harus mengikuti terlebih dahulu kualifikasi untuk bisa masuk ke group.

Ada beberapa fakta menarik mengenai Liga ini yaitu Khusus bagi tim yang pernah juara Liga Champions minimal 5 kali tidak berturut-turut atau 3 kali berturut-turut, di lengan baju kiri akan terdapat logo Liga Champions dan tertulis jumlah piala yang dikoleksi. Seperi Ajax misalnya, karena juara pada tahun 1971, 1972 dan 1973 di lengan baju kiri terdapat logo Liga Champions disertai dengan jumlah piala yang didapat.

Tim yang mengenakan logo Champion di lengan yaitu: Real Madrid (juara 9 kali), AC Milan (juara 7 kali), Liverpool (juara 5 kali), Bayer Muenchen (juara 74, 75 dan 76) Ajax (juara 71, 72, dan 73) dan F.C Barcelona (juara 92,06,09,dan 2011)

Jadwal Pertandingan ini disiarkan di RCTI biasa nya pada antara Hari Rabu dan Kamis dini hari. Tentu walaupun pertandingan di siarkan di Indonesia dini hari, tetapi tetap saja banyak sekali penggemar sepakbola yang rela untuk tidak tidur atau rela bangun pagi-pagi untuk sekedar menyaksikan Pertandingan tim kesayangannya. Ikuti terus update dan berita terbaru mengenai Hasil Pertandingan dan Klasemen Group Liga Champions di blog kami.

 

 

Comments

Powered by Facebook Comments

Tags: , ,

Suka dengan artikel ini?..klik tombol like dan bagikan dengan teman anda

INDEX BERITA ARMYLOOKFASHION.COM

Hasil Pertandingan dan Klasemen Group Liga Champions

Comments are closed.


/** Jasa Pembuatan Web Banner, Header, Flash dan Logo */

Switch to our mobile site