Titik Pijat Refleksi

Suharso Monoarfa, Menteri yang di gugat Cerai | Berita Informasi Terbaru Update & Lengkap 2014

Welcome to our website, take it slow and see whats going on today:)



Suharso Monoarfa, Menteri yang di gugat Cerai



, Nama Suharso Monoarfa memang sedikit asing ditelinga kita sebagai masyarakat, tetapi ternyata beliau adalah salah satu Menteri di Kabinet Indonesia bersatu Jilid II Pimpinan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono yang menjabat sebagai atau disingkat Menpera. Beliau adalah Politisi asal Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang lahir di Mataram 31 Oktober 1954.  Sebelumnya beliau adalah anggota DPR periode 2004-2009.

Suharso Monoarfa, Menteri yang di gugat Cerai

Foto Suharso Monoarfa, Menteri yang di gugat Cerai dan Sang istri beserta anak

Kepribadian Beliau bisa dibilang sangat berjiwa anak muda, hal ini terlihat dari gaya dan cara berpakaiannya yang bisa dibilang up to date.  Suharso Monoarfa sendiri sudah memiliki seorang istri bernama Carolina Kaluku dan sudah mempunyai buah hati. Tetapi saat ini kabar tidak sedap melanda Suharso, karena kasus rumah tangga oleh Istrinya.

Informasi yang diterima oleh redaksi kami yang disadur dari okezone.com ,  Sang Istri Carolina Kaluku mendaftarkan gugatan cerainya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, dengan nomor berkas perkara1859/PDT.G/2011 pada tanggal 12 September 2011.  Gugatan itu sendiri disampaikan langsung oleh Carolina. Tetapi sampai artikel ini diterbitkan belum ada satu keteranganpun yang diberikan oleh kedua belah pihak.

Masih menurut kabar dari okezone.com Carolina melayangkan gugatan sang suami karena merasa diselingkuhi dan mendapat perlakuan tidak adil dari suaminya tersebut.   Suharso Monoarfa sendiri sempat shock mendengar kabar tersebut.

Partai Persatuan Pembangunan menuding ada pihak-pihak tertentu yang sengaja mempolitisasi isu ini.  Dikhawatirkan isu ini akan mengganggu kinerja sang menteri di kabinet Indonesia bersatu Jilid II ini, begitu juga kinerja Carolina Kaluku yang ternyata menjabat sebagai Wakil ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Jawa Barat.

Kabarini ternyata sudah sampai ke Pihak Istana, dan saat ini menjadi Atensi Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.  Banyak media mengait kaitkan Isu ini dengan rencana Reshuffle kabinet Presiden SBY.  Tetapi Mensesneg Sudi Silalahi bahwa ada tidak nya reshuffle kabinet itu dipengaruhi oleh kinerja dari Menterinya.  Yang menjadi perhatian khusus adalah Menteri yang terkait kasus korupsi, walaupun keseluruhan seperti Kinerja, masalah pribadi non pribadi, hukum dan masalah lainnya pun tak luput dari Evaluasi.

Juru bicara Presiden Julian Pasha juga enggan mengomentari kasus yang menimpa Menpera ini, beliau mengatakan Presiden SBY hanya akan mengevaluasi kinerja menteri dari segi kinerja. Jika kinerjanya memuaskan, SBY tidak akan mencopot menterinya.

Kita berharap tentu beliau  tetap bisa fokus untuk menjalan kan tugas nya sebagai Menpera walaupun pasti terasa berat permasalahan yang dideranya.  Semoga saja, masalah Suharso Monoarfa, Menteri yang di gugat Cerai ini tidak berlarut-larut dan cepat terselesaikan sehingga mengganggu kinerja beliau sebagai seorang abdi negara.

Comments

Powered by Facebook Comments

Tags: , ,

Suka dengan artikel ini?..klik tombol like dan bagikan dengan teman anda

INDEX BERITA ARMYLOOKFASHION.COM

Suharso Monoarfa, Menteri yang di gugat Cerai

Comments are closed.


/** Jasa Pembuatan Web Banner, Header, Flash dan Logo */

Switch to our mobile site