Titik Pijat Refleksi

Briptu Norman mengundurkan diri jadi Polisi | Berita Informasi Terbaru Update & Lengkap 2014

Welcome to our website, take it slow and see whats going on today:)



Briptu Norman mengundurkan diri jadi Polisi



Penyebab Redaksi armylookfashion mendapatkan kabar mengejutkan terbaru dari Briptu Norman.  Dikabarkan Briptu Norman mengundurkan diri jadi Polisi , seperti kabar yang kami sadur dari kapanlagi.com, Kepala Divisi Humas Mabes Polri, Irjen Pol. Anton Bahrul Alam membenarkan adanya surat pengunduran diri dari Norman.  Tetapi beliau mengatakan bahwa yang memiliki wewenang dikabulkan atau tidaknya pengunduran diri tersebut ada ditangan Kapolda yang merupakan atasan langsung dari Norman.

Briptu Norman mengundurkan diri jadi Polisi

Briptu Norman mengundurkan diri jadi Polisi

Seperti kita ketahui beberapa bulan yang lalu, Briptu Norman sempat menjadi perbincangan heboh di masyarakat akibat video aksi lypsinc menyanyi lagu India berjudul Chaiya Chaiya.  Video tersebut menjadi populer karena di unggah di situs video youtube, yang ditonton banyak orang, hal ini dikarena tingkah Briptu Norman yang unik serta lucu.  Yang membuat lucu dan menarik ini dikarenakan jarang polisi melakukan aksi unik tersebut.

Bagi yang belum tahu mengenai Video Briptu Norman tersebut kami berikan video nya berikut ini :

Video Briptu Norman terbaru

Dalam video tersebut bisa dibilang sang polisi sedang berjaga-jaga di markas polisinya.  Mungkin untuk mengusir kejenuhan, Norman melakukan aksi menghibur diri dan temannya dengan bernyanyi lypsinc lagu Chaiya Chaiya.   Aksi video ini lah yang mengundang perhatian masyarakat, sehingga Norman sempat menjadi artis dadakan untuk mengisi sejumlah acara televisi.  Hingga saat ini Video Briptu Norman terbaru tersebut sudah ditonton 2,7 juta penonton.

Berkenaan dengan kabar Briptu Norman mundur dari satuan Kepolisian , sampai saat ini kami belum mendapat keterangan apa alasan dan penyebab Briptu Norman mundur dari Brimob.  Ada banyak dugaan yang bernada positif dan negatif dari masyarakat mengenai kabar mundurnya Norman dari Brimob.  Masyarakat ada yang berkomentar bahwa itu merupakan hak seseorang menentukan cita-cita dan keinginan masing-masing.  Kemudian ada juga yang bernada negatif dengan mengatakan bahwa Norman sudah lupa diri karena sudah mengenal materi dengan menjadi seorang entertainment.

Dikabarkan juga bahwa alasan mundur dari Kepolisian ini dikarenakan tidak ada hubungannya dengan keinginannya berkarir di dunia musik. Briptu Norman mengundurkan diri jadi Polisi membantah dengan tegas bahwa penyebab itu semua bukan karena ingin menjadi musisi, tetapi ada alasan-alasan lainnya yang sampai dengan saat ini belum dikonfirmasi oleh sang Polisi.

 

Comments

Powered by Facebook Comments

Tags: ,

Suka dengan artikel ini?..klik tombol like dan bagikan dengan teman anda

INDEX BERITA ARMYLOOKFASHION.COM

Briptu Norman mengundurkan diri jadi Polisi

Comments are closed.


/** Jasa Pembuatan Web Banner, Header, Flash dan Logo */

Switch to our mobile site