Direktori ramuan tradisional Indonesia

Film Simfoni Luar Biasa | Berita Informasi Terbaru Update & Lengkap 2014

Welcome to our website, take it slow and see whats going on today:)



Film Simfoni Luar Biasa



Sinopsis – Banyak orang Indonesia pesimis dengan perkembangan perfilman Indonesia, hal ini dikarenakan kurang bervariasinya genre film Indonesia yang lebih banyak menampilkan adegan horor dan berbau vulgar.  Nah sekarang ini hadir Film baru yang bergenre Drama musikal, dengan judul Film Simfoni Luar Biasa. Keistimewaan film ini adalah pemain nya yaitu Christian Bautista dan Maribeth yang merupakan penyanyi asal negara Filipina dan disutradarai oleh Awi Suryadi.

Film Simfoni Luar Biasa

Cerita dan Sinopsis Film Simfoni Luar Biasa ini bercerita tentang suatu perjalanan hidup dan impian seorang anak-anak yang ingin mencapai impian hidupnya.  Berbagai lika-liku dan hambatan seakan-akan tak mau lepas dari dirinya dalam menggapai cita-citanya.  Sinopsis ini sendiri dimulai ketika seorang anak-anak bernama Jayden (diperankan oleh Christian Bautista) yang merupakan seorang musisi dengan impian menjadi seorang rockstart Rockstar tetapi mempunyai hidup yang tidak stabil dan menentu.  Paa suatu malam setelah berkelahi di dalam sebuah bar di Manila, Filipina, Jayden diusir dari apartemennya karena uang sewa apartemennya menunggak. Dengan Sara tantenya (diperankan oleh Maribeth), Jayden pergi ke Jakarta, Indonesia untuk bertemu dengan ibunya yang sudah tidak diketemuinya setelah bertahun-tahun. Ibunya sendiri bernama Marlina (diperankan oleh Ira Wibowo) adalah seorang pembina sekolah luar biasa.


Video Trailer Simfoni Luar Biasa Movie

Kemudian di Jakarta inilah Jayden bertemu dengan anak-anak yang pada akhirnya mengubah hidupnya.  Jayden mengajarkan anak-anak tersebut mengenai makna dari bernyanyi.  Jayden pun menjadi seorang guru musik. Nah bagaimana kelanjutannya, silahkan saja tonton film ini di bioskop.  Film ini sendiri tayang di bioksop Indonesia pada tanggal 29 September 2011.

Christian Bautista selaku pemeran dan pemain utama dalam film ini, menggunakan dua bahasa, yaitu bahasa Indonesia dan bahasa Inggris. Ia mengaku mau menerima tawaran untuk bermain dalam film ini karena melihat ceritanya yang menantang. Selain itu, di sini dia juga mendapatkan kesempatan perdana sebagai aktor utama.

Cerita ini tidak hanya berfokus pada sosok seorang Jayden, tetapi juga bercerita tentang hubungan beberapa murid sekolah luar biasa dengan orang-orang di sekitarnya, dengan orangtua, pengajar, sesama murid, maupun anak-anak di luar sekolah.  Hubungan antar manusia dan sikap toleransi dan saling membantu ini lah yang merupakan makna dan kekuatan utama dalam alur dan cerita film ini.

Pemeran dan Pemain Film Simfoni Luar Biasa yaitu :

  • - Christian Bautista sebagai Jayden
  • - Maribeth sebagai tante Jayden
  • - Ira Wibowo sebagai Marlina ibu Jayden
  • - Gista Putri
  • - Ira Maya Sopha
  • - Valerie Thomas
  • - Verdi Solaiman
  • - Sophie Navita

Sekedar informasi tambahan, bahwa Simfoni Luar biasa ini telah sukses tayang di negara Filipina sejak 3 Agustus 2011, dan bersiap-siap tayang di Indonesia 29 September 2011. Kisah ini sangat menarik, dan begitu menyentuh.  Nah akankah Film Simfoni Luar Biasa sesukses di Filipina, ketika tayang di Indonesia?..tunggu tanggal mainnya..

 

Comments

Powered by Facebook Comments

Tags:

Suka dengan artikel ini?..klik tombol like dan bagikan dengan teman anda

INDEX BERITA ARMYLOOKFASHION.COM

Film Simfoni Luar Biasa

Comments are closed.


/** Jasa Pembuatan Web Banner, Header, Flash dan Logo */

Switch to our mobile site