Titik Pijat Refleksi

Wisata ke La Isla de la Munecas | Pulau Boneka Berhantu | Berita Informasi Terbaru Update & Lengkap 2014

Welcome to our website, take it slow and see whats going on today:)



Wisata ke La Isla de la Munecas | Pulau Boneka Berhantu



  – Biasanya orang-orang melakukan wisata untuk bersenang-senang dengan tujuan melupakan sementara segala penat pikiran dan segala urusan beban yang ada, tetapi bagaimana apabila anda berwisata tetapi malah membuat anda takut bukannya bersenang-senang?..Nah loh..

 Wisata ke La Isla de la Munecas | Pulau Boneka BerhantuFoto dan Gambar Wisata ke La Isla de la Munecas | Pulau Boneka Berhantu

Tempat wisata berikut ini mungkin dikhususkan bagi anda-anda yang memiliki nyali yang besar dan tidak kenal rasa takut karena  Wisata ke La Isla de la Munecas | Pulau Boneka Berhantu akan membuat bulu kuduk anda berdiri apalagi suasana angker dan banyaknya boneka-boneka yang sengaja digantung di setiap sudut.Apalagi kita anda melihat boneka tersebut pasti teringat pada salah satu film horor yaitu Chuckie.  Dimana sebuah boneka seram yang hidup dan mampu membunuh manusia!!..

Nah sebetulnya Apa dan dimana  Wisata ke La Isla de la Munecas | Pulau Boneka Berhantu itu?Pulau ini sendiri terdapat di Negara Meksiko tepatnya di Xochimilco, di bagian selatan Meksiko. Tidak ada yang mengetahu secara pasti asal muasal serta sejarah pulau ini sendiri.  Orang-orang meksiko menyebutnya dengan nama La Isla De La Munecas atau dalam bahasa Inggris disebut Island of Dolls dan bahasa Indonesia disebut Pulau Boneka.  Karena banyaknya boneka-boneka ini membuat pulau ini dijuluki pulau angker.Untuk datang ke pulau ini wisatawan harus menempuh waktu selama 2 jam perjalanan dengan cara menaiki gondola yang disebut trajinera dari Cuemanco Pier.

Ada satu cerita yang berkembang mengenai asal pulau ini, yaitu cerita mengenai seseorang bernama Julian Santana Barrera.  Julian merupakan seorang petapa yang mulai tinggal di pulau kecil ini pada tahun 1950.  Dia menghabiskan waktu hidupnya hanya untuk hidup menyendiri di pulau ini, entah mengapa alasannya, padahal dia sendiri sudah memiliki keluarga.

Menurut cerita Don Julian ketika berada di pulau ini selalu dihantui oleh hantu gadis kecil yang tewas tenggelam yang kono katanya tewas di sekitar pulau tersebut.  Agar roh gadis ini tidak meneror dan mengganggu hidupnya ini, Julian menaruh boneka-boneka disekitar rumahnya. Pada tanggal 17 April 2011, Julian ditemukan tewas tenggelam.  Dan yang bikin aneh lagi, dia tewas di tempat yang sama dengan gadis kecil itu tenggelam.

Keluarga penerus dari Don Julian terus menjaga pulau ini dengan cara meminta sumbangan secara sukarela dari para wisatawan yang mengunjungi pulau ini. Tempat ini sendiri tidak mempunyai aliran listrik dan tidak ada air yang mengalir atau fasilitas lain.

Ketika berkunjung ke Pulau angker ini pasti bulu kuduk kita merinding, melihat banyaknya boneka-boneka yang tergantung, kita serasa diawasi kemanapun kita melahkan.  Cerita-cerita mister dan horor yang ada disini ternyata menjadi daya tarik banyaknya wisatawan yang  Wisata ke La Isla de la Munecas | Pulau Boneka Berhantu ini. Nih foto lengkapnya :

Island of the Dolls Mexico
Freaky Island of the Dolls Tourism
Island of the Dolls Creepy Photograph
WTF Island of the Dolls
Weird Island of the Dolls
Bizarre Island of the Dolls Picture

 

Island of the Dolls Picture

Comments

Powered by Facebook Comments

Tags:

Suka dengan artikel ini?..klik tombol like dan bagikan dengan teman anda

INDEX BERITA ARMYLOOKFASHION.COM

Wisata ke La Isla de la Munecas | Pulau Boneka Berhantu

Comments are closed.


/** Jasa Pembuatan Web Banner, Header, Flash dan Logo */

Switch to our mobile site