Titik Pijat Refleksi

Foto Jenazah Michael Jackson Terbaru | Berita Informasi Terbaru Update & Lengkap 2014

Welcome to our website, take it slow and see whats going on today:)



Foto Jenazah Michael Jackson Terbaru



Foto Jenazah Michael Jackson TerbaruGambar Kematian Sang King of Pop memang sampai saat ini masih menjadi suatu misteri dan ramai di perbincangkan. Pemberitaan mengenai misteri kematian Raja Pop dunia ini kembali menyeruak ketika sidang kasus kematian Michael yang kembali digelar Selasa kemarin (27 September 2011).   Yang menjadi heboh dan banyak diperbincangkan yaitu ketika jaksa memperlihatkan Gambar Jenazah terbaru

Dalam sidang terbaru kematian Michael ini, dokter pribadi Michael Jackson yaitu Dokter Conrad Muray menjadi terdakwa.  Dia didakwa sebagai penyebab King of Pop ini meninggal dunia.  Pada saat sidang tersebut, Jaksa memiliki bukti baru berupa Foto Jenazah Michael Jackson Terbaru. Di dalam Gambar tersebut terlihat Jenazah Michael terbaring di rumah sakit.  Dalam gambar itu pula terdapat tulisan Homicide.

Berikut ini Gambar dan Fotonya :

Foto Jenazah Michael Jackson Terbaru

Gambar Foto Jenazah Michael Jackson Terbaru

Selain itu, jaksa juga memperlihatkan bukti rekaman suara Michael yang diduga direkam dari iPhone milik sang Dokter.  Rekaman itu sendiri diduga dibuat sebelum raja pop itu meninggal dunia 25 Juni 2009 karena overdosis obat-obatan.  Dalam rekaman itu Michael menuturkan :

“When people leave this show, when people leave my show, I want them to say, ‘I’ve never seen nothing like this in my life. Go. Go,'”Dengan suara lirih.

“I’m taking that money, a million children, children’s hospital, the biggest in the world, Michael Jackson’s Children’s Hospital,” Michael berlanjut.

Sang Jaksa mengatakan bahwa Dokter Conrad telah melakukan tindakan fatal sehingga mengakibatkan penyanyi itu meninggal dunia.  Tetapi semua tuduhan Jaksa dibantah oleh Ed Chernoff yang merupakan pengacara Dokter Conrad.  Chernoff mengatakan, Michael lah yang membuat dirinya tewas.  Dia mengatakan Michael yang meminum pil lorazepam itu dipagi hari sebelum kematiannya.  Obat itu sendiri sangat bisa membuat orang tertidur selamanya.  Selain itu dikatakan bahwa Michael juga menelan obat propofol (obat yang membuat dirinya meninggal). Dokter Murray sendiri sudah berusaha mencegah, Sang penyanyi untuk mengkonsumsi obat propofol, tetapi sungguh disayangkan penyanyi itu menelan porsi dan dosis obat yang besar sehingga menimbulkan kematian.

Conrad merupakan dokter pribadi dari Michael yang dibayar sebesar $ 15.000 / bulan untuk mengawasi Sang penyanyi tersebut.  Sebagai seorang dokter pribadi tentunya hubungan antara dirinya dan sang penyanyi sangat dekat, bagaiman seorang saudara.

Dalam persidangan itu terlihat Dokter menangis dan berusaha menghapus air matanya tersebut, apalagi ketika dilihatkan Foto Jenazah Michael Jackson Terbaru.  Di dalam sidang tersebut juga tampak keluarga Michael Jackson seperti ayah, ibu dan saudara-saudaranya.

sumber : NY Daily

Comments

Powered by Facebook Comments

Tags:

Suka dengan artikel ini?..klik tombol like dan bagikan dengan teman anda

INDEX BERITA ARMYLOOKFASHION.COM

Foto Jenazah Michael Jackson Terbaru

Comments are closed.


/** Jasa Pembuatan Web Banner, Header, Flash dan Logo */

Switch to our mobile site