Titik Pijat Refleksi

Profil dan Biodata Vokalis Baru Drive | Berita Informasi Terbaru Update & Lengkap 2014

Welcome to our website, take it slow and see whats going on today:)



Profil dan Biodata Vokalis Baru Drive



Profil dan Biodata Vokalis Baru Drive Takaeda – Hengkangnya Anji dari Band yang membesarkannya yaitu Drive memang sempat membuat goyah dan guncang-gancing seluruh personel Drive.  Sebelumnya tersiar kabar kepergian Anji akan membuat band asal Surabaya ini bubar, tetapi itu semua tidak terbukti.  Hal ini ditenggarai dengan direkrutnya Vokalis baru Drive yaitu Takaeda.  Penyanyi yang menjadi motor baru Band yang beralilan Pop Alternatif ini bernama Takaeda.

Profil dan Biodata Vokalis Baru Drive

Foto Profil dan Biodata Vokalis Baru Drive Takaeda

Banyak orang yang bertanya Siapa Takaeda ? nah pada kesempatan kali ini kami akan memberikan sedikit informasi mengenai Profil dan Biodata Vokalis Baru Drive  bernama Takaeda ini.  Apabila kita mendengar nama Takaeda mungkin terasa asing, tetapi sebenarnya dia sendiri bukanlah orang baru di dunia permusikan Indonesia. Dia sebelumnya menjadi penyanyi, vokalis band, Komposer dan juga pencipta lagu.

Takaeda sendiri lahir pada tanggal 11 Agustus, di Padang, Sumatera Barat.  Ketika masa kecilnya dia selalu didorong untuk menyanyi oleh orang tuanya.  Apabila ada kumpul-kumpul keluarga, misalnya pernikahan Takaeda selalu disuruh untuk menyanyi.  Maka dari itu dia tertarik untuk lebih tekun menggeluti dunia tarik suara.  Ketika memasuki bangku Sekolah Dasar, Takaeda sering mengikuti perlombaan tarik suara, dan tak jarang dia pun mendapatkan juara.

Pria multitalenta keturunan Jepang ini juga mulai memiliki band ketika duduk di bangku kelas 2 SMP.  Alat musik pertama yang digelutinya yaitu Gitar.  Kemudian dia pun beralih mengikuti festival-festival musik gitar.  Berkecimpung dan sering mengikuti festival musik, Takaeda bertemu dengan Dygo yang merupakan basis Dvrive.  Pada tahun 2002, Takaeda pindah ke Jakarta untuk meneruskan studinya di Institut Kesenian Jakarta dengan jurusan Penyutradaraan.

Hasrat bermusiknya tidak terhenti sampai disini.  Di tempat kuliahnya pun dia memiliki band dengan teman-teman kampusnya.  Hampir setiap malam minggu, dia dan teman-teman bandnya bermain di pelataran parkir Taman Ismail Marzuki. Banyak demo-demo rekaman yang dia dan bandnya buat tetapi banyak pula penolakan oleh label.

Takaeda sendiri kemudian mulai sering berkunjung ke studio milik Pay dan Dewiq yang bernama Palu Studio.  Nah mulai dari sana dia belajar menciptakan lagu.  Pada tahun 2006 dia mengikuti ajang pencarian bakat, dan dia terpilih sebagai 10 besar. Kemudian sekitar tahun 2007 dia membuat duet dengan Zeezee Shahab, hingga kemudian Takaeda membentuk band dengan nama Human.  Band itu sendiri sempat merilis single duet dengan Penyanyi Cantik, Nindy dengan judul Jangan Lama-lama.  Tetapi pada tahun 2010, Human Band akirnya vakum dan bubar.  Kemudian Pihak Sony Musik sebagai label mereka, meminta Takaeda untuk bersolo karir sebagai penyanyi.

Takaeda sempat bingung ketika memilih apakah akan bersolo karir sesuai tawaran label, atau mengikuti audisi vokalis Drive.  Karena waktu itu bertepatan sekali ketika Anji hengkang dari Drive, dan membutuhkan seorang vokalis.  Ternyata keberuntungan berpihak padanya, dia akhirnya diterima sebagai vokalis Drive Baru menggantikan Anji dan dia melepas tawaran dari pihak label.

Itu merupakan sedikit informasi dan berita mengenai Profil dan Biodata Vokalis Baru Drive .  Dengan adanya penyanyi baru, pastinya band ini akan memiliki karakter musik yang berbeda karena penyanyi adalah tombak utama dalam sebuah band. Semoga Takaeda mampu menghilangkan image Anji yang selama ini melekat di Drive..

Comments

Powered by Facebook Comments

Tags:

Suka dengan artikel ini?..klik tombol like dan bagikan dengan teman anda

INDEX BERITA ARMYLOOKFASHION.COM

Profil dan Biodata Vokalis Baru Drive

Comments are closed.


/** Jasa Pembuatan Web Banner, Header, Flash dan Logo */

Switch to our mobile site