Titik Pijat Refleksi

Pemenang Putri Indonesia 2011 | Berita Informasi Terbaru Update & Lengkap 2014

Welcome to our website, take it slow and see whats going on today:)



Pemenang Putri Indonesia 2011



Ajang pemilihan ratu kecantikan se Indonesia ini merupakan pagelaran rutin digelar setiap tahun nya.  Putri Indonesia atau disebut juga Miss Universe Indonesia merupakan ajang terbesar dan tertua pemilihan wanita-wanita cantik Indonesia.  Acara ini Sendiri diselenggarakan oleh Yayasan Putri Indonesia yang di prakrasai oleh Mooryati Soedibyo yang merupakan pioner serta presiden direktur dari ramuan kecantikan alami Mustika Ratu, beliaulah pencetus dari Ajang Putri Indonesia ini.

Pemenang Putri Indonesia 2011

Pemenang Putri Indonesia 2011

Tahun 2010 yang lalu Nadine Alexandra Dewi Ames merupakan Juara ajang ini, dan tahun ini sedang digelar dan dicari Siapa Pemenang Putri Indonesia 2011 menggantikan Nadine Alexandra tersebut.  Ajang Miss Universe Indonesia ini sendiri mulai digelar pada tahun 1992, dimana pada waktu itu juaranya adalah Indira Soediro wakil dari Jakarta.  Pemenang acara kecantikan ini akan dikirim sebagai wakil Indonesia dalam acara Miss Universe yang merupakan ajang tertinggi dunia para wanita cantik di seluruh dunia.

Ajang Putri Indonesia ini terbuka untuk umum dengan persyaratan sebagai berikut :

Persyaratan bagi peserta pemilihan Puteri Indonesia:

  • Warga Negara Indonesia, berusia 18-25 tahun, belum menikah, mahasiswi/karyawati dengan tinggi badan minimum 170 cm.
  • Peserta daerah harus berdomisili atau berasal dari daerah yang diwakilinya.
  • Memiliki pengetahuan umum dan berwawasan luas tentang pariwisata dan kebudayaan Indonesia.
  • Berpenampilan menarik/cantik, cerdas, dan berkepribadian.
  • Mampu berkomunikasi dalam bahasa asing akan memberikan nilai tambah.
  • Diutamakan yang memiliki keahlian khusus/prestasi pada suatu bidang (misalnya: musik, tari, tarik suara, kepemimpinan, bahasa, dan lain-lain).

Sedangkan dalam memilih Juara selain persyaratan awal, ada juga Kriteria penilaian Pemenang Putri Indonesia yaitu Konsep 3B :

  •     Brain: Kecerdasan
  •     Beauty: Penampilan menarik
  •     Behavior: Berperilaku baik.

Sampai dengan saat ini pemilihan Ratu kecantikan Indonesia baru masuk tahap 3 besar yang berpeluang menjadi Pemenang Putri Indonesia 2011.  Berikut ini para Finalis Putri Indonesia di babak 3 Besar :
1. Liza Elly Purnama Sari dari Jawa Timur

Foto Liza Elly Purnama Sari

2. Maria Selena dari Jawa Tengah

Foto Maria Selena

3. Andi Tentri Natassa dari Sulawesi Selatan

Foto Andi Tentri Natassa

 

Puncak Pemilihan Putri Indonesia ini diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Selatan, pada hari Jumat tanggal 7 Oktober 2011.  Maria Selena yang merupakan wakil dari Jawa Tengah berhasil menyabet gelar Puteri Indonesia 2011 Pemenang Putri Indonesia 2011 menggantikan Nadine Alexandra Dewi Ames. Dara Cantik berusia 21 tahun itu terlihat tegang saat mahkota disematkan oleh Nadine Alexandra. Maria tak bisa menyembunyikan kegembiraannya, senyumnya pun terus berkembang. Ditemani Leila Lopes, ia juga sempat berkeliling panggung dengan melambaikan tangan kepada penonton.

Sedangkan dua finalis lainnya yaitu Liza Elly Purnama Sari asal Jawa Timur berhasil menjadi runner up 1 yang memiliki tugas sebagai Puteri Lingkungan. Kemudian Wakil dari Sulawesi Selatan, Andi Tentri Natassa menggaet runner up 2 yang juga menjadi Puteri Pariwisata.  Selamat bagi Maria Selena yang menjadi Pemenang Putri Indonesia 2011 , semoga dapat menjaga amanah ini dengan baik.

Comments

Powered by Facebook Comments

Tags:

Suka dengan artikel ini?..klik tombol like dan bagikan dengan teman anda

INDEX BERITA ARMYLOOKFASHION.COM

Pemenang Putri Indonesia 2011

Comments are closed.


/** Jasa Pembuatan Web Banner, Header, Flash dan Logo */

Switch to our mobile site