Titik Pijat Refleksi

Video Hasil Pertandingan Indonesia vs Arab Saudi | Berita Informasi Terbaru Update & Lengkap 2014

Welcome to our website, take it slow and see whats going on today:)



Video Hasil Pertandingan Indonesia vs Arab Saudi



Video Hasil Pertandingan Indonesia vs Arab Saudi 7 Oktober 2011 – Pada hari Jumat, tanggal 7 Oktober 2011 , Tim Nasional (Timnas) Indonesia melakukan pertandingan persahabatan dengan Arab Saudi bertempat di Stadion Shah Alam Kuala Lumpur.  Pertandingan ini merupakan ajang uji coba dan pemanasan untuk menghadapi Qatar dalam pertandingan lanjutan Pra Kualifikasi Piala dunia 2012.

Video Hasil Pertandingan Indonesia vs Arab Saudi

Hasil Pertandingan ini sendiri berakhir dengan skor 0-0.   Dalam pertandingan tersebut pelatih Tim Nasional Wim Rijsbergen melakukan eksperien dengan menurunkan beberapa nama pemain baru seperti Kiper I Made Wirawan serta penyerang Ferdinand Sinaga.  Penampilan I Made Wirawan pantas di acungi jempol kali dengan aksi nya mampu menyelematkan gawang Indonesia dari gempuran Saudi Arabia.  Sedangkan Ferdinand sendiri menunjukkan kecepatannya ketika dipasang sebagai penyerang kanan dalam formasi 4-3-3.

Dalam pertandingan ini hampir sepanjang waktu Arab Saudi menekan dan melakukan serangan.   sedangkan Indonesia sendiri lebih banyak bertahan.  Salah satu faktor penyebab kegagalan Arab Saudi mencetak gol adalah kurang nya ketenangan dalam melakukan finishing akhir ke gawang Indonesia.
Jalannya pertandingan yang mengakibatkan skor berakhir 0-0 dimulai ketika babak pertama selepas peluit dibunyikan.  Arab Saudi langsung menyerang. Tercata Dua kali kiper I Made Wirawan menyelamatkan gawang ‘Tim Merah-Putih’ dari serbuan pemain-pemain Arab Saudi di awal-awal pertandingan. Kendati demikian, Indonesia tak melulu diam diserang. Beberapa kali skuad arahan Wim Rijsbergen ini melakukan tekanan. Sebuah usaha M. Ilham di menit 14 belum menemui hasil, setelah sepakannya melambung.

Arab Saudi sendiri banyak mendapatkan beberapa peluang untuk mencetak gol. Namun, I Made Wirawan menunjukkan kebolehan dengan beberapa kali memotong umpan silang dan menepis sepakan pemain Arab. Menjelang akhir babak pertama, Ferdinand Sinaga melakukan aksi denganmelepaskan sebuah sepakan dari sisi kanan, namun sepakannya masih bisa diblok. Bola muntah kemudian disambar oleh M. Ilham, tetapi sepakannya masih melambung.

Sedangkan Pertandingan di babak kedua masih berjalan relatif sama. Arab melakukan beberapa pergantian pemain, sementara Indonesia memasukkan Yongki Aribowo, Zulham Malik, Hariono, dan Firman Utina untuk menggantikan Cristian Gonzales, Ferdinand, Hamka Hamzah, dan Ahmad Bustomi.

Karena sampai dengan artikel ini diturunkan, belum ada yang mengupload Hasil Video nya di Youtube (youtube.com), maka kami tampilkan cuplikan pertandangan melawan Saudi Arabia ketia piala Asia 2007 yang lalu.

Video Hasil Pertandingan Indonesia vs Arab Saudi

Berikut ini Susunan Pemain Timnas melawan Saudi Arabia 7 Oktober 2011 :
Indonesia: I Made Wirawan; Zulkifly Syukur, M. Roby, Hamka Hamzah (Hariono 76), Wahyu Wijiastanto; Ahmad Bustomi (Firman Utina 88), Supardi, M. Ilham; Irfan Bachdim, Ferdinand Sinaga (Zulham Malik 70), Cristian Gonzales (Yongki Aribowo 70).

Arab Saudi: Ali Waleed; Abdulrazaq Hawsawi, Aldossary Abdulla Mohammed, Osama Alharbi, Hassan Muath Fallatah; Mohammednoor Hawsawi, Mohammed Bandar Al Shoub, Saud Ali Khariri, Ahmed Mohammed Alfraidi, Abdulaziz Saeed Adawsari; Yasser Al Qahtani

Video Hasil Pertandingan Indonesia vs Arab Saudi dengan skor 0-0 ini tentu menjadi catatan sendiri dari sang pelatih Wim, dimana harus mengatur strategi ekstra keras untuk melawan Qatar nanti.

Comments

Powered by Facebook Comments


Suka dengan artikel ini?..klik tombol like dan bagikan dengan teman anda

INDEX BERITA ARMYLOOKFASHION.COM

Video Hasil Pertandingan Indonesia vs Arab Saudi

Comments are closed.


/** Jasa Pembuatan Web Banner, Header, Flash dan Logo */

Switch to our mobile site