Titik Pijat Refleksi

BlackBerry Tag | Cara Menggunakan BB Tag | Berita Informasi Terbaru Update & Lengkap 2014

Welcome to our website, take it slow and see whats going on today:)



BlackBerry Tag | Cara Menggunakan BB Tag



Persaingan di ranah Smart phone semakin ketat, para produsen berlomba-lomba mengeluarkan fitur dan fasilitas terbaru untuk kelengkapan Aplikasi mereka.  Salah satu Fitur dan Aplikasi terbaru dari Research in Motion (RIM) selaku produsen HP Black berry yaitu Fitur BlackBerry Tag | Cara Menggunakan BB Tag.

Fitur BB Tag ini sendiri dikenalkan pada acara konferensi GITEX di Dubai.  Secara langsung Co CEO RIM, Jim Balsilie mengumumkan fitur terbaru Black berry ini.  Fitur Black berry Tag ini sendiri merupakan fasilitas dimana para pengguna Black berry dapat berbagi konten multimedia secara langsung.  Blackberry Tag ini sendiri terdapat dalam Sistem Operasi terbaru mereka yaitu Black berry OS 7.

Fitur BB Tag ini sendiri berfungsi sebagai penghubung dan sharing konten multimedia.  Para pengguna nantinya dapat berbagi informasi kontrak, Link URL, dokumen, Foto, serta konten multimedia lainnya dengan hanya menekan tombol dan mengaktifkan aplikasi ini secara bersama-sama.  Mungkin cara kerja nya apabila di ilustrasikan mirip seperti transfer bluetooth, yaitu mengaktifkan bluetooth kemudian bersama-sama menekan tombol untuk berbagi file.  Tetapi ini dilakukan tanpa bluetooth tapi dengan koneksi internet Black berry.

Selain itu yang menarik dari fitur BB Tag yaitu, para pengguna bisa langsung menambah secara otomatis di kontrak BBM nya, mudah dan cepat.  Co – CEO RIM mengatakan bahwa fitur terbaru ini merupakan fitur yang menarik dan inovatif, selain itu dapat memudahkan user untuk saling berbagi file dan isi data lainnya.

Fitur ini sendiri mengambil keuntungan dari teknologi Near Field Communication (NFC) yang ada dalam Blackberry Bold 9900/9930 dan Blackberry Curve 9350/9360/9370. Blackberry tersebut merupakan Blackberry pertama yang mendukung Blackberry Tag.

RIM mengumumkan rencana untuk mengekspos Blackberry Tag melalui API pada platform Blackberry, hal ini memungkinkan pengembang software untuk mengambil keuntungan dari “tap to share” dalam aplikasi mereka. Tentunya aplikasi ini sangat menarik. Ini bisa menjadi alasan pengguna Blackberry mempunyai NFC dalam ponsel cerdasnya

BlackBerry Tag | Cara Menggunakan BB Tag

BlackBerry Tag | Cara Menggunakan BB Tag

Comments

Powered by Facebook Comments

Tags: ,

Suka dengan artikel ini?..klik tombol like dan bagikan dengan teman anda

INDEX BERITA ARMYLOOKFASHION.COM

BlackBerry Tag | Cara Menggunakan BB Tag

Comments are closed.


/** Jasa Pembuatan Web Banner, Header, Flash dan Logo */

Switch to our mobile site