Direktori ramuan tradisional Indonesia

Video Polisi Akrobat di Sepeda Motor | Berita Informasi Terbaru Update & Lengkap 2014

Welcome to our website, take it slow and see whats going on today:)



Video Polisi Akrobat di Sepeda Motor



| Bripka Karno- Beberapa waktu lalu kita dihebohkan dengan Briptu Norman yang populer dengan Polisi menyanyi lipsinc dan bergaya India, sekarang muncul lagi Bripka Karno yang melakukan aksi akrobatik menggunakan sepeda motornya.  Kepopuleran kedua polisi ini karena aksi mereka di posting ke situs video youtube.  Khusus untuk Bripka Karno Suroyo, dia melakukan aksi yang sangat berbahaya yaitu mengendarai sepeda motor di jalanan dengan aksi-aksi akrobatik.  Aksi ini direkam dan diposting di situs youtube.com, dan saat ini banyak jadi pembicaraan masyarakat.

Video Polisi Akrobat di Sepeda Motor

Dialah Polantas Polres Subang, Jawa Barat, Bripka Karno Suroyo (55) yang melakukan terekam dalam Video Polisi Akrobat di Sepeda Motor di you tube.  Video yang memiliki durasi 5 menit 29 detik itu diunggah akun youtube pada tanggal4 Oktober dengan judul Aksi Akrobatik Polantas Subang. Video Aksi Akrobatik Polantas Subang ini diperkirakan dibuat di sepanjang ruas Jalan Raya Ciater sampai dengan Jalan Raya Cijambe.

Dalam Video tersebut terlihat aksi Bripka Karno melakukan atraksi dengan mengatur lalu lintas di atas sepeda motor patrolinya.  Dia menggerakkan kedua tangannya untuk mengatur lalu lintas, sementara kedua kakinya berpijak pada sepeda motor yang sedang maju.  Ruas jalan dalam video tersebut bisa dibilang cukup menikung dan menanjak, tetapi Bripka Karno mampu mengontrol keadaan tersebut.  Bahkan, dia mampu merebahkan badan tubuhnya di atas jok dengan bergaya.  Dalam Video tersebut juga Sang Polisi mampu menyalip kendaraan mobil, padahal tangan Bripka terlepas dari stang kemudi motor.

Bripka Karno Surono, yang merupakan anggota Polantas Polres Subang ini mengaku aksi ini bukan untuk mencari sensasi semata, tetapi memang aksinya sudah sering dilakoninya dalam lima tahun terakhir.  Polisi yang disapa Uwak ini, memang semata-mata bertujuan untuk menghibur. Bisa dibilang aksi Bripka Karno Aksi Akrobatik Polantas Subang ini dibilang gila, karena Bripka Karno Surono sendiri sudah berumur yaitu 55 tahun, dan tidak muda lagi.

Aksinya tersebut bisa dilakukan pada kecepatan sekitar 80 kilometer per jam, pada lintasan ruas jalan yang lurus, jalan kecil ,berkelok.  Tapi yang pasti Video Bripka Karno Akrobat  ini menimbulkan pro dan kontra, karena ada yang menganggap bahwa aksinya membahayakan dirinya sendiri dan orang lain.  Berikut ini Videonya :

Video Polisi Akrobat di Sepeda Motor youtube

 

Comments

Powered by Facebook Comments

Tags:

Suka dengan artikel ini?..klik tombol like dan bagikan dengan teman anda

INDEX BERITA ARMYLOOKFASHION.COM

Video Polisi Akrobat di Sepeda Motor

Comments are closed.


/** Jasa Pembuatan Web Banner, Header, Flash dan Logo */

Switch to our mobile site