Direktori ramuan tradisional Indonesia

Akrit Jaswal Dokter Bedah Termuda di Dunia | Berita Informasi Terbaru Update & Lengkap 2014

Welcome to our website, take it slow and see whats going on today:)



Akrit Jaswal Dokter Bedah Termuda di Dunia



Profil dan Biodata – Mungkin di Indonesia sendiri, Belum banyak yang mengetahui siapa sosok yang akan kita bahas ini.  Tetapi di India serta Amerika Serikat bisa dibilang sosok anak yang satu ini merupakan salah satu sosok yang luar biasa dan khususnya di India, anak lelaki ini sangat populer.  Dialah Akrit Jaswal Dokter Bedah Termuda di Dunia.

Akrit Jaswal Dokter Bedah Termuda di Dunia

Profil dan Biodata Akrit Jaswal ini lahir di Inda 23 April 1993. Dia merupakan anak ajaib dan luar biasa, menurut kabar IQ dirinya mencapai Q 146 dan merupakan manusia paling jenius di India dari sekian ratus juta penduduk di negara sungai Gangga tersebut.  Ibu Akrit , Raksha Kumari Jaswal mengatakan bahwa kejeniusan anaknya tersebut sudah terlihat ketika sejak balita.  Yang membuat nya luar biasa ketika bayi dia sudah bisa berjalan, padahal biasanya bayi baru pada tahap merangkak.  Kemudian pada usia 10 bulan, Jaswal sudah dapat berbicara, dan di usia 5 tahun sudah membaca buku karangan William Shakespeare. Pada suatu saat ketika usianya 6 tahun, Dokter Rumah sakit setempat memperkenankan dirinya melihat proses operasi seseorang.  Dan mulai dari situ dirinya terinspirasi untuk belajar hal tentang medis.

Suatu hari ada seseorang anak kecil yang berasal dari kalangan tidak mampu, meminta tolong kepada Akrit untuk membedah jari-jari tangannya yang menyatu.  Awalnya keluarga Akrit ragu, karena khawatir dengan proses bedah tersebut dimana Akrit belum berpengalaman sama sekali.  Tetapi keluarga anak kecil tersebut meminta tolong karena memang tidak mampu apabila berobat ke Rumah Sakit.  Pada akhirnya Akrit beserta keluarga nya menyetujui pembedahan gadis tersebut.  Dan ternyata sukses, Akrit mampu membedah jari gadis tersebut dengan sempurna. Hasil operasi Akrit diakui para dokter bedah India. Mereka pun mengaku tidak menyangka ada anak berusia tujuh tahun yang bisa mengoperasi manusia dengan sangat rapi dan baik. Akrit memang melakukan pembedahan di bawah pengawasan seorang dokter bedah yang berasal dari desanya. Kesuksesan operasi itu membuat Akrit terkenal ke seluruh penjuru Desa Himachal, Pradesh, India. Warga berbondong-bondong meminta resep dokter dan pengobatan. Dan, semua pasien Akrit merasa puas dengan penanganan dokter cilik itu.

Pada Usia 12 tahun dia diterima di Universitas Punjab dan dia dikenal sebagai mahasiswa yg paling muda sepanjang sejarah India. Dia memiliki buku-buku seperti Gray’s Anatomy, dan buku pelajaran bedah, anestesi, anatomi, fisiologi, kanker, dan lain-lain. Akrit mengklaim menguasai buku-buku tersebut dengan kebiasaan sehari-hari belajar selama satu jam. Pada tahun yang sama Akrit di Dunia diundang ke London tepatanya ke Imperial College untuk bertukar pikiran dengan ilmuwan tentang penelitian medis.

Akrit Jaswal Dokter Bedah Termuda di Dunia

Video dan Foto Akrit Jaswal Dokter Bedah Termuda di Dunia

 

Comments

Powered by Facebook Comments

Tags:

Suka dengan artikel ini?..klik tombol like dan bagikan dengan teman anda

INDEX BERITA ARMYLOOKFASHION.COM

Akrit Jaswal Dokter Bedah Termuda di Dunia

Comments are closed.


/** Jasa Pembuatan Web Banner, Header, Flash dan Logo */

Switch to our mobile site