Titik Pijat Refleksi

Klub Istri Taat Suami | Berita Informasi Terbaru Update & Lengkap 2014

Welcome to our website, take it slow and see whats going on today:)



Klub Istri Taat Suami



di Indonesia – Anggota perkumpulan asal negara Malaysia Obedient Wives Club (OWC) atau Klub Istri Taat Suami kembali membuat suatu kontroversi, kali ini klub yang mengklaim memiliki banyak anggota di Malaysia dan beberapa negara lain termasuk Indonesia mengeluarkan buku dengan judul Seks Islam, Perangi Yahudi untuk kembalikan Seks Islam kepada Dunia.

Klub Istri Taat Suami

Klub Istri Taat Suami di Indonesia

Buku setebal 115 halaman ini, berisikan tulisan blak-blakan mengenai seks seperti menganjurkan agar suami yang berpoligami bercinta dengan semua istrinya bersama-sama, Selain berbicara tentang penghambaan pada suami dan memberi mereka layanan seks terbaik. Banyak yang belum mengetahui apa itu Klub Istri taat Suami ? Klub ini sendiri merupakan suatu perkumpulan yang notabenenya berisikan para wanita dan istri yang mengajak para anggota kelompok berperilaku seperti pelacur ketika berhubungan di ranjang dengan para suami mereka.

Keberadaan perkumpulan ini tentu menjadi suatu yang meresahkan dikalangan masyarakat khususnya di Malaysia karena dinilai melecehkan kaum perempuan yang seolah-olah tidak memiliki harga diri dihadapan wanita.  Salah satu pengagas kelompok perkumpulan ini Rohaya Muhammad mengatakan bahwa tujuan dari didirikannya kelompok perkumpulan ini adalah untuk menyadarkan para wanita dan perempuan agar lebih taat lagi kepada suami.  Selain itu memberikan edukasi bagaimana seks yang baik sesuai dengan islam.

Sang penggagas, Rohaya Muhammad juga mengatakan bahwa anggota kelompok ini tidak dikhususkan untuk orang yang beragama islam saja atau muslim saja tetapi agama lain pun dipersilahkan bergabung dengan kelompoknya apabila ingin lebih taat kepada sang suami.  Dia mengatakan bahwa, Seorang pria menikahi seorang wanita yang baik atau lebih baik dari seorang pelacur di tempat tidur tidak memiliki alasan untuk tersesat. Daripada membiarkan dia untuk dosa, seorang wanita harus melakukan semua yang dia bisa untuk memastikan keinginannya terpenuhi.

Rohaya ingin mengubah persepsi masyarakat bahwa tugas istri bukannya sebatas memasak, mencuci, merawat anak, serta menjadi seorang ibu semata, tetapi masalah seks pun berperan penting sebagai tugas seorang istri untuk taat kepada suami dalam suatu pernikahan.  Dikabarkan perkumpulan ini sendiri sudah masuk ke Indonesia, dan sedang berkembang.

Di Indonesia perkumpulan ini disebut perkumpulan Ikatan Istri Taat Suami (IITS) di Indonesia.  Perkumpulan ini menurut kompas.com digulirkan oleh Dr Gina Puspita, PhD.  Gina adalah doktor aeronautika (teknologi angkasa luar), yang ingin mengajak umat Islam mengamalkan ajaran Islam secara lengkap. Dr Gina menyebutkan, bahwa tujuan didirikannya IITS adalah juga sebagai lembaga konsultasi pernikahan.  Niat baik ini patut diapresiasi. Karena di balik niatan Gina tersirat misi bahwa perempuan juga perlu dibekali edukasi seks agar rumah tangganya semakin harmonis.

Sampai saat ini sendiri belum diketahui lebih lenjut mengenai eksistensi lebih lanjut mengenai Klub Istri taat Suami di Indonesia ini.

Comments

Powered by Facebook Comments

Tags:

Suka dengan artikel ini?..klik tombol like dan bagikan dengan teman anda

INDEX BERITA ARMYLOOKFASHION.COM

Klub Istri Taat Suami

Comments are closed.


/** Jasa Pembuatan Web Banner, Header, Flash dan Logo */

Switch to our mobile site