Titik Pijat Refleksi

Pemenang Insert Award 2011 | Berita Informasi Terbaru Update & Lengkap 2014

Welcome to our website, take it slow and see whats going on today:)



Pemenang Insert Award 2011



Daftar Lengkap – Insert merupakan salah satu acara di Trans TV yang menyajikan informasi seputar dunia selebritis di tanah air khususnya dan juga informasi selebritis luar negeri. Selain menyajikan informasi seputar selebritas, acara ini juga setiap tahunnya digelar penghargaan Insert, dimana ada beberapa kategori para artis yang masuk kedalam daftar nominasinya.

Pemenang Insert Award 2011

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu salah satu Pemenang Insert Award 2011

Tahun 2011 ini merupakan acara ke 8 kalinya pagelaran dari penghargaan Insert ini.  Acara yang ditayangkan pada hari minggu 16 Oktober 2011 kemaren, diumumkan beberapa Pemenang Insert Award 2011 dari berbagai kategori.  Adapun beberapa kategori dalam acara ini diantaranya kategori tentang selebritis di Tanah Air seperti Best Couple, The Popular Word, Legend Award , Sexiest Female 2011, Sexiest Male 2011, Hottest Gosip 2011, The Rising Star 2011 dan kategori lainnya.

Ada pun Daftar Lengkap Pemenang Insert Award 2011 yaitu :

  • The Popular Word : Syahrini dengan kata Alhamdulillah ya, sesuatu
  • Best Couple : Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar
  • Legend Award : Alm. Adjie Massaid
  • Sexiest Female : Farah Quin
  • Sexiest Male : Chico Jericho
  • Hottest Gosip in the Year : Julia Perez & Dewi Persik
  • The Rissing Star 2011 : Smash
  • Best Dressed 2011 : Indra Bekti

Penghargaan The Rising Star 2011 diraih Smash dengan mengalahkan para nominasi seperti Ashanty, Ustad Maulana juga Soimah. Sementara Indra Bekti yang mendapatkan penghargaan Best Dressed 2011 menghadiri acara dengan mengenakan jas animal print. Kemudian Syahrini yang merupakan pemenang The Popular Word menang dari saingan lainnya yaitu Sule dengan kalimat “Oo tidak bisa”, Ustad Maulana “Jamaah eh jamaah” dan Farah Quinn “this is it”.

Selanjutnya Julia Perez & Dewi Persik meraih penghargaan Hottest Gosip 2011. Informasi Gosip tentang Pertikaian yang terjadi antar mereka mengalahkan gosip pernikahan kasus Arumi Bachsin, KD & Raul,  serta pernikahan diam-diam Irfan Bachdim dengan Jennifer Kurniawan.

Kemudian Chiko yang menyabet Sexiest Male 2011 berhasil mengalahkan saingannya pesepakbola juga aktor Irfan Bachdim, Teuku Wisnu dan musisi Anang Hermansyah.  Farah Quin yang menyabet Sexiest Female mengungguli para nominator seperti Syahrini, Julia Perez dan Vicky Shu. Menurut Farah, saingan terberatnya adalah penyanyi pendatang baru Vicky Shu. Itu lah daftar lengkap Pemenang Insert Award 2011.

 

 

 

Comments

Powered by Facebook Comments

Tags:

Suka dengan artikel ini?..klik tombol like dan bagikan dengan teman anda

INDEX BERITA ARMYLOOKFASHION.COM

Pemenang Insert Award 2011

Comments are closed.


/** Jasa Pembuatan Web Banner, Header, Flash dan Logo */

Switch to our mobile site