Titik Pijat Refleksi

Sinopsis Film Korea My Fair Lady | Berita Informasi Terbaru Update & Lengkap 2014

Welcome to our website, take it slow and see whats going on today:)



Sinopsis Film Korea My Fair Lady



-P enggemar film Korea di seluruh tanah air pasti penasaran dengan korean drama yang akan kami review berikut ini. Film ini sendiri sudah cukup lama tayang di Korea yaitu sekitar tanggal 19 Agustus 2009 sampai 8 Oktober 2009 yang lalu. Tetapi saat ini baru di tayangkan di Indosiar sebagai pengganti dari Film Secret Garden yang pindah jam tayangnya menjadi pukul 16.00.  Film ini sendiri tayang di Indosiar pada pukul 12.00 WIB.  Para Pemain dan Pemeran diantaranya adalah Yoon Eun Hye, Yoon Sang Hyun, Jung Il Woo dan Moon Chae Won.

Sinopsis Film Korea My Fair Lady

Cerita dan Sinopsis Film Korea My Fair Lady ini masih bercerita tentang seputar cinta dan mengandung komedi romantis.  Alur Sinopsis cerita ini tentang seseorang wannita yang merupakan cucu konglomerat bernama Kang Hae Na ( diperankan oleh Yoon eun Hye).  Wanita manja ini memiliki sifat yang cenderung tidak baik sehingga dibenci oleh semua orang. Sebagai cucu konglomerat dan pewaris tahta kekayaan kakeknya, Kang Hae Na tinggal layaknya seorang putri kerajaan dengan berbagai fasilitas mewah yang tersedia untuk dirinya.

Pada suatu saat kehidupannya berubah drastis, ketika bertemu dengan Seo Deong Chan (diperankan oleh Yoon Sang Hyun) yang bekerja sebagai salah satu pelayan dirinya. Usut punya usut Ternyata Seo Deong Chan ini memang sengaja diminta oleh Alm. Sang Kakek Kang Hae Na untuk dapat merubah sifat jelek dari Kang Hae Na, agar bisa dengan bijak sebagai pewaris tahta yang baik ketika sang kakek telah tiada.

Kemudian ada tokoh lagi yang merupakan seorang pengacara bernama Lee Tae Yoon (diperankan oleh Jung iL Woo). Nah, Ternyata Kang Hae Na menyukai Lee Tae Yoon, karena mirip dengan mantan pacarnya terdahulu. Kemudian Seo Deong Chan tanpa patah semangat terus berupaya mengubah sifat buruk Kang Hae Na. Pada akhirnya Seo Deong Chan dan Kang Hae Na pun semakin dekat. Suatu hari Kang Hae Na tersadar bahwa dirinya sangat mencintai Seo Deong Chan dan tidak bisa hidup tanpa dirinya. Ternyata Seo Deong Chan pun memang telah jatuh hati pada sang majikan.

Film ini sendiri berhasil menyabet 2 penghargaan dalam KBS Awards yaitu :

  • KBS Drama Awards Best Couple Awards ( Yoon Sang Hyun and Yoon Eun-hye )
  • KBS Drama Awards Popularity Awards ( Yoon Sang Hyun and Yoon Eun-hye )

Pemain dan Pemeran Sinopsis Film Korea My Fair Lady

* Yoon Eun-hye sebagai Kang Hye-na ( Hanna)
* Yoon Sang Hyun sebagai Suh Dong-chan
* Jung Il Woo sebagai Lee Tae-yoon
* Moon Chae Won sebagai Yeo Yi-joo
* Wang Suk-hyun sebagai Kang Sumin
* Kim Yeong-kwang sebagai Jeong Woo-seong
* Lee Jeong-gil sebagai Chairman Kang
* Kim Myeong-gook sebagai Director Kang

Klik Profil Lengkap pemain

Korean Movie bergenre romantis ini sendiri memiliki sekitar 16 Episode yang terdiri dari Episode 1, Episode2 , Episode 3, Episode 4 , Episode 5 , Episode 6 , Episode 7 , Episode 8 , Episode 9 , Episode 10 , Episode 11 , Episode 12 , Episode 13 , Episode 14 , Episode 15 , Episode 16. Oh iya Film ini sendiri sudah tayang di Indosiar mulai 3 Oktober 2011 mulai pukul 12.00 WIB. Bagi yang penasaran dengan Jalan Ceritanya bagaimana, berikut ini kami berikan Video trailer yang didapat dari situs you tube (youtube.com)

Video Adegan Sinopsis Film Korea My Fair Lady Episode terakhir

Comments

Powered by Facebook Comments

Tags:

Suka dengan artikel ini?..klik tombol like dan bagikan dengan teman anda

INDEX BERITA ARMYLOOKFASHION.COM

Sinopsis Film Korea My Fair Lady

Comments are closed.


/** Jasa Pembuatan Web Banner, Header, Flash dan Logo */

Switch to our mobile site