Titik Pijat Refleksi

Profil dan Biografi Mary Blair | Berita Informasi Terbaru Update & Lengkap 2014

Welcome to our website, take it slow and see whats going on today:)



Profil dan Biografi Mary Blair



Biodata - Hari ini doodle Google bergambar sebuah kartun dimana dalam gambar tersebut ada seorang wanita berambut kuning dengan baju putih dan menggunakan semacam rompi berwana biru.  Bagi yang belum mengetahui apa itu Doodle google?..Doodle adalah tampilan gambar yang biasanya terdapat di website google.  Ketika kita mengakses website google, pasti akan ada muncul gambar yang berbeda-beda.  Biasanya gambar doodle berubah apabila ada suatu moment , hari penting dan hari bersejarah lainnya.   Baik hari bersejarah suatu negara, seseorang, tokoh atau moment penting lainnya. Kali ini Google Dalam Doodle terbaru bertuliskan Mary Blair’s 100th Birtday.  Nah tetapi siapa sebenarnya Mary Blair? Berikut ini sedikit Profil dan Biografi Mary Blair.

 

Profil dan Biografi Mary Blair

Doodle Google Mary Blair’s 100th Birthday

Mary Blair adalah artis dan seniman amerika yang terlibat memproduseri film animasi Walt Disney, serta menggambar konsep seni beberapa film kartun seperti Alice in Wonderland, Peterpan, Song of The South dan Cinderela.  Blair juga membuat rancangan karakter pagelaran Disneyland, adegan fiesta diEl Rio del Tiempo in the Mexico pavilion in Epcot’s World Showcase, dan acara Disney lainnya.  Karena kehebatannya dalam membangun Disney, Blair merupakan salah satu legenda perusahaan Disney.

Wanita yang lahir pada tanggal 21 Oktober 1911 di McAlester Oklahoma, Amerika Serikat bernama lengkap Mary Robinson.  Dia meninggal pada tanggal 26 Juli 1978.  Blair memulai karir animasinya bergabung dengan Ub Iwerks studio.  Kemudian sekitar tahun 1940 dia bergabung dengan Walt Disney Studio.  Blair bertanggung jawab untuk kartun Dumbo, Lady and The Tramp dan sekuel kedua dari film Fantasia.

Ide dan kehandalannya dalam dunia animasi membuat sang pemilik Walt Disney menjadikan dirinya orang kepercayaan dan tenaga ahli dalam animasi. Sekitar tahun 60-an setelah mengerjakan proyek Peter Pan, Blair mengundurkan diri dari Disney dan bekerja sebagai freelance (tenaga lepas) designer dan ilustrator, membuat iklan-iklan untuk perusahaan seperti Nabisco, Pepsodent, Maxwell House, Beatrice Foods dan lainnya.

 

Selain itu dia juga membuat ilustrasi beberapa buku untuk penerbit Simon dan Schuster.  Tanggal 21 Oktober 2011 ini, Google membuat Doodle Mary Blair untuk mengenang umurnya yang ke 100 tahun.  Sekian informasi kami mengenai Animator terkenal ini semoga dapat menambah informasi teman-teman.

Profil dan Biografi Mary Blair

 Profil dan Biografi Mary Blair

 

Comments

Powered by Facebook Comments

Tags:

Suka dengan artikel ini?..klik tombol like dan bagikan dengan teman anda

INDEX BERITA ARMYLOOKFASHION.COM

Profil dan Biografi Mary Blair

Comments are closed.


/** Jasa Pembuatan Web Banner, Header, Flash dan Logo */

Switch to our mobile site