Direktori ramuan tradisional Indonesia

Foto Muammar Khadafi di Sodomi | Berita Informasi Terbaru Update & Lengkap 2014

Welcome to our website, take it slow and see whats going on today:)



Foto Muammar Khadafi di Sodomi



Video | Gambar | Misteri kematian mantan pemimpin Libya Muammar Khadafi memang menjadi misteri saat ini.  Setelah diketahui dari sebuah Video dan Foto penangkapan Gaddafi dalam keadaan masih bernyawa, misteri kematian itu terus berlanjut.  Apalagi dilihat dari Foto Jenazah terungkap bahwa sang diktator itu mati akibat tembakan di Kepala, Perut dan Kaki, serta beberapa luka ditubuh dan wajahnya.

Kali ini misteri itu semakin menarik, dikarenakan terungkap dari sebuh Video dan Foto Muammar Khadafi di Sodomi oleh salah satu pasukan anti Gaddafi. Dalam Adegan Video ekslusif dari Globalpost ini terlihat bahwa ada seseorang yang berusaha menusuk atau memasukkan sesuatu ke arah pantat dari Sang Diktator.  Terlihat dengan jelas orang tersebut berusaha menusukkan sebuah bentar ke arah belakang Gaddafi.


Video Muammar Khadafi di Sodomi

Kemudian masih dalam rekaman Video yang terekam dalam Gambar dan Foto dugaan Sodomi Frame by Frame nya, ekspresi wajah Khadafi tampak kesakitan, kemudian terlihat dia diseret oleh pasukan yang mengelilinginya tersebut. Wajahnya penuh darah, begitu juga di dada serta kepalanya.

Apabila dianalisis frame per frame gambar dan foto nya, tampak jelas seorang pasukan memasukan sebuah benda seperti pisau, gagang senjata atau tongkat ke dubur Kaddafi.  Tetapi belum dipastikan secara jelas, alat apa yang digunakannya. Dan saat ini sedang menjadi pertanyaan besar oleh masyarakat dunia.

Rekaman Video yang menghebohkan ini membuat kelompok aktivis Hak Asasi Manusia (HAM) dan dunia internasional meminta dilakukan  penyelidikan mengenai kenapa, bagaimana dan dengan cara apa mantan pemimpin Libya itu tewas dibunuh. Menurut Konvensi Jenewa, bagaimana pun, kekerasan terhadap tahanan dalam keadaan apa pun tidak diperbolehkan begitu juga menurut agama Islam.

Sekedar informasi tambahan, mantan pemimpin Libya ini tewas di tangan tentara revolusioner pada Hari Kamis (20/10/2011), yang lalu di kampung halamannya di Kota Sirte, Libya. Khadafi diyakini tewas setelah terjadi baku tembak antara rombongannya dengan pasukan tentara NATO. Kemudian, ia bersembunyi di sebuah gorong-gorong.

Akibat itu, Kemudian Pasukan NTC memburu dan berhasil menangkap Khadafi.  Pada akhirnya, Gaddafi ditembak mati dengan menggunakan senjata api.  Ada Beberapa versi lain menyatakan Khadafi sempat meminta ampun agar tidak dibunuh.  Berikut ini Gambar yang diambil dari Video tersebut  :[ Lihat Juga Gambar Jenazah Mayat Gaddafi  dan Isi Surat Wasiat Gaddafi]

http://1.bp.blogspot.com/-G7pjRzuUcs0/TqZzrcFjfQI/AAAAAAAAlpo/VkzPVqmB_BE/s400/Video%2BKhadafi%2BDi%2BSodomi%2B1.jpg

Foto Muammar Khadafi di Sodomi

 

Foto Muammar Khadafi di Sodomi

Foto Muammar Khadafi di Sodomi

Gambar dan Foto Muammar Khadafi di Sodomi

 

Comments

Powered by Facebook Comments

Tags:

Suka dengan artikel ini?..klik tombol like dan bagikan dengan teman anda

INDEX BERITA ARMYLOOKFASHION.COM

Foto Muammar Khadafi di Sodomi

Comments are closed.


/** Jasa Pembuatan Web Banner, Header, Flash dan Logo */

Switch to our mobile site