Direktori ramuan tradisional Indonesia

Video Iklan Axe Malaikat Jatuh | Berita Informasi Terbaru Update & Lengkap 2014

Welcome to our website, take it slow and see whats going on today:)



Video Iklan Axe Malaikat Jatuh



menuai Kontroversi – Dalam sebuah tayangan iklan baik di media cetak maupun elektronik tentu membutuhkan suatu kreativitas.  Bisa kita lihat banyak sekali iklan-iklan yang terkadang nyeleneh dan menuai kontroversi, salah satu dari iklan tersebut adalah Iklan dari parfum Axe.

Video Iklan Axe Malaikat Jatuh

Commercial break Axe terbaru yang mengusung tema Even Angels Will fall, Even Gooddesses Will Fall ini menuai banyak pembicaraan dan beberapa negara melarang penayangan iklan ini.  Jika kita lihat dari Video Iklan Axe Malaikat Jatuh , Cerita dalam tayangan tersebut banyak Sesosok wanita bersayap yang merupakan ilustrasi dari Malaikat jatuh dari langit dan mendekati pria yang menggunakan Parfum ini. Setting dari Commercial Break ini dikabarkan dilakukan di lokasi negara Itali.

Konsep iklan dengan cerita wanita bersayap yang diilustrasikan sebagai malaikat itu sendiri dianggap menghina sosok Malaikat.  Karena dalam adegan rekaman tersebut sosok wanita bersayap tersebut berpakaian seksi dan minim.  Ini tentu saja menghina sosok malaikat yang merupakan makhluk suci ciptaan Allah SWT.

Atas penayangan Commercial Break tersebut, umat nasrani di negara Afrika Selatan dan beberapa negara lain merasa terlukai hatinya dengan adegan tersebut.  Dan malah di Afrika Selatan , penayangan Commercial Break tersebut dilarang.  Iklan ini sendiri memiliki durasi 60 detik, dan telah ditayangkan dibeberapa negara.

Iklan deodoran yang memperlihatkan malaikat berjatuhan ke bumi dilarang beredar di Afrika Selatan, Jumat, 28 Oktober 2011. Tayangan malaikat jatuh karena pesona cowok yang menggunakan deodoran itu dianggap melukai perasaan umat Nasrani. Masyarakat setempat mengadukan penayangan iklan ini ke Otoritas Standar Periklanan Afrika Selatan (ASA). Iklan dianggap menistakan malaikat sebagai pembawa pesan Tuhan. ASA mengabulkan permohonan masyarakat dan resmi melarang iklan deodoran itu.

Adegan penayangan Commercial Break ini sendiri merupakan launching produk terbaru mereka  bernama New Axe Excited.  Di Indonesia sendiri penayangan Iklan tersebut belum mendapatkan protes berlebih dari masyarakat dibandingkan dengan negara lain, buktinya sampai dengan saat ini iklan tersebut masih banyak di tayangkan di televisi-televisi di Indonesia.  Berikut ini lengkapnya :

Video Iklan Axe Malaikat Jatuh Dilarang

Comments

Powered by Facebook Comments

Tags:

Suka dengan artikel ini?..klik tombol like dan bagikan dengan teman anda

INDEX BERITA ARMYLOOKFASHION.COM

Video Iklan Axe Malaikat Jatuh

Comments are closed.


/** Jasa Pembuatan Web Banner, Header, Flash dan Logo */

Switch to our mobile site