Titik Pijat Refleksi

Konser Jason Mraz di Bali Indonesia 2011 | Berita Informasi Terbaru Update & Lengkap 2014

Welcome to our website, take it slow and see whats going on today:)



Konser Jason Mraz di Bali Indonesia 2011



Penyanyi dunia yang sedang naik daun dan populer saat ini Jason Mraz akan menggelar kembali penampilan bermusiknya di Indonesia,  setelah pada waktu juga telah menggelar konser perdananya di rangkaian acara Java Jazz 6 Maret 2009, dan saat ini merupakan penampilan keduanya di sini.

Konser Jason Mraz di Bali Indonesia 2011

Gambar Penampilan Jason Mraz

Dikutip dari kapanlagi.com,  pada kesempatan kedua di Konser Jason Mraz di Bali Indonesia 2011 ini, Penyanyi yang digandrungi anak muda ini melakukan pers conference mengenai penampilan baru nya ini.  Untuk penampilan ini sendiri bertajuk Jason Mraz Special Accoustic Evening With Toca Rivera.  Dalam konferensi pers nya yang dilakukan di the Seminyak Beach & Resort Spa, Mraz terlihat sangat gembira dan antusias kembali menggelar konser di Indonesia.

Konser dengan tema Jason Mraz Special Accoustic Evening With Toca River bermula dari Manila pada 30 Oktober 2011 lalu dan kemudian singgah ke Taipei dan Nakorn Ratchasima di Thailand.  Dan hari Rabu 9 Nopember 2011 akan melakukan penampilan di Bali akan digelar di Taman Bhagawan.

Pada konferensi pers tersebut dia mengatakan bahwa konsep penampilan keduanya ini akan bertema akustik.  Konser yang akan diselenggarakan pada tanggal 9 Nopember 2011, bertempat di Taman Bhagawan Nusa Dua Bali ini merupakan salah satu penampilan yang spesial karena nantinya akan menjadi salah satu dokumentasi dalam  salah satu obyek yang akan didokumentasikan dalam film dokumenter dirinya tersebut.

Adapun lagu-lagu yang dibawakan oleh Jason Mraz diantaranya lagu hits I’m Yours, Lucky, You and i both, Make it mine, The Remedy (I Wont Worry), Wordplay serta beberapa lagu baru lainnya dari album Live at Java Joe’s, Waiting For My Rocket to Come , We Sing. We Dance. We Steal Things dan album lain.  Dengan rencana total akan menyanyikan 25 sampai 30 lagu dalam konser terbaru di Indonesia tersebut.

Bagi teman-teman yang tertarik untuk menyaksikan Penampilan Live dari penyanyi yang lahir 23 Juni 1977 ini bisa langsung datang ke Taman Bhagawan Nusa Dua Bali.  Kemudian teman-teman yang tidak mengetahui dimana membeli tiket Konser Jason Mraz terbaru ini, bisa membeli secara online melalui raja karcis atau langsung saja ke tempat penampilannya di Taman Bhagawan Nusa Dua Bali.

Video Rekaman Konser Jason Mraz di Bali Indonesia 2011

Comments

Powered by Facebook Comments

Tags:

Suka dengan artikel ini?..klik tombol like dan bagikan dengan teman anda

INDEX BERITA ARMYLOOKFASHION.COM

Konser Jason Mraz di Bali Indonesia 2011

Comments are closed.


/** Jasa Pembuatan Web Banner, Header, Flash dan Logo */

Switch to our mobile site