Titik Pijat Refleksi

Video Rutan Salemba Syaripudin | Berita Informasi Terbaru Update & Lengkap 2014

Welcome to our website, take it slow and see whats going on today:)



Video Rutan Salemba Syaripudin



Rekaman Seperti kita ketahui bersama dan bukan menjadi rahasia umum lagi Video Rutan Salemba Syaripudinbahwa ada banyak Rumah Tahanan yang memberikan fasilitas spesial kepada tahanan yang memiliki uang lebih dan kekuasaan.  Contohnya saja pengungkapan ruang tahanan penjara Artalita Suryani dimana terdapat fasilitas spesial dan mewah seperti adanya Televisi, AC, Kamar mandi khusus, dan bahkan ada ruang khusus perawatan kecantikan.

Saat ini telah beredar mengenai Kondisi Rumah Tahanan Penjara Salemba yang direkam oleh salah satu penghuni Rutan tersebut.  Ialah Video Rutan Salemba Syaripudin yang membuat heboh kembali menggambarkan fakta yang terjadi di lingkungan LAPAS Penjara tersebut.

 

Dalam Video yang berdurasi kurang lebih 2 menit 1 detik ini bisa kita lihat bahwa kondisi lingkungan di Rutan tersebut secara langsung.  Syaripudin sendiri adalah mantan narapidana penghuni Rumah Tahanan Salemba yang terkait kasus pemalsuan dokumen keiimigrasian.  Syaripudin dilaporkan oleh Kedutaan Besar Amerika Serikat yang mengakibatkan dirinya mendekam selama kurang lebih 4 bulan, yaitu bulan Nopember 2007 hinggal Januari 2008.

Disadur dari detik.com, Syaripudin sendiri 4 bulan mendekam di Rutan Salemba,dia mengaku merupakan bagian dari penghuni spesial.  Dia menempati Blok K, yang merupakan blok khusus koruptor dan orang berduit, dimana dikatakannya memiliki bandrol Ro 30 juta untuk setiap hunian, dan pembayaran rutin per bulan Rp 1,250 juta.

Dia juga mengatakan bahwa pembayaran rutin Uang bulanan itu untuk biaya kebersihan, keamanan, dan listrik di Rumah Tahanan Salemba. Dia mengaku dirinya tidak membayar penuh sebesar Rp 30 juta. Dirinya hanya membayar Rp 10 juta, dimana uang 10 juta tersebut dibagi dua yaitu  Rp 5 juta untuk pejabat Rutan dan Rp 5 juta untuk manajer hotel.  Setiap kamar di ruang spesial tersebut dihuni satu orang napi. Rekaman Video dan Gambar diabadikan ketika dirinya akan melenggang keluar Rutan Salemba. Fasilitas itu dia dapatkan atas relasi kekerabatan yang dimilikinya.

Syaripudin sendiri mengambil Adegan Rekaman Gambar Video Rutan Salemba Syaripudin tersebut sekitar tahun 2008. Rekaman tersebut diambil melalui Telepon Seluler / Handphonenya.  Dirinya sendiri ditahan  sejak 14 November 2007 sampai Januari 2008 yang lalu.  Berikut ini Rekaman Adegan Gambar  ( untuk mengetahui bagaimana Cara Download youtube, baca postingan kami sebelumnya Cara Download Video Youtube ) :

Video Rutan Salemba Syaripudin

Comments

Powered by Facebook Comments

Tags:

Suka dengan artikel ini?..klik tombol like dan bagikan dengan teman anda

INDEX BERITA ARMYLOOKFASHION.COM

Video Rutan Salemba Syaripudin

Comments are closed.


/** Jasa Pembuatan Web Banner, Header, Flash dan Logo */

Switch to our mobile site